Tempat Wisata

Sarangsari Hills Maganu Menu, Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Bukit Sarangsari Magan – Di kawasan Maganu tentunya terdapat tempat pertemuan kekinian dengan konsep dan suasana yang tentunya super keren dan Instagrammable. Selain itu juga terdapat berbagai menu dengan harga terjangkau yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Oleh karena itu kami juga memberikan anda informasi detail dan menarik mengenai café agar anda betah saat bertemu dengan teman, keluarga atau pasangan anda.

Tempat itu diberi nama Bukit Sarangsari Magan Yaitu tempat pertemuan atau restoran dengan konsep atau desain Instagrammable dan suasana sejuk yang tentu saja membuat Anda semakin nyaman atau santai berada di tempat ini. Selain itu pelayanan yang baik serta fasilitas yang cukup lengkap membuat menginap di tempat ini semakin menyenangkan.

Resto Sarangsari Hills MaganResto Sarangsari Hills Matanz, gambar oleh @rizkiis____

Karena Bukit Sarangsari Magan Disini anda akan mendapatkan informasi-informasi menarik mengenai restoran mulai dari daya tariknya, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi pendirian yang telah kami sediakan beserta link lokasi restoran tersebut sehingga anda dapat menemukannya dengan lebih mudah. Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya tarik perbukitan Sarangsari

Daya tarik Sarangsari Hills Matanz yang pertama adalah tempat ini mempunyai suasana yang sejuk, apalagi kawasan ini terkenal dengan keindahan alamnya yang pastinya banyak digemari oleh para wisatawan. Suasananya tenang dan sejukTentunya Anda akan betah berlama-lama di tempat pertemuan keren ini. Terdapat juga live music yang pastinya akan menemani waktu bersantai anda di tempat ini dan letak resto ini yang agak terpencil sehingga sangat cocok bagi anda yang bosan dengan suasana kota.

Bagi kamu yang hobi foto-foto tempat nongkrong atau restoran tentunya, karena konsep yang dihadirkan ini bisa menjadi salah satu tempat menarik yang bisa kamu jadikan background fotomu agar terlihat semakin keren. Tentu saja terlihat Instagrammable dengan furniture yang terlihat mewah dan estetis. Pelayanannya juga sangat baik dan fasilitas yang cukup lengkap sehingga pengunjung restoran Maganu pasti akan betah.

Titik pertemuan baru MaganuTitik pertemuan baru di Matanz, gambar oleh @rizkiis____

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Bukit Sarangsari MaganTentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung restoran tersebut, berikut informasi menunya.

Harga Menu Bukit Sarangsari

Daftar menu-menu yang ditawarkan Sarangsari Hills Matanz pastinya nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Matanz. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat pertemuan trendi di Matanz ini, berikut daftar menunya:

Berbasis kopi HARGA
espreso 15K
Kopi latte 25K
cappucino 23K
picolo 20K
Affogatto 28K
Penurunan Vietnam 25K
menabrak 20K
+ Tembakan espresso 7K
TANPA KOPI HARGA
Teh hijau 28K
Cokelat 28K
beludru merah 28K
talas 28K
Stroberi mengapung 28K
TANDA TANGAN HARGA
Kombucha 25K
bir jahe 25K
Labu jeruk nipis 33K
Mint madu rosemary 33K
Campurkan herba sehat 33K
LAINNYA HARGA
Es teh panas 18K
Teh lemon 20K
Jahe panas 23K
Air mineral 8 RIBU
BAHASA INDONESIA HARGA
Nasi Goreng Nestsari 38K
Nasi goreng iga 45K
Godog/mie goreng jawa 30.000
Asam Ayam 43K
Sate Ayam Sarang 38K
Tepo mengenal Matanz 35K
Iga bakar dengan sambal 48K
Sup iga 48K
FILM BARAT HARGA
Burger daging sapi klasik + keju 35K
Burger daging sapi tropis 43K
Panggang ayam utuh 75.000
Ayam goreng setengahnya 55K
Bagian ayam goreng 35K
Ayam bungkus 30.000
Bungkus daging sapi 35K
Steak sirloin 68K
Steak fillet 73K
Steak Wagyu premium 128K

Dan masih banyak lagi menu yang tersedia di Sarangsari Hills Matanz Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Maganu ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Titik pertemuan populer di Matanz Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam Buka Bukit Sarangsari

Jika Anda sedang berkunjung ke Perbukitan Sarangsari, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Sarangsari Hills Magan Buka setiap hari kerja mulai pukul 10.00 hingga 20.00, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur buka pukul 09.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

hari kerja 10.00 – 20.00 WIB
Akhir pekan dan hari libur 09.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Perbukitan Sarangsari

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti di Maganu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Bukit Sarangsari Magan Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area semi indoor dan outdoor
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Bukit SarangsariCafé Sarangsari Hills, gambar oleh @rizkiis____

Lokasi Bukit Sarangsari Magan

Lokasi Sarangsari Hills Matanz berada di Jl. Raya Telaga Sarangan, Telaga Pasir, Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Matanz, Jawa Timur 63361. Jika anda datang dari pusat kota Matanz akan berjarak sekitar 15,4 km dan perjalanan kesana akan memakan waktu sekitar 30 menit. Tempat pertemuan keren ini tentunya tidak jauh dari pusat kota Matanz, kotanya mudah dijangkau dan tempat pertemuan yang trendi ini bisa kamu temukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi menggantungnya hits Matanz, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Perbukitan SarangsariPerbukitan Sarangsari, gambar oleh @rizkiis____

Jika Anda berkunjung ke Sarangsari Hills Magotan, sebaiknya Anda tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Matanz. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Matanz. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Bukit Sarangsari MaganSarangsari Hills Matanz, gambar oleh @rizkiis____

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bukit Sarangsari Magan Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button