Tempat Wisata

SCARLETT’S CAFE Senopati: Harga Menu & Ulasan

SCARLETT’S CAFE Senopati: Harga Menu & Ulasan

Setelah sebelumnya hadir di kawasan PIK dan berhasil menarik perhatian pengunjung PIK, kini Scarlett’s Café membuka cabangnya di kawasan Senopati dengan nama Scarlett’s Cafe Senopati. Scarlett’s Cafe merupakan kafe kue lengkap yang memiliki cita rasa yang nikmat.

Tak sedikit pengunjung yang mengakui bahwa Scarlett’s Café memiliki cita rasa yang nikmat dan membuat ketagihan. Tentu Scarlett’s Café di kawasan Senopati sama sekali tidak kalah dengan kawasan PIK. Scarlett’s Café adalah tempat yang sangat santai.

Daya tarik Scarlett’s Cafe Senopati

Daya tarik Scarlett's Cafe SenopatiDaya tarik Scarlett’s Cafe Senopati, gambar oleh @florentiashirley

Scarlett’s Café sukses menarik banyak pengunjung dan tentunya memiliki sejumlah atraksi. Berikut ini adalah ragam atraksi dari Scarlett’s Café cabang Senopati yang telah dirangkum Suwatu diantaranya:

1. Miliki interior dengan kombinasi estetika dan minimalis

Jika berbicara tentang luas area, Scarlett’s Cafe yang terletak di area PIK sebenarnya jauh lebih besar dari cabang Senopati. Namun, Scarlett’s Cafe memiliki interior yang lebih unik dan lucu.

Seluruh interior Scarlett’s Cafe terlihat sangat berkelas layaknya restoran-restoran kecil di Amerika dan Australia. Hampir setiap sudut Scarlett’s Café terlihat estetik dan instagrammable.

2. Memiliki lokasi yang strategis

Selain dekorasinya yang estetik dan minimalis, daya tarik lain dari Scarlett’s Café adalah lokasinya yang sangat strategis. Scarlett’s Café Senopati terletak di jantung kota, sehingga mudah dijangkau dari berbagai daerah.

3. Banyak kue untuk dipilih

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Scarlett’s Café merupakan café yang menawarkan menu full cake. Jika Anda penggemar kue, sayang sekali jika Anda tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi Scarlett’s Cafe saat berada di Jakarta.

Pilihan kue di sini sangat banyak dengan berbagai rasa yang unik. Selain itu, kue di Scarlett’s Café ini cukup besar, jadi dijamin kenyang. Bahkan, beberapa kue yang ditawarkan oleh Scarlett’s Café bisa dimakan oleh 2 orang.

4. Cocok untuk nongkrong bareng teman

Kamu punya temen yang juga pecinta kue? Kalau kamu punya teman yang juga pecinta kue, sepertinya kamu perlu ketemuan di Scarlett’s Cafe. Scarlett’s Café memang tempat yang bagus untuk bertemu dengan teman-teman.

Di sini Anda bisa menghabiskan sore bersama teman-teman, mengobrol dan menikmati kue-kue lezat.

5. Banyak pilihan menu yang direkomendasikan

Scarlett’s Café memiliki banyak menu yang direkomendasikan. Salah satu menu terlaris Scarlett’s Café adalah Tiramisu. Bahkan cita rasa tiramisu yang ditawarkan oleh Scarlett’s Café membuat banyak orang rela mengantri untuk mencicipi kelezatannya.

6. Kafe yang nyaman

Sebenarnya cukup sulit untuk menjadikan Scarlett’s Café sebagai tempat pertemuan yang menyenangkan karena Scarlett’s Café selalu ramai pengunjung. Namun, Scarlett’s Café kosong pada waktu-waktu tertentu, jadi kamu bisa nongkrong di waktu-waktu tersebut.

Suasana Scarlett’s Café yang sangat cozy mengundang Anda untuk berlama-lama. Selain itu, Anda akan menikmati berbagai pria kelas atas dalam prosesnya.

7. Kue yang selalu baru

Daya tarik lain dari kafe ini adalah menu Scarlett’s Cafe selalu baru. Sehingga tidak ada satu pun kue yang dipanggang kemarin yang masih ditawarkan hingga saat ini.

Jika dipadukan antara rasa, harga dan perjuangan untuk bisa mencicipi kue di sini, bisa dibilang worth it banget.

Baca Juga: Kopi Asli Pluit Jakarta

Harga menu Scarlett’s Cafe Senopati

Harga menu Scarlett's Cafe SenopatiHarga Menu Scarlett’s Cafe Senopati, image by @scarlettscake_jkt

Sebagai kafe yang selalu mengantri pembeli, Anda pasti penasaran bukan, berapa sebenarnya harga setiap pilihan menu di sini? Berikut menu lengkap Scarlett’s Café, antara lain:

SERI KOPI HARGA
Americano H/C Rp36.000
cappucino Rp42.000
espreso Rp30.000
Latte Khas Scarlett Rp48.000
Pistachio Latte Rp48.000
Led latte dengan wijen hitam Rp48.000
SERI NON KOPI HARGA
Coklat panas Rp38.000
Cokelat Es Rp38.000
Matcha Spirulina C Rp42.000
SERI TEH HARGA
Teh seduh dingin Rp40.000
SERI SORBET HARGA
sorbet semangka Rp68.000
Sorbet markisa limun Rp68.000
Sorbet persik dan apel Rp68.000
SERI BERKILAU HARGA
Paloma Rp42.000
coyave Rp42.000
Selamat tinggal asam jawa Rp40.000
Kemangi Stroberi Rp42.000
jeruk nipis Rp42.000
GURUN HARGA
Tiramisu yang dituangkan Rp60.000
Tiramisu matcha yang dituangkan Rp60.000
DARI DAPUR HARGA
Keju panggang OG Rp62.000
Keju panggang kimchi Rp65.000
Telur Turki Rp68.000
Benar-Benar Capellini Rp 120.000
focaccia sederhana Rp45.000
Chicken Ham & Focacema Perebutan Lembut Rp45.000
Ikan teri & focaccia aprikot Rp48.000

Jika melihat harga di atas, menu Scarlett’s Cafe sangat terjangkau bukan? Apalagi jika mengingat rasanya yang sangat enak. Selain menu di atas, Scarlett’s Café juga menawarkan menu lainnya.

Jam buka Scarlett’s Cafe Senopati

Jam buka Scarlett's Cafe SenopatiJam buka Scarlett’s Cafe Senopati, gambar oleh @sparklin07

Scarlett’s Café buka dari Rabu hingga Senin mulai pukul 11.00 hingga 20.00. Scarlett’s Cafe tutup setiap hari Selasa. Jam buka Scarlett’s Cafe cukup lama, tapi sebagai saran, lebih baik mengunjungi Scarlett’s Cafe pada jam 11 malam.

Biasanya jam 11 malam, saat Scarlett’s Café buka, daftar kuenya masih sangat penuh. Namun, jika Anda datang pada malam hari beberapa menu biasanya kosong karena kehabisan stok.

Hindari mengunjungi Scarlett’s Cafe pada waktu makan dan akhir pekan, Scarlett’s Cafe umumnya sangat ramai pada jam makan malam dan akhir pekan. Bahkan antrean untuk membeli kue bisa sampai di depan toko.

Sebenarnya Scarlett’s Café juga memiliki layanan take-away, jadi jika Anda tidak memiliki tempat, Anda tetap dapat menikmati kue Anda di rumah.

Baca Juga: KFC Naughty By Nature Jakarta

Fasilitas Scarletts Cafe Senopati

Fasilitas Scarletts Cafe SenopatiFasilitas Scarlett’s Cafe Senopati, gambar oleh @scarlettscake_jkt

Beberapa fasilitas yang dimiliki kafe ini membuat pengunjung betah, seperti:

1. Soket

Sekarang colokan listrik adalah suatu keharusan di kafe mana pun, terutama kafe yang dirancang untuk berkumpul bersama teman. Saat sedang jalan-jalan, Anda tidak perlu khawatir baterai ponsel Anda habis.

Pengelola Scarlett’s Café telah menyediakan sejumlah gerai di beberapa lokasi. Soket juga dapat digunakan secara bebas.

2. Akses Wi-Fi gratis

Selain soket listrik, Scarlett’s Café juga menawarkan WiFi gratis. Namun, WiFi di Scarlett’s Café memiliki kata sandi, jadi mintalah kata sandi terlebih dahulu kepada kasir.

3. Tempatkan foto

Scarlett’s Cafe memiliki beberapa spot foto yang terkesan estetis, jadi kecuali ramai pengunjung, tidak ada salahnya berfoto di beberapa spot. Karena di tempat yang selalu ramai seperti Scarlett’s Café, jarang sekali makan sepuasnya.

4. Tempat parkir

Scarlett’s Café memiliki tempat parkir mobil yang cukup luas, cukup untuk menampung semua mobil dan motor pengunjung.

Lokasi Scarlett’s Cafe Senopati

Lokasi Scarlett's Cafe SenopatiLokasi Scarlett’s Cafe Senopati, image by @scarlettscake_jkt

Seperti namanya, Scarlett’s Cafe terletak di kawasan Senopati, Kebayoran Baru. Tepatnya di Jalan Tulodong Bawah 2A, Kebayoran Baru, Jakarta. Lokasi Scarlett’s Cafe sangat strategis.

Jika Anda datang dari kawasan Blok M Plaza, Anda bisa melalui Jalan Gunawarman. Waktu yang dibutuhkan untuk menuju Scarlett’s Café dari kawasan Blok M Plaza hanya 15 menit dengan kondisi jalan yang bersih.

Anda juga bisa menggunakan berbagai kendaraan umum seperti taksi online, bus dan lainnya. Jika Anda masih tidak yakin di mana letak Scarlett’s Café, Anda bisa menggunakan Google Maps.

Scarlett’s Cafe Senopati Ini seperti surga pecinta kue. Jadi jangan sampai terlambat untuk menikmati kelezatan kuenya.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button