Tempat Wisata

Samasta Coffee Condongcatur Jogja Harga Menu, Objek Wisata dan Lokasi

Samasta Coffee Condongcatur Jogja – Nongkrong atau minum kopi dalam suasana alam yang menenangkan tentunya akan membuat pengalaman menginap Anda semakin berkesan dan menarik. Kali ini Jogja menghadirkan tempat non Krong yang menarik di tengah persawahan, yang tentunya membuat tempat non Krong menjadi lebih santai dan juga segar kembali.

Tempat tersebut bernama Samasta Coffee Condongcatur Jogja dan merupakan tempat pertemuan atau tempat ngopi yang menyuguhkan pemandangan alam dan udara sejuk yang menakjubkan. Tentu saja Titik temu Jogja Cocok untuk anda yang ingin nongkrong bareng teman, keluarga atau pasangan, atau jika ingin datang sendiri tentu bisa karena Cafe Samasta memiliki tempat duduk yang tersebar di seluruh area.

Café Samasta JogjaCafé Samasta Jogja, gambar oleh @samastacoffee_

Berikut informasi menarik tentang Samasta Coffee Condongcatur Jogja mulai dari tempat wisata, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi pendirian. Terdapat juga link lokasi kafe sehingga memudahkan Anda menemukan lokasinya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya tarik kopi Samasta

Daya tarik Café Samasta Jogja adalah menawarkan tempat nongkrong yang nyaman karena berada di kawasan hijau, seperti terlihat pada beberapa gambar di artikel ini. Hamparan sawah yang warnanya sangat hijau membuat suasana di dalam café semakin sejuk. Tentunya kafe ini memiliki suasana yang sangat tenang sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai di kafe ini dan menikmati matahari terbenam dengan nikmatnya kopi.

Selain itu, keramahtamahannya tentu saja baik dan pelayanannya juga baik, sehingga tentunya Anda akan betah berlama-lama berada di kafe tersebut. Memiliki Konsep bangunan Joglo Menariknya, mengandung unsur kekinian yang membuatnya terlihat lebih modern. Area tempat duduk seperti sofa juga banyak terdapat di area utama Joglo, yang tentunya memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung Anda di kafe.

Kafe Samasta YogyakartaCafé Samasta Yogyakarta, gambar oleh @hey.bayyy

Tersedia juga berbagai macam menu kopi dan non-kopi. Untuk informasi lebih lanjut, dengan senang hati kami akan memberikan informasi daftar harga menu-menu yang ditawarkan kepada Anda Kopi Samasta Condongcatur Jogja tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung café dengan harga yang terjangkau, informasinya bisa anda dapatkan disini.

Harga menu kopi samasta

Daftar menu yang ditawarkan Samasta Coffee Condongcatur Jogja Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di daerah Jogja. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam. Jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

TANDA TANGAN KHUSUS HARGA
Budaya 23k
Benyamin 23k
melankolis 25k
emosi 25k
Carmella 26k
bunga poppy 26k
Juwita 26k
Mona lisa 26k
MOCKTAIL KHUSUS HARGA
Nurbaya 26k
Saya suka Pablo 26k
surga 29kk
Yerusalem 29k
Sangat royal 29k
PENUTUP KOPI HARGA
Affogato klasik dengan es krim vanilla 23k
Affogato Hielo dengan es krim vanilla dan susu kental manis 25k
Berbahan dasar susu HARGA
Beludru Merah (panas/dingin) 20.000/23.000
Coklat (panas/es krim) 20.000/23.000
Teh hijau (panas/es) 23k/25k
PEMBUATAN MANUAL HARGA
menabrak 20k
V60 23k
Jepang 25k
BERBASIS ESPRESSO HARGA
Espreso (panas) 15k
Café Latte (panas/es) 20.000/23.000
Cappucino (panas/es) 20.000/23.000
Americano (panas/es) 20.000/23.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Samasta Coffee Condongcatur Jogja Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel titik pertemuan populer di Jogja ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan Jogja agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Jam buka Kopi Samasta

Saat Anda berkunjung ke Samasta Coffee Jogja, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Samasta Coffee Condongcatur Jogja Buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 10 pagi dan tutup pada tengah malam WIB. Anda dapat menemukan daftar jam buka di sini.

Senin – Jumat 10 pagi – tengah malam WIB
Sabtu 11:00 – 01:00 WIB
Minggu 10.00 – tengah malam WIB

Persiapan kopi Samasta

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Samasta Coffee Condongcatur Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Semi dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Samasta CondongcaturSamasta Coffee Condongcatur, gambar oleh @hey.bayyy

Lokasi Samasta Coffee Jogja

Lokasi Samasta Coffee Condongcatur Jogja terletak di Pondok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, Anda akan berjarak sekitar 9 km dan membutuhkan waktu sekitar 26 menit untuk mencapai titik pertemuan Jogja.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan populer Yogyakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Samasta Kopi JogjaSamasta Coffee Jogja, gambar oleh @reringankopi

Kalau kamu berkunjung ke Samasta Coffee Condongcatur Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Samasta Coffee Cafe CondongcaturSamasta Coffee Cafe Condongcatur, gambar oleh @reringankopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Samasta Coffee Condongcatur Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button