Tempat Wisata

Secangkir menu TUGU LOR Jawa harga, lokasi, atraksi dan fasilitas

Secangkir TUGU LOR Jawa – Jogja selalu menghadirkan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi, tempat-tempat tersebut tentunya memiliki daya tarik yang luar biasa dan tentunya menawarkan pengalaman baru yang menarik dan unik. Sebelumnya Jogja juga menghadirkan tempat-tempat populer seperti Obelix Hills Sunset View Jogja, Teraloka Kulon Progo, PADIKU Eatery & Coffee dan Chingu Cafe Jogja.

Saat ini jogja menghadirkan sebuah tempat pertemuan yang pastinya menarik dan unik bagi anda yang sedang berada di kawasan jogja. Tempat itu bernama Secangkir TUGU LOR Jawa Ini merupakan tempat wisata kuliner atau lebih tepatnya kafe dengan konsep seperti hutan mini dengan suasana yang nyaman untuk bersantai dan berkumpul menikmati makanan dan minuman yang disediakan.

Secangkir TUGU LOR JawaSecangkir TUGU LOR Jawa, image by @archifolk

Secangkir TUGU LOR Jawa saat ini banyak dikunjungi dan ramai diperbincangkan karena memiliki daya tarik yang memberikan suasana sejuk seperti hutan meskipun tempat pertemuan ini berada di tengah kota. Oleh karena itu, di suwatu.com akan dibahas beberapa poin penting terkait daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka, dan lokasi. Tentu saja pembahasan pertama adalah daya tarik yang dimiliki seseorang Secangkir TUGU LOR Jawa Kami akan membahasnya setelah diskusi.

Atraksi Secangkir TUGU LOR Jawa

Daya tarik tentu menjadi hal terpenting bagi sebuah tempat pertemuan seperti Secangkir TUGU LOR Jawa, karena dengan daya tarik inilah tempat ini ramai dikunjungi pengunjung dan perbincangan. Yang pertama pasti karena tempat ini bernuansa hutan mini dengan konsep bangunan yang rindang dan memiliki kavling yang cukup luas Lingkungannya sangat alami dan Anda dapat melihat pepohonan dan tanaman di sekitar kafe dari dalam kafe.

Berhubung ada konsep indoor dan outdoor Secangkir TUGU LOR Jawa, untuk outdoor banyak tempat menginap di kawasan ini, untuk indoor juga cukup banyak tempat bersantai atau ingin bersantai Task’s Todo. Di ruang indoor ini anda masih bisa merasakan suasana sejuk saat berada di dalam, anda bisa melihat pemandangan di luar ruangan, sehingga anda akan merasa lebih nyaman disini.

Secangkir TUGU LOR Java JogjaSecangkir TUGU LOR Java Jogja, image by @archifolk

Tidak hanya tempatnya yang sejuk atau suasananya yang nyaman, menu yang disajikan pun tak kalah menarik untuk Anda karena banyaknya menu yang ditawarkan memberi Anda banyak pilihan. Untuk harga menurut kami cukup bersahabat, seperti tempat nongkrong pada umumnya di jogja. Sambil menikmati makanan dan minuman ditemani dengan keindahan alam yang memiliki udara yang sejuk, semakin menarik bukan?

Selanjutnya kita bahas harga daftar menu di Secangkir TUGU LOR Jawa Ini yang perlu anda ketahui, jadi sebelum anda berkunjung ke tempat ini anda sudah tahu apa yang ingin anda pesan, tentunya banyak menu yang enak dan enak untuk ditawarkan, berikut daftar harga menunya.

Harga Menu Secangkir TUGU LOR Jawa

Untuk hadiah menu A Cup of TUGU LOR Java Menu yang ditawarkan beragam dan banyak pilihan, pastinya enak dan nikmat, menemani Anda bersantai di sini. Harganya cukup terjangkau dan harga tersebut seperti harga makanan dan minuman cafe pada umumnya di jojga. Berikut daftar harga menunya :

MENU MINUMAN PANAS ICE
espreso 18.000,-
Kopi hitam Rp 22.000,- Rp 23.000,-
piccolo Rp 22.000,-
cappucino Rp 28.000,- Rp 32.000,-
kopi latte Rp 28.000,- Rp 32.000,-
Putih datar Rp 28.000,-
Kopi moka Rp 28.000,- Rp 32.000,-
Karamel macchiato Rp 30.000,- Rp 34.000,-
Affogato Rp 30.000,-
Kopi hitam tjong Rp 22.000,- Rp 25.000,-
Kopi susu tjong Rp 28.000,- Rp 33.000,-
kopi bos Rp 25.000,-
aeropress Rp 30.000,- Rp 33.000,-
Gelombang Kalita Rp 30.000,- Rp 33.000,-
V60 Rp 30.000,- Rp 33.000,-
Penurunan Vietnam Rp 30.000,- Rp 33.000,-
tetesan dingin Rp 20.000,-
kacang tamu Rp 40.000,- Rp43.000,-
Kafein Jawa Rp 28.000,- Rp 32.000,-
Es Jawa Blues Rp 30.000,-
Jawa di bebatuan Rp 30.000,-
Sweet Java Escape Rp 32.000,-
TIDAK BISA HARGA
kentang goreng Rp 20.000,-
irisan kentang Rp 25.000,-
Pisang goreng Rp 20.000,-
bioskop pio Rp 25.000,-
bola pita Rp 20.000,-
churros Rp 20.000,-
donat Rp 7.000,-

Dan masih banyak menu enak lainnya, selanjutnya kami informasikan fasilitas di Secangkir TUGU LOR Jawa yang membuat pengunjung betah menginap disini, berikut penjelasannya.

Siapkan Secangkir TUGU LOR Jawa

Tentu saja salon seperti Secangkir TUGU LOR Jawa memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Yogyakarta. Secangkir TUGU LOR Jawa Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe TUGU LOR YogyakartaKafe TUGU LOR Yogyakarta, gambar oleh @mandce

Jam buka Secangkir TUGU LOR Jawa

Untuk jam buka atau Jam Operasional Secangkir TUGU LOR Jawa Mulai jam 11 pagi hingga tutup jam 10 malam WIB setiap hari.

SETIAP HARI 11.00 – 22.00 WIB

Tempat Secangkir TUGU LOR Jawa

Untuk Lokasi Piala TUGU LOR Jawa Ini di kawasan Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233. Jika Anda datang dari pusat Kota Jogja atau berada di kawasan Tugu Jogja, Anda tinggal menuju arah utara menuju Cokrodiningratan. Jika masih bingung kami informasikan dalam bentuk link yang dapat membantu anda menuju tempat ini, silahkan klik disini Peta Google.

Menu Secangkir TUGU LOR JawaMenu Secangkir TUGU LOR Jawa, image by @rionaldiap

Jika anda berkunjung ke Secangkir TUGU LOR Jawa sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Kafe TUGU LOR JogjaCafe TUGU LOR Jogja, gambar oleh @archifolk

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Secangkir TUGU LOR Jawa Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

  • Obelix Hills Sunset View Jogja Harga Tiket Masuk, Lokasi, Atraksi &…
  • Nest Coffee & Donuts Jogja menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas
  • Lokasi & Harga Menu NATADAMAR Coffee Shop Mangunan Yogyakarta
  • Lokasi & Harga Tiket Agrowisata Bhumi Merapi Jogja
  • Menu Terraloka Kulon Progo Yogyakarta Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Harga menu Desa Albasta Jogja, lokasi, objek wisata dan fasilitas terbaru
  • Epic Coffee & Epilog Furniture Jogja Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button