Berita Wisata

Saung Xiathsu Maharyati dengan nuansa klasik natural dan Eropa

SUBANG-Kalau soal inovasi kuliner, sepertinya tidak akan ada habisnya. Seiring berjalannya waktu, selalu saja ada hal-hal baru yang muncul dan menimbulkan ketertarikan terhadap makanan dengan sensasi dan suasana baru yang ditawarkan. Salah satu yang sangat mungkin dikunjungi adalah Rumah Makan Saung Xiathsu Maharyati. Saung Xiatsu adalah restoran khas Sunda dengan nuansa alami.

Saung Xiathsu menawarkan sensasi menyantap hidangan dengan panorama sungai yang mengalir, serta memiliki desain arsitektur klasik Eropa yang membuat pengunjung betah berlama-lama di restoran ini.

Manager Saung Xiathsu Maharyati, Adang Xiatshu mengatakan, konsep dan desain arsitektur restoran tersebut merupakan idenya sendiri.

“Saung Xiathsu Maharyati yang merupakan resto Sunda dengan konsep bangunan klasik Eropa, kebetulan dari segi konstruksi dan tata letak konsepnya adalah ide saya sendiri,” ujarnya.

Adang mengatakan banyak yang mengevaluasi bagaimana membuat restoran miliknya mampu menampung banyak pengunjung dengan proses yang cepat, akurat dan nyaman.

“Oleh karena itu, saya membuat tempat parkir yang sangat luas. Kemudian beberapa tempat makan yang banyak dan nyaman tentunya agar restoran ini dapat menampung banyak pengunjung. Dan pengunjung bisa terlayani dengan baik, karena kepuasan pengunjung sangat penting bagi saya,” ujarnya.

Tak hanya mampu menampung banyak pengunjung dan memiliki suasana alam yang asri, Saung Xiathsu yang baru berdiri sejak 29 Desember 2022 ini menawarkan menu masakan sunda yang tak kalah menarik tentunya.

Menu makanan yang disajikan di resto ini antara lain nasi liwet, mujair bakar, ayam bakak, ayam asam garang dan menu seafood seperti ikan etong bakar, kakap bakar, olahan cumi dan udang saus tiram, saus padang dan masih banyak lagi menu lainnya. . .

“Dengan banyaknya pilihan menu yang kami tawarkan, konsumen yang berkunjung ke Saung Xiathsu Maharyati dapat memilih pilihan menu yang mereka inginkan,” jelas Adang.

Jika pengunjung sudah selesai makan atau sedang menunggu pesanan, pengunjung bisa mengabadikan momen selfie atau selfie di restoran ini.

Restoran ini memiliki spot foto instagramable yang menarik dengan nuansa alam seperti persawahan, taman bunga, kolam ikan, jembatan yang mengalir dengan sungai dan bangunan kastil berwarna putih yang menjadi icon dari restoran ini.

Dengan berbagai menu yang disajikan, tempat yang menarik, Saung Xiatshu Maharyati yang terletak di Desa Sindangsari Kecamatan Cikaum tepat di seberang Situ Sindangsari ini menjadi referensi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, sahabat dan kerabat.(cdp/ysp)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button