Tempat Wisata

Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor Menu, Atraksi, Jam & Lokasi

Sangkara Garden Resto & Cafe Bogor – Sangkara Garden Resto and Caffe di Kota Bogor merupakan restoran dan kafe yang memberikan nuansa berbeda dari restoran atau kafe lainnya. Konsep Sangkara Garden adalah restoran dan kafe al fresco yang dilengkapi dengan penginapan glamping yang sangat menawan yang melengkapi restoran dan kafe untuk menikmati keindahan alam kota Bogor yang esotic.

Tampak depan Sangkara Garden RestoTampak depan Sangkara Garden Resto, image by @sangkaragarden

Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor dikenal luas di kalangan pecinta kuliner di kota Bogor dan sekitarnya sebagai restoran halal yang menyajikan resep internasional yang terinspirasi dari budaya yang berbeda, yaitu dari seluruh dunia, misalnya dari oriental hingga barat hingga Resep tradisional di Indonesia sempurna jika Anda datang ke sini bersama keluarga dan teman Anda.

Untuk area outdoor dilengkapi dengan pondok bambu etnik, tempat glamping untuk Anda menginap bersama keluarga, teman dan masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Sangkara Garden Resto ini. Di bawah ini akan kami bahas tempat wisata yang membuat Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor ramai dikunjungi wisatawan.

Sangkara Garden Resto & Cafe BogorSangkara Garden Resto & Caffe Bogor, foto oleh @vevey_gouw

Daya tarik Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor.

Daya tarik Sangkara Garden Resto and Caffe terletak pada ruangannya yang sangat luas, sehingga Sangkara Garden Resto & Caffe cocok digunakan untuk berbagai kegiatan seperti tempat pertemuan, arisan, pengajian, dan bisa juga digunakan untuk acara kumpul-kumpul lainnya. seperti kegiatan berkemah keluarga, pesta, restoran keluarga.

Sangkara Garden tidak hanya luas, tetapi juga menawarkan menu yang kaya mulai dari hidangan khas Indonesia hingga menu internasional, yang tentunya tersedia di Sangkara Garden. Anda akan semakin takjub saat datang ke sini dan menikmati alam yang segar.

Di luar Sangkara Garden Resto BogorDi luar Sangkara Garden Resto Bogor, foto oleh @sangkaragarden

Jika Anda suka foto, tempat ini menawarkan banyak spot atau spot foto menarik yang akan membuat hasil foto Anda semakin bagus dan tentunya tempat di Taman Sangkara ini instagramable. Mengetahui daya tarik suatu tempat yang akan Anda kunjungi sangatlah penting karena kita tidak mau pergi ke sana jika kita tidak mengetahui daya tarik tempat tersebut. Taman Sangkara menurut kami sangat cocok bagi anda yang bosan dengan suasana kota yang padat, karena disini memiliki udara segar yang membuat anda lebih segar. Dibawah ini akan kami bahas fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan ketika datang ke sini.

Fasilitas Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor.

Ada banyak fasilitas di Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor, mulai dari akses WiFi hingga live music, untuk memudahkan kunjungan Anda ke Sangkara Garden. Misalnya, restoran ini juga menawarkan ruang konferensi, kursus pelatihan, dan segala jenis pertemuan untuk Anda, tentunya dengan peralatan profesional yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk acara sakral seperti wedding garden, Anda bisa menyewanya di lokasi ini karena di sini mereka siap mewujudkan acara sakral tersebut. Tidak hanya itu, berikut fasilitas lainnya:Bermalam di Sangkara Garden RestoMalam di Sangkara Garden Resto, gambar oleh @sangkaragarden

  • Akses internet
  • tempat foto
  • pagelaran musik secara langsung
  • mengumpulkan
  • taman pernikahan
  • Tempat kerja
  • Penyiangan dalam ruangan
  • kolam ikan
  • Saung Glamping
  • Tempat pemberhentian sepeda
  • taman bermain anak
  • pesta ulang tahun
  • acara dan pameran
  • Merek pakaian lokal
  • Glamping Camp Bambu
  • Tempat parkir yang luas
  • Waktu luang dengan masakan tradisional dan barat
  • dan banyak lagi.

Harga dan Menu Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor.

Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor menawarkan berbagai jenis makanan dengan cita rasa bintang lima namun dengan harga jalanan yang terjangkau tentunya makan dan minum sambil menikmati udara sejuk asri ciri khas kota hujan ini adalah menu resto ini sangat bervariasi dan menarik.

Asyiknya di Sangkara Garden Resto BogorNikmati di Sangkara Garden Resto Bogor, gambar dari @nadi_ngopi

Harga menu di Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 50.000 dan menunya tentu bervariasi misalnya Chicken Katsu + Nasi, Chicken Steak, Beef Steak Rajang, Sop Daging, Nasi Goreng Sangkara, Sangkara Beef Steak, Chicken Steak Rajang, Beef Rice Bowl, Spaghetti Bolognese, Mie Goreng Sangkara dan masih banyak menu lainnya yang ditawarkan oleh Sangkara Garden Resto & Caffe.

Lokasi Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor.

Lokasi Sangkara Garden Resto & Caffe berada di Jl. Sukaraja No. 32, Cikeas, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. Jika Anda datang ke sini, akses jalan sangat mudah karena tempat ini mudah ditemukan tidak jauh dari kota Bogor, hanya berjarak sekitar 20 kilometer saja. Jika anda masih bingung mencari tempatnya, kami bisa membantu anda, caranya sangat sederhana, anda tinggal klik link ini di google maps karena link sudah di set untuk mengarah ke tempat ini.

Spot Foto Sangkara Garden Resto BogorSpot foto Sangkara Garden Resto Bogor, image by @vevey_gouw

Jam buka Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor.

Jam buka Sangkara Garden Resto & Caffe yang terletak di Jalan Sukaraja adalah pukul 11:00 hingga 19:00 pada hari Senin hingga Jumat dan pukul 08:00 hingga 19:00 pada hari Sabtu dan Minggu WIB.

Sangkara Garden Cafe BogorSangkara Garden Caffe Bogor, gambar dari @sangkaragarden

Jangan lupa saat berkunjung ke sini tetap ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan protokol kesehatan lainnya agar kita terhindar dari virus dan tetap sehat. Semoga informasi yang kami berikan mengenai Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda ketika ingin berkunjung ke tempat ini. Admin mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button