Berita Wisata

Sarae Hills Lembang, Wisata Bandung Selera Dunia

Tempat Wisata Sarae Hills Lembang – Sebagai tujuan wisata paling populer di Bandung, Lembang menawarkan banyak pilihan tempat wisata. Selalu ada tempat baru yang menarik. Bukit Sarae adalah salah satunya. Apalagi di kalangan milenial, objek wisata selfie terbaru yang sedang tren saat ini. Berbagai spot instagramable siap melayani Anda dengan penuh gaya.

Jika Anda memang tertarik untuk mengunjungi tempat ini, lokasinya berada di Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Sebelum ke Sarae Hills, cari tahu dulu tentang fasilitas wisata, atraksi dan harga tiket Sarae Hills Lembang dengan informasi di bawah ini. Ini juga mencakup informasi tentang jam buka dan petunjuk lokasi tempat ini.

Baca juga: Pesona Keindahan Waduk Wisata Sempor di Gombong Kebumen, Jawa Tengah

Atraksi Sarae Hills Lembang

bukit sara

Dengan tema landmark terkenal di seluruh dunia, Sarae Hills memungkinkan pengunjung menjelajahi dunia dalam satu hari. Sekilas konsepnya mirip AsiaAfrika Raya yang pertama kali populer di Lembang. Berbagai ikon dunia tersaji apik dalam satu area khusus, yakni World of Wonders (WOW).

Selain berfoto dengan latar belakang Santorini yang terkenal di Yunani, Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang Sphinx Mesir dan Patung Liberty Amerika. Spot foto lain yang tak kalah instagenic antara lain Menara Eiffel dan Arc de Triomphe yang ikonik di Paris. Selain itu juga akan ada Colosseum, Golden Gate dan masih banyak lagi.

Adapun namanya, tempat wisata Instagrammable ini menggabungkan dua kata dari dua bahasa, yakni bahasa Sunda dan bahasa Inggris. Sarae adalah istilah dalam bahasa Sunda yang berarti indah atau bagus dan Hills dalam bahasa Inggris berarti bukit. Jadi selamat datang di bukit yang indah. Jadi pemandangan di sekitar tempat ini.

Kota Bandung sepertinya tidak pernah kehabisan ide kreatif untuk mengembangkan destinasi wisata. Beragam destinasi liburan tersedia di sini, mulai dari kuliner, sejarah, hingga wisata edukasi. Kemasannya juga dengan cara yang unik dan menarik, seperti itu AsiaAfrika Raya. Kawasan wisata baru Lembang ini menawarkan pengalaman menjelajah beberapa negara di dua benua, sesuai dengan namanya.

Harga Tiket Masuk Asia Afrika Raya

bukit sara

Selain menawarkan berbagai spot foto kekinian, pemandangan alam Lembang masih mendominasi kawasan wisata Bukit Sarae. Suasananya nyaman dengan banyak pepohonan. Menariknya, wisata Sarae Hills Lembang juga dilengkapi tempat kuliner berupa 7 kafe dan restoran yang masing-masing unik dan kekinian.

Perlu diketahui, objek wisata dan kuliner ini merujuk pada dua tempat meski selalu berada di satu sektor yang sama. Bukit Sarae adalah kawasan yang menjadi rumah bagi 7 restoran dan kafe. Spot foto di kawasan Sarae Hills WOW merupakan fasilitas tambahan. Namun, fitur tambahan inilah yang membuat tempat wisata ini menjadi viral.

Lokasi Rute Sarae Hills Bandung

bukit sara

Lokasi Bukit Sarae Lembang berada di sekitar kawasan Punclut (Puncak Ciumbuleuit) yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Jaraknya sekitar 9 kilometer dari pusat kota Bandung. Rutenya mudah, pertama searah dengan Tebing Keraton, lalu belok kiri setelah terminal Dago menuju kawasan Punclut. Melihat Sebuah peta.

Jam buka dan harga tiket masuk

bukit sara

Tempat wisata baru di Lembang ini beroperasi mulai pukul 09:00 WIB. Namun, waktu tutup tempat kuliner dan spot foto berbeda. Restoran dan kafe buka setiap hari hingga pukul 21:00 WIB. WOW Sarae Hill buka hingga pukul 18:00 WIB Senin hingga Jumat. Dan, untuk akhir pekan buka hingga pukul 19.00 WIB

Bagaimana dengan tiket masuk ke Sarae Hills? untuk saat ini, pengunjung membayar tiket jika ingin masuk ke area WOW Sarae Hills seharga Rp 50.000. Sementara itu, mengunjungi spot Jembatan Golden Gate menghasilkan Rp 20.000. Ada juga tiket terusan (tiket masuk + golden gate) seharga Rp 65.000.

Begitu juga untuk memasuki area restoran dan kafe, Anda tidak perlu lagi membayar, kecuali jika Anda mencicipi kelezatan kuliner yang disajikan di sana. Tempat-tempat di sekitar restoran dan kafe juga bagus, harus diperluas sampai puas dengan pengalaman liburan ini. Tiket masuk berlaku sejak usia tiga tahun.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button