Berita Wisata

Semarang Mall bersiap menyambut Nataru

TRIBUNJATEFR.COM, SEMARANG – Pusat perbelanjaan bersiap menyambut perayaan akhir tahun. Diantaranya, Mal Ciputra Semarang yang akan menggelar acara di akhir tahun.

Disebutkan, Manajer Mal Ciputra Semarang, Ani Suyatni, Mal Ciputra akan menggelar acara akhir tahun bertemakan “Natal di Taman” mulai 23 Desember mendatang.

Beberapa sekolah musik, agensi model, dan lembaga kursus akan dilibatkan sebagai penampil.

“Seperti biasa, kami juga selalu menyiapkan spot foto yang sesuai dengan tema acara.

Kali ini di lantai 2, di sebelah Salon de l’Alimentation, kami sudah menyiapkan tempat seperti taman bunga mini yang megah. Pengunjung bisa bebas berfoto di lokasi ini,” kata Ani dalam keterangannya, Minggu (18/12/2022).

Sedangkan untuk memeriahkan acara, Ciputra Mall membagikan hadiah. Bersamaan dengan rangkaian ulang tahunnya, Mal Ciputra mengadakan kontes video ucapan “Say It About Your Story”.

Untuk itu, warganet membuat video salam dengan latar Ciputra Mall dan mengunggahnya ke Instagram Stories. Lima pemenang terpilih akan mendapatkan total hadiah sebesar 2,9 juta dan hadiah-hadiah menarik.

Sebagai ucapan terima kasih, kegiatan sosial juga akan diselenggarakan.

Mal Ciputra Semarang akan mengunjungi Panti Asuhan Bethlehem sebagai bagian dari kegiatan “Berbagi Berkat Natal”. Selain memberikan santunan berupa sembako, setiap anak juga akan mendapat tunjangan Natal.

“Setiap ulang tahun kami berusaha mengapresiasi pengunjung dengan cara yang unik. Ingatlah bahwa CSR adalah cara kami untuk menjadi saluran berkat bagi orang lain juga,” ujarnya.

Di sisi lain, menandai usianya yang ke-29, Mal Ciputra Semarang menggelar “balon giveaway” mulai Sabtu lalu.

Sebanyak 2.900 balon dibagikan secara bertahap hingga hari H, Senin (12/12).

“Di semua pintu masuk dan di beberapa area publik, kami membagikan balon kepada pengunjung. Dari ratusan balon tersebut, terdapat 29 balon yang di dalamnya terdapat hadiah voucher senilai seratus ribu rupiah,” jelas Ani.

Upacara perayaan diadakan di Replica Tower Mal dengan tema “warna-warni”.

Replika tersebut telah “dibangun” sejak Oktober lalu sebagai dukungan terhadap program “Magic Stamp 29th”. Artinya, pengunjung yang berbelanja akan mendapat stempel untuk ditempel di replika tersebut. Perangko yang mewakili poin akan diterbitkan pada bulan Januari.

Diiringi lagu ulang tahun Jamrud, seluruh karyawan manajemen dan pengunjung merayakannya dengan sederhana.

Dilanjutkan dengan pembagian voucher kepada pengunjung yang beruntung yang mendapatkan hadiah balon.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button