Berita Wisata

Sariman tak kunjung pulang, Trisman tetap menunggu di tepi pantai Legokjawa Pangandaran

BERITA DARI PRIANGAN – Keluarga korban yang tenggelam di pantai Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, hingga Minggu malam, 8 Januari 2023, masih berada di pantai.

Saat Kabar-priangan.com/ Harian Kabar Priangan meninggalkan pantai Legokjawa sekitar pukul 23.00, mereka masih menunggu, berharap Sariman (48), nelayan setempat yang hilang, segera ditemukan.

Salah satu keluarga korban yang menunggu adalah Trisman (30), warga Dusun Cidadap, Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak. Dia adalah keponakan korban.

Baca juga: Pencarian Nelayan yang Tenggelam di Legokjawa Pangandaran Malam Ini Berlanjut, Keluarga Menunggu di Pantai

Trisman mengatakan, pamannya sudah pergi dari rumah sejak Jumat, 6 Januari 2023. Dikabarkan ia tenggelam lalu menghilang saat memeriksa jala yang terbentang di tengah laut.

Pagi hari Senin, 9 Januari 2023, Trisman kembali berlayar, di atas batu karang yang tinggi, ia berdiri tegak dengan raut kesedihan yang mendalam. Di tengah deburan ombak, Trisman tetap menatap laut lepas tempat pamannya berada.

Trisman terus berharap agar pamannya segera kembali. Namun hingga pagi itu, belum ada tanda-tanda penemuan Sariman. Meski begitu, ia tak putus asa, Trisman tetap berusaha mencari Sariman meski ia menahan mata ngantuk karena sudah beberapa hari tidak tidur nyenyak.

Baca juga: Usai Diprotes Berkali-kali, PT APL Banjar Akhirnya Membatalkan PHK Puluhan Karyawannya, Kembali Bekerja Senin Ini

Di balik itu, Trisman bercerita tentang Sariman. Menurutnya, korban adalah orang baik. “Paman saya orangnya baik, humoris,” kata Trisman.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button