Tempat Wisata

SAVAH Hidden Glamping & Eatery: Harga menu dan ulasan

Glamping & Restoran Tersembunyi SAVAH – Ada juga kafe yang menawarkan kesegaran khas persawahan. Anda dapat menemukannya di SAVAH Hidden Glamping & Eatery di Mataram, Lombok. Kafe di Mataram ini sangat menarik.

Glamping & Restoran Tersembunyi SAVAHGlamping & Restoran Tersembunyi SAVAH, gambar oleh @team_savah

Minum kopi di kafe dengan sajian berkonsep industrial dan minimalis sepertinya sudah sering Anda temui. Namun belakangan ini banyak bermunculan desain tempat ngopi outdoor dengan keunikannya masing-masing.

Daya tarik SAVAH Hidden Glamping & Eatery

SAVAH Mataram tersembunyiSAVAH Mataram Tersembunyi, gambar oleh @salsacacaa

Pemandangan alam persawahan menjadi nilai tambah tempat ini. Tak hanya terbuka dan sejuk, kenikmatan ngopi bersama teman atau keluarga juga akan terasa.

Kafe terbuka ini menawarkan angin segar yang leluasa. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah sore hingga sore hari. SAVAH Hidden Glamping Eatery juga menawarkan wisatawan kebebasan untuk memilih di antara pilihan tempat duduk yang berbeda.

Terdapat tempat duduk berupa kursi panjang, ayunan tepat di pinggir persawahan, serta bangku dan meja kecil tersebar di beberapa ujungnya. Ada juga beberapa tanaman yang menciptakan suasana tenang.

Harga menu SAVAH Hidden Glamping & Eatery

Pilihan menunya sangat beragam. Harga terjangkau untuk anak muda yang suka nongkrong mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 200.000 per menu. Tempat ini menawarkan berbagai macam makanan dan snack seperti pizza, beef steak SAVAH dan nasi goreng.

Menu spesial yang muncul di sini adalah pisang goreng khas SAVAH dengan rasa pedas. Tepungnya renyah dan daging pisangnya kenyal khas pisang goreng SAVAH.

Atau cobalah wafel dengan rasa agak manis dan topping seperti stroberi, gula, dan coklat. Selain itu, Suki juga memiliki versi beku serta masih banyak menu lainnya yang menjadi hidangan utama. Paket panggangan spesial mulai dari Rp 150.000.

TIDAK. Daftar menu Daftar Harga
1. Piring buah SAVAH Rp20.000
2. SAVA Pizza Rp75.000
3. Wafel SAVAH Rp20.000
4. Suki & Panggangan Rp150.000
5. Kertas hitam ayam Rp 23.000
6. Ayam tumbuk Rp25.000
7. Ayam serundeng Rp25.000

Jam buka SAVAH Hidden Glamping & Eatery

SAVAH Hidden Glamping & Eatery buka setiap hari kecuali hari Senin. Tempat ini buka mulai pukul 16.00 hingga 12.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA).

SAVAH Fasilitas glamping dan makan tersembunyi

Kafe SAVAH MataramKafe SAVAH Mataram, gambar oleh @team_savah

Menariknya lagi, Anda bisa duduk dengan tenang dan menikmati hidangan di tenda besar. Terdapat bangku dan meja di dalam tenda tempat Anda dapat menikmati hidangan yang Anda pesan.

Terdapat juga tempat duduk bersila yang bisa digunakan untuk barbeque bersama teman. Dengan kenyamanan dan kebebasan yang ditawarkan, Anda bisa ngobrol, berdiskusi atau sekedar menikmati suasana khas persawahan.

Lokasi Glamping & Restoran Tersembunyi SAVAH

Kafe SAVAH Glamping & Restoran TersembunyiCafé SAVAH Hidden Glamping & Eatery, gambar oleh @team_savah

Lokasi SAVAH tidak jauh dari pusat kota Mataram, tepatnya di Jalan. Guru Bangkol Gg. Banjarmasin Pagesangan, Sraya.

Dengan sepeda motor atau mobil jaraknya hanya sekitar 4,1 km. SAVAH Hidden Glamping & Eatery tidak hanya terletak tidak jauh dari kota, namun juga sangat mudah dijangkau melalui ojek online.

Kunjungi juga:

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button