Tempat Wisata

Sayan POINT Ubud: Harga menu dan ulasan

Restoran Sayan Point Ubud – Bali merupakan destinasi wisata mendunia yang tidak perlu diragukan lagi, baik karena panorama alam yang ditawarkan maupun budaya masyarakatnya yang sangat kental. Banyak juga restoran di Bali yang direkomendasikan untuk dikunjungi, salah satunya Restoran Sayan Point Ubud.

Restoran Sayan PointRestoran Sayan Point, gambar oleh @cafephiles

Restoran ini menjadi tujuan wisata kuliner yang digemari wisatawan karena menyajikan berbagai hidangan lezat dengan pemandangan alam indah khas Ubud. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai daya tarik Sayan Point Restaurant, harga menu dan fasilitas yang ditawarkan, baca ulasan lengkapnya di sini.

Atraksi Restoran Sayan Point

Sayan Point UbudSayan Point Ubud, gambar oleh @ceritadapurmaandmax

Sayan Point merupakan salah satu restoran di Ubud yang menawarkan konsep natural dengan pemandangan menarik khas Ubud. Di bawah ini adalah beberapa tempat wisata yang ditawarkan Sayan Point Restaurant Ubud.

1. Pemandangan alam yang indah

Salah satu daya tarik restoran ini adalah panorama alamnya yang indah. Terdapat pemandangan alam Ubud Bali yang hijau dan asri sejauh mata memandang. Anda yang memilih lantai 2 bisa menikmati pemandangan Lembah Sungai Ayung yang eksotis.

Karena berada di tengah kawasan yang masih asri dan terawat, Anda juga akan disambut dengan udara yang sejuk dan bersih. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang datang ke restoran ini untuk bersantai dan mencicipi hidangan lezat.

2. Konsep restoran yang unik

Selain pemandangan alamnya yang indah, restoran ini juga memiliki konsep unik dan terbuka sehingga Anda bisa leluasa melihat alam sekitar. Restoran ini berukuran cukup besar dan tersebar di 2 lantai.

Di lantai dasar Anda akan menemukan mesin kasir untuk pemesanan menu dan pembayaran. Baik di lantai 1 maupun 2, interiornya didominasi warna coklat, dengan unsur material batu bata dan kayu yang menambah kesan estetis.

Furnitur, meja, dan kursi yang digunakan juga didominasi bahan kayu sehingga memberikan kesan vintage dan selaras dengan alam. Di lantai 2 Anda akan menemukan meja kayu panjang dan beberapa kursi yang menawarkan pemandangan sekitar secara langsung.

Tempat ini merupakan tempat populer bagi para pengunjung restoran yang ingin memanjakan mata dan melepas penat. Selain itu, ruang lantai 2 menjadi tempat yang populer untuk mengabadikan momen karena pemandangan alam yang indah.

Anda juga dapat memilih tempat duduk di taman. Tak perlu khawatir dengan teriknya sinar matahari, Anda bisa memilih tempat duduk yang dilengkapi payung.

3. Tempat favorit untuk berburu matahari terbenam

Restoran Sayan Point juga menjadi tempat terbaik untuk mengagumi keindahan matahari terbenam. Saat cuaca cerah, Anda bisa menyaksikan matahari terbenam dengan sangat jelas dan indah.

4. Pilihan menu lengkap

Sebagai salah satu restoran rekomendasi di Ubud Bali, Sayan Point menawarkan beragam makanan dan minuman yang lengkap. Anda dapat memilih dari hidangan berat dan mengenyangkan seperti nasi goreng, mie goreng, dan hidangan ikan yang lezat.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati beberapa lauk yang tak kalah lezatnya seperti pasta, burger, sandwich, dan berbagai camilan lainnya. Untuk menu minumannya sendiri, Anda bisa memilih antara kopi, cocktail, bahkan minuman beralkohol seperti wine dan martini.

Harga menu restoran Sayan Point Ubud

Selain menyuguhkan pemandangan alam Bali yang eksotik, makanan di Sayan Point Restaurant juga sangat bervariasi, mulai dari makanan berat, snack hingga aneka minuman. Berikut daftar menu di Sayan Point beserta harganya:

Daftar menu makanan dan minuman Sayan Point Resto Ubud
kategori Menu Harga
makanan pembuka Salad pepaya Rp35.000
Gulungan musim panas yang segar Rp 45.000
salad Yunani Rp35.000
Lumpia Vietnam Rp35.000
Campuran sayuran dengan saus kacang Rp 55.000
Pencinta makanan laut salsa tuna Rp65.000
Tuna Picasso Rp 65.000
Sate makanan laut Rp75.000
Udang bakar Rp80.000
Cumi panggang Rp75.000
Saus sambal cumi Rp75.000
Saus sambal udang Rp80.000
Hidangan favorit Bebek renyah Rp105.000
bebek panggang Rp105.000
Ayam panggang Rp 65.000
Nasi goreng kampoeng Rp65.000
Nasi goreng makanan laut Rp65.000
Mie kampung goreng Rp60.000
Kari ayam Rp 65.000
Chicken Cordon Bleu Rp65.000
Steak ayam Rp65.000
Steak lada hitam Rp80.000
Burger piza titik pizza Rp70.000
Pizza Margarita Rp 55.000
pizza sayur Rp60.000
Burger daging Rp70.000
Burger ayam Rp65.000
Burger tempe Rp 55.000
Semacam spageti Linguine Aglio Olio Rp65.000
Taglia Telle Pesto Rp60.000
Fettucini Carbonara Rp65.000
sandwich Sandwich Klub Poin Rp60.000
Sandwich sayuran Rp 55.000
Quesadillas ayam, sejenis makanan Meksiko Rp 45.000
Sup Sup tomat Rp25.000
Sup bawang Rp25.000
Sup jamur Rp25.000
Kopi spesial panas Kafe Sungai Rp90.000
Kafe Toledo Rp90.000
Kopi Bauurban Rp90.000
Kopi spesial dingin Mocha Margarita Rp90.000
Poin Sayan Rp90.000
Martini espresso Rp90.000
Koktail klasik Margarita Rp90.000
Mojitos Rp90.000
Pinacolada Rp90.000
kamikaze Rp90.000
Anggur Anggur putih Rp500.000
Anggur lokal Rp 400.000
Anggur merah Rp 400.000

Jam buka Restoran Sayan Point Ubud

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana santai ditemani indahnya alam Ubud, Sayan Point Restaurant buka setiap hari Senin hingga Minggu. Selama jam operasional, restoran ini buka mulai pukul 09.00 WITA hingga 22.00 WITA.

Fasilitas restoran di Sayan Point

Restoran Sayan Point UbudSayan Point Ubud Resto, gambar oleh @devy_lestary

Tak hanya menawarkan menu makanan dan minuman yang lengkap dan nikmat, Sayan Point Restaurant Ubud Indonesia juga menyediakan fasilitas penunjang untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Di bawah ini adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan di Sayan Point Restaurant.

1. Tempat parkir

Meski tidak terlalu luas, Sayan Point menyediakan lahan parkir bagi pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi, khususnya sepeda motor.

2. Toilet

Seperti restoran dan kafe pada umumnya, Sayan Point Restaurant juga memiliki toilet yang bisa digunakan pengunjung. Dengan begitu, pengunjung tidak perlu khawatir lagi mencari toilet saat ingin buang air.

3. Tempat berfoto

Sayan Point menawarkan beberapa spot foto menarik dan Instagrammable, termasuk ayunan. Dengan begitu, Anda tak hanya bisa menikmati makanan dan minuman lezat, tapi juga berburu foto dengan latar belakang alam Ubud yang indah.

4. Kolam renang

Sayan Point juga menyediakan pool atau kolam renang yang bisa digunakan oleh pengunjung yang ingin berenang. Dengan indahnya pemandangan alam sekitar restoran, momen mandi Anda akan semakin seru dan tak terlupakan.

Lokasi Restoran Sayan Point Ubud

Restoran Sayan Point UbudRestoran Sayan Point Ubud, gambar oleh @cafephiles

Lokasi Restoran Sayan Point Ubud terletak di Desa Sayan, Ubud, Bali. Lokasi restoran ini juga dekat dengan beberapa destinasi wisata di Bali seperti Ubud Forest Adventure dan Ubud Monkey Forest.

Koneksi jalan menuju restoran ini juga bagus dan mudah dijangkau, baik dengan kendaraan roda dua maupun empat. Untuk menemukan rute terbaik menuju Sayan Point Restaurant Ubud, kami telah menyertakan peta di bawah ini.

Bagi anda yang sedang berlibur ke Bali, Sayan Point Restaurant Ubud bisa menjadi tempat makan yang direkomendasikan. Tak hanya menyajikan santapan lezat dan lengkap, Anda juga bisa menikmati keindahan alam Ubud yang eksotis dan indah.

Kunjungi juga:

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button