Tempat Wisata

Sana Sini Restaurant – Harga menu, lokasi dan objek wisata terkini 2023

Sana Sini Restaurant merupakan restoran berkonsep buffet dengan menu Eropa hingga Asia. Ini sama saja dengan jalan-jalan keliling dunia tanpa keluar negeri, tapi hanya dengan pergi ke restoran sana-sini!

Restoran ini menawarkan live cooking karena makanan yang Anda pesan disiapkan di dapur terbuka. Sana Sini Restaurant telah menjadi restoran internasional pemenang penghargaan yang memadukan budaya dan makanan.

Desain interior restoran ini sendiri kontemporer dan modern serta dilengkapi 5 fasilitas dapur open plan yang keren.

Harga menu di Restoran Sana Sini

Harga prasmanan di sana-sini di restoranHarga prasmanan di sana-sini di restoranFoto:

Jika anda bertanya mengenai harga di restoran Sana Sini, harganya berbeda-beda tergantung hari apa dan kapan anda datang. Berikut daftar harga di Restoran Sana Sini:

Harga makan siang dari Senin hingga Jumat adalah Rp 420.000++/orang
Makan siang hari Minggu dikenakan biaya Rp 520.000++ per orang dan sudah termasuk air, es teh, jus, kopi, dan minuman lainnya.
Harga makan malam adalah Rp 350.000++/orang setiap hari

Daftar di atas berisi harga restoran all-you-can-eat di Sana Sini. Dengan membeli paket ini Anda bisa makan sepuasnya. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan promosi di Sana Sini Restaurant untuk pengalaman bersantap yang lebih murah.

Harga tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, pantau terus perkembangan terkini harga menu di Restoran Sana Sini.

Menu di Restoran Sana Sini

Menu di sana-sini restoranMenu di sana-sini restoranFoto:

Di sana-sini, menu restoran terbagi menjadi empat bagian restoran mikro, yaitu masakan Cina, Jepang, Barat, dan Indonesia.

Setiap jenis memiliki koki yang berpengalaman dengan makanan yang mereka siapkan.

Mulai dari Chinese food berupa nasi Hainam, dimsum dan juga mie. Menu utama di restoran jenis Chinese food ini di sana-sini adalah Mie Tarik atau dikenal juga dengan La Mien

Lalu ada makanan Indonesia yang terdiri dari makanan Indonesia pada umumnya mulai dari soto, berbagai jenis sambal hingga lalap. Selalu ada ketoprak, sate, dan berbagai jenis lauk khas Indonesia.

Untuk menu westernnya ada dada ayam panggang oven, daging wagyu, linguine udang dan lain sebagainya.

Berikutnya untuk makanan Jepang tentu saja seafood segar, sashimi, sushi hingga tempura, soba, robatayaki dan lain sebagainya.

Terakhir, menu pendampingnya berupa roti, keju, dan berbagai makanan penutup seperti gelato, kue, dan buah-buahan untuk mengakhiri santapan Anda.

Lokasi

Lokasi restoran Sana SiniLokasi restoran Sana SiniFoto: Google Maps/Restoran Sana Sini

Untuk alamatnya sendiri, Restoran Sana Sini sebenarnya berlokasi di Hotel Pullman Jakarta. Letaknya di lantai dasar, tepat di lobi hotel di Jalan MH. Thamrin 59 Jakarta Pusat.

Mencari lokasi restoran disana-sini tidaklah sulit karena anda hanya perlu datang ke hotelnya dan ketika masuk anda akan menemukannya dengan mudah. Jika Anda masih ragu, silakan menghubungi staf hotel dan mereka akan dengan senang hati memberi Anda informasi.

jam buka

Jam buka di sana-sini restoranJam buka di sana-sini restoranFoto:

Jika Anda ingin memulai hari, Anda bisa mampir ke Restoran Sana Sini untuk sarapan karena buka pada pukul 06.00. Alternatifnya, Anda juga bisa makan siang dan makan malam karena restoran ini tutup hingga pukul 22.00 WIB.

Namun pengoperasian restoran ini dibagi menjadi tiga sesi, yaitu sesi sarapan pagi pada pukul 06:00 hingga 10:30 WIB. Selanjutnya sesi makan siang pada pukul 12.00 – 15.00 WIB dengan maksimal last order pada pukul 14.30.

Terakhir, Anda bisa datang ke tempat ini untuk makan malam mulai pukul 18.00 hingga 21.00, pemesanan terakhir pada pukul 21.30.

daya tarik

Ada restoran di sana-sini di JakartaAda restoran di sana-sini di JakartaFoto:

Bagi Anda yang sering bertanya-tanya mengenai daya tarik Restoran Sana Sini, Anda bisa memperhatikan beberapa hal berikut ini:

Menjual makanan dari berbagai negara

Saat Anda berkunjung ke restoran ini, Anda bisa mencoba berbagai masakan hanya dengan mampir ke restoran tersebut.

Jarang sekali ada restoran yang menyajikan makanan Jepang-Cina-Barat dan makanan Indonesia secara bersamaan seperti ini.

Oleh karena itu banyak orang yang tertarik dengan Restoran Sana Sini karena menghemat uang dan tidak perlu repot pergi ke banyak tempat.

Buka cukup pagi

Banyak restoran yang buka hingga larut malam, meski tak sedikit orang terkadang ingin sarapan jauh dari rumah.

Jadi Restoran Sana-Sini bisa menjadi solusi bagi Anda jika ingin menikmati nikmatnya sarapan pagi di pagi hari.

Kunjungi juga -> OKU Japanese Restaurant, restoran Jepang ikonik di ibu kota.

Perabot

di sana-sini Pullmandi sana-sini PullmanFoto:

Beberapa fasilitas Restoran Sana Sini dapat dilihat sebagai berikut:

Wifi gratis

WiFi merupakan perangkat wajib yang harus ada di sebuah restoran. Sebab di era modern ini, masyarakat sudah sulit untuk berpisah dengan perangkatnya.

Otomatis hal ini berarti setiap tamu yang mengunjungi kami selalu ingin terkoneksi dengan layanan internet. Nah, Restoran Sana Sini memahami kebutuhan Anda dalam hal ini.

AC (AC)

Sebagai negara tropis, AC merupakan salah satu perangkat elektronik yang mutlak diperlukan untuk menjaga kenyamanan para tamu di sebuah restoran.

Karena restoran Sana Sini sangat mementingkan pelayanan kepada para tamunya, maka restoran ini menyediakan sistem AC ini.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir kepanasan saat berkunjung ke restoran ini.

Toilet bersih

Restoran ini juga sangat mengutamakan kebersihan di semua tempat, termasuk toilet. Sebab jika kamar mandi tidak dibersihkan dengan baik maka akan menjadi tempat rawan penyakit.

Itu sebabnya restoran Sana Sini mempekerjakan staf khusus untuk membersihkan toilet di lokasinya.

Kunjungi juga -> Kafe dengan ragam keunikannya.

Kegiatan yang dapat dilakukan

restoran di sana-sinirestoran di sana-siniFoto:

Beberapa kegiatan yang ada di Restoran Sana Sini dapat dilihat sebagai berikut:

Jalan-jalan bersama teman

Jika Anda dan teman Anda bingung ingin menginap di mana, restoran ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di sana-sini kamu bisa melihat review restoran, banyak sekali review yang melaporkan kepuasan setelah mengunjungi tempat ini.

Selamat merayakan

Di momen-momen tertentu mungkin Anda ingin merayakan kesuksesan Anda bersama teman-teman terdekat.

Misalnya saat Anda diterima bekerja, menerima kenaikan gaji, atau saat lamaran Anda diterima oleh kekasih Anda.

Anda bisa mengenang momen-momen tersebut dengan menciptakan sebuah perayaan yang mengungkapkan rasa bahagia di hati Anda.

Bertemu dengan keluarga

Di hari-hari sibuk, Anda dan keluarga jarang menghabiskan waktu berkualitas bersama. Oleh karena itu, tak ada salahnya mengajak seluruh keluarga Anda ke restoran ini.

Restoran Sana Sini tidak hanya tempatnya nyaman tetapi juga aman untuk anak-anak, sehingga Anda tidak perlu khawatir meskipun memiliki anak kecil.

Ulasan sebelumnya -> Tabel 8 populer dan memiliki banyak penggemar.

Tip berkunjung

sana-sini Jakartasana-sini JakartaFoto: Google Peta/

Tips mengunjungi Restoran Sana Sini dapat dilihat di sini:

Pertama, tanyakan status kehalalan makanan tersebut

Tidak semua makanan dan minuman di Restoran Sana Sini Halal. Oleh karena itu, tanyakan kepada pramusaji tentang kualitas kehalalan produk.

Pesan paket All You Can Eat

Jika Anda memesan paket all you can eat, Anda akan lebih berhemat. Selain itu anda juga bisa memilih makanan apa yang anda inginkan, tentunya akan sangat menyenangkan jika anda bisa mencoba banyak masakan.

Perhatikan makanan Anda

Meski bebas makan apa pun saat memesan buffet, ada baiknya Anda lebih pintar dalam urusan makan. Ini akan membuat Anda tetap sehat, Anda tidak akan cepat kenyang dan Anda dapat mencoba lebih banyak hidangan.

Anda bisa makan dengan mengurangi makanan kaya karbohidrat dan tidak terlalu sering minum minuman manis.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Restoran Sana Sini yang perlu Anda ketahui. Saya harap kunjungan Anda ke tempat ini menyenangkan!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button