Tempat Wisata

​ Sanding Waterboom Majalaya, Ini HTM Update 2023, Lokasi dan Fasilitasnya

Sanding Waterboom Majalaya merupakan salah satu dari sekian banyak destinasi wisata yang bisa Anda temukan saat berkunjung ke Kabupaten Bandung. Dengan konsep taman air, Waterboom Sanding menawarkan banyak wahana seru untuk memperkaya liburan Anda.

Anda tidak perlu khawatir jika memutuskan untuk membawa si kecil karena taman air ini menawarkan berbagai wahana seru untuk segala usia. Informasi lengkap mengenai kolam renang Majalaya akan kami bahas dibawah ini, yang bisa menjadi referensi liburan anda bersama keluarga.

Pemandangan gilingan Waterboom Majalaya

Jawa Barat menawarkan banyak destinasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi sendiri maupun bersama keluarga tercinta. Salah satu tempat wisata yang banyak Anda pilih untuk berlibur bersama keluarga adalah Waterboom.

Di Jawa Barat tepatnya di kabupaten Bandung terdapat sebuah taman rekreasi air yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, terutama bagi yang membawa anak-anak. Waterboom ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan berbagai wahana seru.

Waterboom Sanding Majalaya resmi dibuka untuk umum pada awal tahun 2019 dan tetap menjadi objek wisata populer hingga saat ini. Meski terbilang baru, taman rekreasi air ini sangat diminati pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan di sana.

Harga Tiket Sanding Waterboom Majalaya

Sebagai salah satu tempat wisata, Waterboom sering dipilih sebagai tujuan akhir pekan. Jika ingin mengunjungi tempat wisata, pertanyaan yang paling penting bagi pengunjung adalah biaya masuknya.

Bagi Anda yang datang pada hari kerja, akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 15.000 untuk anak-anak. Pengunjung dewasa, sebaliknya, akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 20.000.

Pada akhir pekan dan hari libur nasional, biaya masuk ke kolam renang Sanding Majalaya lebih mahal dari pada hari biasa. Ada biaya masuk Rp 20.000 untuk anak-anak dan biaya masuk Rp 25.000 untuk dewasa.

Selain biaya masuk, ada biaya sewa bagi Anda yang ingin menggunakan mobil tersebut yaitu Rp 15.000/3 jam. Ada biaya sewa Rp 10.000 bagi anda yang ingin menyewa tikar untuk duduk.

Alamat dan Rute Sanding Waterboom Majalaya

Lokasi Waterboom Sanding Majalaya cukup strategis karena dapat dijangkau dengan transportasi darat. Alamat lengkap objek wisata ini adalah Jalan Sanding, Sindangsari, Kec. Pasha, Cab.Bandung Jawa Barat.

Anda dapat mengakses objek wisata Waterboom ini dengan sepeda motor atau mobil. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Rumah Sakit Majalaya yaitu sekitar 3 km dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit.

Jalan menuju kolam renang di Majalaya dapat ditempuh melalui beberapa jalan alternatif seperti melalui RS Majalaya, atau bisa juga menggunakan jalur yang berbeda yaitu melalui Griya Majalaya. Kami sangat menganjurkan Anda untuk menggunakan Google Maps untuk kemudahan perjalanan.

Jam buka kolam renang Sanding Majalaya

Sebelum mengunjungi tempat wisata, sebaiknya cek jam buka agar bisa tiba tepat waktu. Untuk informasi terbaru jam operasional Waterboom Sanding, cek media sosial atau informasi di bawah ini.

Jam operasional water boom adalah Selasa hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Sedangkan pada hari Jumat buka mulai pukul 13.00 hingga tutup yaitu pukul 17.00 WIB.

Senin adalah waktu pemeliharaan dan pemeliharaan kolam sehingga Sanding Waterboom akan tetap tutup. Sebelum mengunjungi objek wisata kolam renang di Majalaya ini, pastikan untuk mengecek jam operasional saat ini.

Fasilitas yang tersedia di Waterboom Sanding Majalaya

Fasilitas di tempat wisata ini terbilang cukup lengkap, meski baru dibuka untuk umum pada awal tahun 2019 lalu. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir dengan ketersediaan fasilitas penunjang karena Kolam Renang Sanding Majalaya dilengkapi dengan fasilitas sebagai berikut:

  • Tempat parkir yang luas
  • tempat peristirahatan umum
  • ruang pencuci piring
  • ruang ganti
  • Mandi
  • zona tenang
  • paviliun
  • loker
  • persewaan tikar
  • Penyewaan peralatan renang
  • kantin
  • ruang sholat
  • wahana
  • Kolam dewasa
  • kolam renang anak

Dengan fasilitas di atas, pengunjung akan merasa nyaman berwisata ke water boom ini bersama keluarga.

Wahana yang ada di Kolam Renang Sanding Majalaya

Tempat wisata ini merupakan taman rekreasi air dengan konsep modern dan desain penuh warna, cocok untuk Anda sebagai wisatawan bersama anak-anak Anda. Ada beberapa wahana yang menarik dan seru di waterboom ini, diantaranya :

  • Kolam dewasa
  • kolam renang anak
  • bermain biliar
  • skating
  • slide keluarga
  • slide adrenalin
  • Adrenalin yang mengejutkan
  • Ember tumpah

Selain wahana yang disebutkan di atas, ada beberapa tempat menarik di Waterboom Sanding Majalaya yang tidak boleh Anda lewatkan.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Kolam Renang Sanding Majalaya

Sebagai salah satu destinasi wisata di Bandung yang cukup populer, ada beberapa aktivitas seru yang bisa Anda coba saat berkunjung ke objek wisata ini, antara lain:

1. Berenang

Seperti di taman air pada umumnya, berenang menjadi kegiatan utama yang bisa dilakukan di kolam renang. Kolam Renang Sanding Majalaya tidak terkecuali dan menawarkan berbagai jenis kolam untuk Anda pilih.

Mulai dari kolam anak hingga kolam dewasa, terdapat Waterboom Sanding yang tentunya dapat dipilih sesuai usia. Anda tidak perlu khawatir untuk berenang di kolam ini karena airnya bersih dan terawat.

2. Rasakan wahana serunya

Selain berenang, Anda juga bisa mencoba wahana seru di Sanding Waterboom, antara lain Spilled Bucket. Anda bisa merasakan perasaan dibilas dengan air dari atas yang bersih dan sejuk secara alami.

Selain bucket ride, ada juga wahana Family Slide yang tak kalah seru. Wahana ini merupakan seluncuran besar yang sangat menyenangkan dan cocok untuk bermain bersama keluarga.

3. Uji adrenalin

Bagi Anda yang menyukai aktivitas yang akan menguji adrenalin, Anda bisa mencoba berbagai jenis wahana ekstrim di Waterboom Sanding yaitu seluncuran adrenalin dan kejutan adrenalin.

Anda bisa menguji adrenalin dengan menaiki seluncuran ekstrem dengan ketinggian berbeda. Namun, kehati-hatian harus dilakukan saat memilih ketinggian perosotan agar aman saat bermain.

4. Ambil foto

Selain berenang dan bermain di wahana, Anda juga bisa berfoto-foto. Selain beragam wahana seru, waterboom ini juga memiliki beberapa spot foto yang menarik dan tentunya cocok untuk Instagram.

Jadi, selain berenang dan bermain, Anda juga bisa berfoto di sana sebagai oleh-oleh liburan yang menyenangkan. Foto-foto tersebut dapat dijadikan sebagai koleksi pribadi atau dibagikan di media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Menutup

Informasi Sanding Waterboom lengkap yang tertera di atas dapat membantu Anda memilih destinasi wisata keluarga. Jangan lupa untuk mempertimbangkan kebutuhan Anda sebelum berangkat berlibur agar pengalaman liburan Anda semakin menyenangkan.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button