Tempat Wisata

SANG KUDO CAFE dan Venue Batu: Menu Harga & Review

Jika berbicara tentang Kota Batu, tentu saja ada tempat wisata populer seperti Museum Angkut dan Batu Night Spectacular. Selain wisata populer, Anda juga akan menemukan tempat menginap keren di sini. Salah satunya Sang Kudo Cafe And Venue Batu.

Di antara sekian banyak tempat pertemuan yang tersebar di sekitar Kota Batu, Sang Kudo Cafe bisa Anda jadikan pilihan yang menarik. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang atraksi, menu, fasilitas dan lokasi, harap baca dengan seksama informasi yang Suwatu bagikan di bawah ini.

Daya tarik Kafe Sang Kudo dan Venue Batu

Daya tarik Kafe Sang Kudo dan Venue BatuAtraksi Sang Kudo Cafe dan Venue Batu, picture by @kudo.kafe

Sang Kudo merupakan kafe modern yang mengusung konsep open space, memungkinkan pengunjung untuk menikmati suasana outdoor yang lebih segar dan sejuk. Pasalnya, kafe ini memiliki pemandangan alam dan pegunungan yang sangat bagus dan memanjakan mata.

Meski baru dibuka pada pertengahan Mei 2022, kehadiran kafe ini langsung menyedot perhatian publik. Apalagi dengan banyaknya unggahan di media sosial yang membuat banyak orang semakin penasaran. Lantas apa saja daya tarik Kudo Cafe di Kota Batu? Berikut informasinya.

1. Menghadirkan pemandangan alam pegunungan yang indah

Seperti yang sudah disebutkan, kafe ini memiliki pesona yang membuat Anda betah dan nyaman. Lokasinya yang berada di luar ruangan menjadi daya tarik tersendiri karena Anda dapat merasakan keindahan alam.

Dari kafe ini Anda bisa menikmati keindahan Gunung Arjuna di sebelah utara. Di sebelah selatan Anda bisa melihat Gunung Kawi yang tak kalah eksotis. Dengan pemandangan yang indah, momen bersantai di tempat ini akan semakin tak terlupakan.

Khusus di area taman, Anda bisa melihat sejumlah tanaman hias yang tertata rapi dengan bunga beraneka warna yang sangat indah. Membuat pandanganmu tak bisa berpaling. Belum lagi kolam ikan koi yang tak kalah cantik dan membuat taman kafe semakin asri.

2. Suasana menyenangkan dan udara segar

Jika Anda tinggal di perkotaan dengan lingkungan yang bising dan banyak polusi sepanjang waktu, maka tidak ada salahnya mampir ke Kafe Sang Kudo untuk menikmati udara segar dan bersantai.

Nikmati saat-saat santai dengan memesan makanan dan minuman, bertemu dan bercengkerama bersama keluarga atau teman dalam suasana yang alami dan sejuk. Tentunya semua penat yang Anda bawa tadi bisa langsung hilang tanpa bekas.

3. Harga menu yang bersahabat

Anda mungkin sudah membayangkan harga menu kafe yang cukup mahal untuk anak sekolah dan mahasiswa. Anda tidak perlu khawatir karena harga menu di kafe ini cukup terjangkau bahkan pas untuk kantong mahasiswa.

Maka tak heran jika banyak anak sekolah dan pelajar yang berkunjung ke kafe ini. Tak hanya sekedar nongkrong, mereka juga memanfaatkan waktu luang di kafe untuk menyelesaikan pekerjaan rumah.

4. Penyediaan area indoor dan outdoor

Pada awalnya dibahas konsep open space yang diusung Sang Kudo Cafe dan Venue Batu. Dengan konsep tersebut, kafe ini sebenarnya menawarkan dua area yang bisa dipilih untuk menikmati waktu santai bersama keluarga atau teman. Yaitu di dalam ruangan dan di luar ruangan.

pedalaman

Untuk penggunaan di dalam ruangan, Anda bisa memilih tempat duduk dalam ruangan yang memiliki desain sangat estetik dengan kombinasi kayu dan besi yang terlihat unik. Hanya dengan cahaya dari luar, suasana di kafe ini terasa hangat dan nyaman seperti di rumah sendiri.

Sedangkan furnitur yang menghiasi kafe ini menggunakan material rotan untuk memberikan kesan natural yang kental. Dari dalam ruangan pun Anda bisa melihat keindahan alam di luar melalui dinding kaca yang cukup besar.

area luar ruangan

Untuk area outdoornya sendiri sudah tidak diragukan lagi keindahannya karena langsung menyatu dengan alam. Di kawasan ini hampir seluruh bagiannya tertutup karang sehingga nuansa alam di dalamnya lebih kental dan dominan.

Bagi Anda yang menyukai ruang outdoor, tidak ada salahnya memilih tempat yang paling nyaman dan menarik untuk berfoto. Beberapa lokasi yang bisa dipilih, seperti B. area bersila ke tempat duduk yang dikelilingi jaring.

5. Cocok untuk segala usia

Kafe ini cocok untuk segala usia, jadi jangan khawatir jika ingin mengajak anak kecil, karena kafe ini juga ramah anak. Anak-anak pun bisa bermain dan menikmati suasana, membuat momen quality time bersama keluarga semakin indah.

Selain itu, lokasi kafe ini juga sangat cocok untuk acara-acara khusus seperti ulang tahun, pernikahan, lamaran dan lain sebagainya. Selain terbuka untuk pengunjung, kafe ini juga menawarkan function room bagi Anda yang akan mengadakan acara-acara penting.

Baca juga: Kopi Batu Sontoloyo

Harga menu Sang Kudo Cafe dan Venue Batu

Harga menu Sang Kudo Cafe dan Venue BatuHarga menu Sang Kudo Cafe dan Venue Batu, image by @kudo.kafe

Sebelumnya sudah disinggung sedikit bahwa harga menu di kafe ini cukup bersahabat bahkan student friendly. Untuk memuaskan rasa penasaran Anda, berikut daftar harga menu yang tersedia di Sang Kudo Cafe:

Kopi Harga
Amerika Rp 18.500
cappucino Rp 23.500
Kafe Latte Rp 23.500
Mochaccino Rp 23.500
vanilla latte Rp 25.500
keju latte Rp 25.500
teh Harga
kejujuran Rp 18.500
kegelapan Rp 19.500
Teh Amo Rp 23.500
Teasy Squeezy Rp 23.500
Teh Matahari Ay Rp 23.500
Boba Harga
boba keju Rp 23.500
Boba coklat Rp 23.500
Brownies Boba Rp 23.500
Teh Susu Boba Rp 23.500
Tanda tangan kudo Harga
bayi brulee Rp 18.500
buah pisang Rp 23.500
wanita berbaju hitam Rp 25.500
angin musim panas Rp 25.500
Charlie Red Rp 25.500
cokelat Rp 23.500
makanan ringan Harga
Wali tahu Rp 18.500
Nugget Pisang Rp 18.500
kentang goreng Rp 18.500
jamur enoki ayam Rp 18.500
Kulit ayam renyah BBQ keju Rp 18.500
Sate indomie Rp 20.500
ikan dan keripik Rp 25.500
sayap ayam Rp 25.500
kue kering Harga
roti bawang Rp 10.500
donat Rp 10.500
croissant Rp 18.500
Rasa croissant Rp 23.500
makanan berat Harga
Chicken Katsu Rp 28.500
ramen Rp30.500
Telur Indomie Rp 18.500
Gulungan sushi renyah Rp 25.500

Jam buka Sang Kudo Café Anda Batu Venue

Jam buka Sang Kudo Café Anda Batu VenueSang Kudo Cafe Anda Jam Buka Batu Venue, Image by @baymaxx93

Jika Anda berencana untuk datang ke kafe ini, Anda harus sudah mengetahui jam buka kafe. Sebagai informasi, Senin – Jumat kafe buka mulai pukul 11.00 WIB – 23.00 WIB. Untuk hari Sabtu – Minggu buka mulai pukul 08.00 WIB – 23.00 WIB.

Baca juga: Lacoco Cafe Eatery Batu

Kafe dan Tempat Sang Kudo

Kafe dan Tempat Sang KudoFasilitas Sang Kudo Cafe and Venue, Gambar oleh @___natashaurus

Fasilitas yang ditawarkan kafe ini sangat memadai sehingga semua orang akan betah. Ini termasuk titik akses Wi-Fi, musala, tempat parkir, tempat, area dalam dan luar ruangan, stopkontak, dan sebagainya.

Lokasi Sang Kudo Cafe dan Venue

Lokasi Sang Kudo Cafe dan VenueLokasi Sang Kudo Cafe And Venue, image by @kudo.kafe

Kafe ini tidak jauh dari pusat Kota Batu sehingga sangat mudah dijangkau. Tepatnya di Jalan Imam Bonjol Atas No. 85A, Sisir, Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Jarak dari Kota Batu hanya sekitar 2 km dan dapat ditempuh sekitar 10 menit.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat meeting modern dengan harga terjangkau, Sang Kudo Cafe Anda Venue Batu bisa menjadi pilihan terbaik. Anda bisa bersantai sambil menikmati hidangan lezat dan pemandangan alam yang indah.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button