Berita Wisata

Sejumlah aparat kepolisian Singkawang melakukan pengamanan di tempat-tempat peristirahatan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG – Juga sebagai bagian dari Ops Liong Kapuas 2023, personel Polres Singkawang tetap melakukan pengamanan objek wisata pantai, untuk memberikan rasa aman bagi warga/wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata pantai.

Salah satunya di Pantai Desa Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan pada Selasa, 24 Januari 2023.

Personil pengamanan operasi Liong Kapuas tahun 2023 di lokasi wisata pantai dipimpin oleh AIptu Dikki Haryanto bersama 7 orang staf gabungan Polres Singkawang dan Polres Singkawang Selatan.

Sebagai bagian dari pengamanan, petugas juga mengunjungi wisatawan atau warga masyarakat yang menghibur diri sambil menyampaikan pesan dari Kamtibmas, untuk mengingatkan wisatawan atau masyarakat agar menjadi aparat kepolisian sendiri, agar selalu waspada agar tidak terjadi gangguan keamanan.

• Wakapolres Singkawang Raden Real Mahendra Awasi Posko Operasi Liong Kapuas Tahun 2023

Petugas mengingatkan pengunjung melalui patroli jalan kaki sambil menghimbau agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu diawasi saat bermain terutama saat mandi di pantai harus ada orang tua yang mendampingi atau mendampingi. menjaga anak-anaknya, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

Dalam patrolinya, petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski aturan PPKM sudah dicabut, namun dengan alasan kesehatan dan keselamatan.

“Petugas masih mentransmisikan seruan prok untuk mencegah penularan Covid-19 dan mencegah penyebaran virus lainnya,” terangnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button