Berita Wisata

Samaview Residence menjadi magnet investasi baru di Malang

JAKARTA, Investor.id — Pengembang properti PT Indo Jaya Property mengincar Malang di Jawa Timur sebagai lokasi ekspansi untuk proyek prestisiusnya. Kehadiran penggunaan campuran Samaview Residence adalah salah satu tempat investasi baru di Malang.

Pejabat tertinggi Eksklusif (CEO) PT Indo Jaya Property, Grace Tagore menjelaskan, Samaview Residence merupakan proyek hunian yang akan dibangun apartemen dan hotel berbintang. Apartemen yang dibangun diperkirakan sebanyak 434 unit dengan tipe satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan taman terbuka. Terdapat kolam renang, gym, retail outlet, dan kafe yang berfungsi sebagai penunjang apartemen.

Sedangkan untuk hotel di sebelah apartemen terdiri dari 12 lantai yang terdiri dari 200 kamar dengan fasilitas kolam renang yang lebih besar, gym, dan ruang kongres yang dapat menampung sekitar 1.000 orang.

“Pembangunan Samaview Residence Malang akan selesai sesuai target. Kami targetkan serah terima dan beroperasi akhir tahun 2024,” ujar Grace Tagore, dalam keterangan resminya, Minggu (22/1/2023).

Menurutnya, proyek Samaview saat ini masih dalam tahap pementasan dan masih dalam pengembangan. proyek di tempat sedang dalam proses pengerjaan dan diharapkan untuk membuat kemajuan lebih lanjut segera.

Terkait penjualan, Grace menyebut animo masyarakat terhadap proyek Samaview Residence sangat kuat. Terlihat penjualan Samaview mencapai lebih dari 200 unit. “Kami terus mengejar tujuan pemasaran menjual pada 2024,” jelasnya.

Grace menyebut pembeli Samaview Residence masih didominasi oleh Jawa Timur (Jawa Timur), khususnya di Kota Malang. “Kami membuka kesempatan bagi pelanggan di luar Kota Malang untuk bergabung bersama kami dan mendapatkan kesempatan stok terbatas di Samaview,” kata Grace.

Grace juga mengatakan ada yang menarik, selain view yang dikelilingi pegunungan sempurna hampir 360 derajat, Samaview Residence memiliki akses jalan yang sangat menguntungkan untuk berbisnis, serta didukung oleh Malang yang merupakan kota pelajar dan wisata. .

“Peluang bagi konsumen di berbagai kota di Indonesia untuk memiliki unit Samaview menjadi investasi pendapatan pasif. Kedepannya, unit kamar tidur akan dioptimalkan untuk sewa harian dan bulanan di wilayah Malang yang padat pendatang sepanjang tahun,” ujar Grace

Menurutnya, Samaview Residence juga akan turut serta menjadi destinasi wisata alternatif di kota Malang dan Batu, karena 30% kawasan akan dioptimalkan menjadi tempat kuliner dan juga kawasan wisata keluarga.

“Samaview bisa menjadi tujuan wisata keluarga untuk liburan, istirahat, kuliner yang tentunya akan menguntungkan pemilik unit Penghasilan dijamin setiap hari dan setiap bulan,” katanya.

Grace mengatakan kawasan Karangploso, Malang memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan. Selain memiliki suasana alam yang sangat asri, Kota Malang juga dikelilingi oleh aksesibilitas yang cukup baik.

“Malang menjadi destinasi wisata favorit masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Nuansa alam yang asri dan udara yang segar membuat wisatawan domestik jatuh cinta dengan kota Malang, ditambah dengan kekuatan kulinernya, pasar kreatif yang akan membawa kota Malang untuk berkembang,” ujarnya.

Grace menilai potensi investasi properti di Karangploso, Malang sangat menjanjikan dan menggiurkan. Dimana Karangploso menjadi pintu masuk wisata dan komersial kota Malang dan Batu.

“Untuk akses luar kota, Karangploso menjadi pilihan tercepat menuju bandara dan Surabaya karena transportasi sudah diurus dari kereta api, tol dan bandara, dan ini menarik banyak TKA memilih tinggal di Karangploso karena sangat mencintai alam dan aksesnya yang baik. sangat mudah ke pabrik Pandaan dan Pasuruan yang hanya membutuhkan waktu 45 menit,” kata Grace.

Sebelumnya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan Samaview nantinya akan diproyeksikan sebagai salah satu hub ekonomi baru di Jatim. Khususnya di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Ia berharap dengan dibangunnya Samaview Residence nanti, konsentrasi masyarakat yang berkunjung ke Malang bisa terpecah dan tidak terkonsentrasi di satu kawasan. Apalagi kalau di sekitar Samaview juga ada beberapa fasilitas yang bisa didukung lebih.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button