Tempat Wisata

Sapu Lidi Resort: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Berkunjung ke kawasan Bandung, Jawa Barat, belum lengkap jika melewatkan momen terbaik untuk berlibur. Sebagai salah satu kota terbaik dengan beragam destinasi wisata, Bandung juga dijadikan sebagai destinasi terbaik untuk liburan santai.

Tak hanya terkenal dengan wisatanya, Bandung juga menawarkan sejumlah pilihan akomodasi menarik yang cocok dijadikan tempat liburan keluarga. Salah satu penginapan eksotik dengan nuansa alam dan sedikit berbeda dari yang lain bisa Anda temukan di Sapu Lidi Cafe Resort di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung.

Sapu Lidi Resort merupakan penginapan tradisional yang terletak di Kompleks Graha Puspa, Cihideung Parompong Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Resor ini begitu asyik dengan nuansa tradisionalnya.

Fasilitas di Sapu Lidi Resort

Jika Anda menikmati suasana resor alam tradisional yang berada tepat di lereng pegunungan hijau, suasananya akan semakin menyenangkan. Belum lagi, penginapan di resor, spa, galeri atau di Bandung Anda juga menawarkan fasilitas terbaik.

Perasaan aman, tenang, seolah bisa dirasakan di sana. Anda juga bisa menikmati pemandangan hijau dengan pemandangan kolam yang menarik, serta kamar yang sengaja didesain dengan konsep alam tradisional. Tersedia juga fasilitas lengkap lainnya, seperti:

interior

  1. Memiliki 23 cottage bernuansa rumah joglo khas Jawa
  2. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel sehingga menambah kenyamanan pengunjung
  3. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower air panas
  4. Akses Wi-Fi 24 jam gratis
  5. Balkon kamar dengan pemandangan eksotis
fasilitas luar ruangan

  1. Restoran dengan menu khas sunda
  2. Area jogging track yang luas
  3. area parkir
  4. Dll.

Keindahan Resor Sapu Lidi

Sebagai salah satu penginapan di Bandung Jawa Barat, menginap di Broomstick Bandung Resort sangat direkomendasikan bagi anda yang mencari akomodasi terbaik dan ternyaman disana. Konsepnya yang menawan, resor ini juga menawarkan fasilitas terbaik untuk memberikan kenyamanan pada pengunjungnya.

Lokasi resor tidak hanya cocok sebagai tempat persinggahan, tetapi juga sangat cocok untuk liburan yang lebih pribadi. Di sini Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas mulai dari konsep akomodasi yang unik hingga fasilitas pendukung yang berhubungan langsung dengan keindahan alam lingkungan.

Belum lagi, lokasi penginapan ini yang strategis menjadikannya pelengkap sempurna untuk liburan Anda di Bandung. Tidak hanya dijadikan sebagai penginapan keluarga, namun juga bisa dijadikan sebagai tempat liburan pribadi yang menawan.

Berburu foto di Sapu Lidi Resort

Meski Broomstick Resort di Bandung menjadi tempat menginap terbaik dan termurah, tak ada salahnya jika Anda selalu mengabadikan setiap momen indah di sana. Selain untuk menginap dan liburan santai, kawasan resort juga bisa Anda manfaatkan sebagai tempat terbaik untuk berburu foto.

Sebagai objek pelengkap foto Anda, Anda bisa memanfaatkan konsep resort menawan dengan fasilitas terbaik. Foto yang Anda buat tentu jauh lebih mengesankan dan bisa menjadi foto terbaik yang bisa Anda upload.

Selain itu, untuk menyempurnakan foto, Anda bisa meminta salah satu petugas untuk mengabadikan momen di sana. Pastinya photo hunter yang Anda lakukan kali ini sedikit berbeda dari biasanya.

Biaya masuk ke Sapu Lidi Resort

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Sapu Lidi Resort tidak dipungut biaya alias gratis, anda cukup membayar makanan atau minuman yang dipesan. Berbagai jenis akomodasi tersedia di Sapu Lidi Resort. (Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka Resor Sapu Lidi

  • Buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 22.00

Peta Resor Sapu Lidi

Tips liburan di Sapu Lidi Resort

Bagi Anda yang sedang kebingungan mencari tempat liburan keluarga dengan konsep akomodasi terbaik dengan harga terjangkau, memilih akomodasi sewa di Sweep Stick Resort Lembang sangat cocok. Untuk memeriahkan suasana Anda di sana, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Sebagai penginapan dengan sentuhan alam tradisional, tak ada salahnya mengabadikan momen menarik dengan pemandangan eksotis yang tersedia. Berjalan-jalan di sekitar kawasan resor juga bisa menjadi pilihan terbaik. Selain itu, Anda juga bisa mencoba dan menikmati fasilitas resor yang disediakan.

Itulah beberapa ulasan mengenai akomodasi terbaik di Bandung Sapu Lidi Resort. Untuk mencari penginapan murah di Bandung dengan fasilitas terbaik, silahkan pesan sekarang juga dengan harga sewa yang lebih terjangkau.

Galeri foto Resor Sapu Lidi

Selamat datang di Resor Sapu Lidi
Potret Rumah Stroberi
Akomodasi di tepi kolam renang
Saung untuk tempat relaksasi
Pilih buah stroberi

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button