Tempat Wisata

Sengkaling Malang, fasilitas, tiket dan lokasi

Singkaling Malang adalah sebuah taman rekreasi keluarga. Di tempat ini, wisatawan dapat mencoba berbagai wahana sambil menikmati fasilitas hiburan seperti: B. Partisipasi dalam latihan aerobik.

Jam buka: 06.00 – 17.00 WIB
harga tiket: Rp25.000/orang
Kontak: (0341) 462260
Alamat: J L. Raya Mulyoagung No. 188 Mulyoagung Dau Sengkaling Jetis, Mulyoagung, Malang, Jawa Timur 65153
Fasilitas umum: Masjid, Toilet, Cafe dll.
Akses jalan: Musim semi
Bisnis: Ada
Peta Daring: tunjukkan peta

Senkaling Malang

Senkaling Malang

Motto dari wisata ini adalah “Family Dream Water Tour”. Slogan tersebut sesuai dengan kenyataan, yaitu wisata air yang diimpikan banyak keluarga.

Merupakan wisata air seluas 9 hektar, menjadikan wisata air sebagai daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Areal seluas 9 hektar tersebut tidak hanya bercirikan wisata air, namun 6 hektar lainnya dihuni oleh pepohonan yang rindang. Kesegaran suasana di kawasan itu tak perlu lagi dipertanyakan.

Dulu Sengkaling adalah wisata yang dipimpin oleh PT Taman Bantoel tetapi sekarang diambil alih oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Dan siapa pun yang memilikinya sekarang, taman hiburan ini benar-benar luar biasa. Terima kasih kepada mereka yang menciptakannya.

Penataan segmen tiap pool juga bagus. Tidak berantakan, sehingga setiap usia dan tinggi badan setiap orang yang akan berenang, diukur dengan baik. Ada kolam renang untuk dewasa, anak-anak bahkan anak kecil mulai usia 3 tahun.

Semua orang bisa berlibur di sini. Keluarga, acara sekolah, grup, Anda dapat melakukan semuanya.

Yang lebih menarik lagi, air kolam renang di Sengkaling Malang ini berasal dari mata air alami. Tidak sakit mata dan tentunya airnya selalu bersih.

Tempatnya juga nyaman untuk ditinggali, selain kolam renangnya juga disediakan fasilitas menarik yang akan membuat masa menginapmu disana semakin nyaman.

Fasilitas Sengkaling Malang

Sebelum membahas fasilitasnya, mari kita bahas dulu dua wahana yang menjadi daya tarik wisata tersebut. Apakah perjalanan air dan permainan drive.

Di seluncuran air, Anda akan menemukan keseruan bermain di Tirta Sari Charm Pool, Squid Pool, Mystery Boat Pool, Primitive Enchantment Pool dan Tirta Alam Enchantment Pool.

Ada lebih banyak hal menyenangkan untuk dimainkan di wahana permainan. Seperti Kapal Misteri, Kiddy Train, Bom Mobil Bom, Bioskop 4 Dimensi, Marry Go Round, Bumper Boat, Sepeda Air, Playground, Ria Horse dan Motorboat.

Sengaja tidak saya gambarkan seperti apa, kalau mau tahu, kunjungi saja Sengakaling Malang.

Tidak berhenti sampai di situ, kenyamanan pengunjung semakin terasa melalui fasilitas berikut ini:

Usai bermain air, perut sedikit lapar. Tapi tenang saja, karena ada festival makanan yang menggiurkan lidah Anda.

Saat bertemu dengan vendor yang berbeda dengan berbagai macam barang, pasti menjadi hal yang menyenangkan jika ada yang ingin mengisi perut Anda. Ini kuliner sengkaling, wajib dicoba!

  • Hal Konvensi Senkalingaku

Siapa tahu ada yang mau nikah di Sengkaling, sewa gedung pertemuan disana masih cocok. Sengkaling Convention Hall tidak hanya berguna untuk kegiatan pernikahan, tetapi juga dapat digunakan sebagai tempat pertemuan, wisuda atau perpisahan.

Tapi mengingat tujuan Anda berenang di sini, lupakan satu hal itu.

Ada 5 game seru yang bisa kita temukan di Sengkaling’s Outbound. Tidak jauh berbeda dengan Outbound pada umumnya, 5 game tersebut antara lain: Flying Fox, Obstacle Course, Catch, V-Bridge dan Waterfall.

Fasilitas ini dapat dinikmati oleh anak-anak, remaja dan dewasa.

Fasilitasnya masih relatif baru. Mereka yang berkunjung ke Sengkaling hanya menikmati semua yang ada di sana sebelum pulang.

Ini sangat cocok untuk spot foto Anda. Ini adalah air terjun buatan yang dirancang untuk menggunakan dinding sebagai titik keluar air dan dikelilingi oleh pohon-pohon besar.

Bentuknya seperti tirai yang bergerak 360 derajat. Bagus. Itulah kesan yang Anda dapatkan saat melihatnya.

Tak heran jika berada di gerbang masuk. Para pengunjung yang baru datang bisa langsung dibuat takjub dengan keindahan ini.

  • Senam aerobik dan pusat kebugaran

Bagi yang ingin berlatih dengan pemandu profesional, ada juga di sini. Tersedia juga fitnes dengan didampingi trainer berpengalaman, fasilitas buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Baca Juga: 50 Destinasi Wisata Terpopuler di Malang Untuk Dia dan Her

harga tiket sengkaling malang

Kabar gembira bagi calon pengunjung Sengkaling Malang, harga tiketnya sangat murah. Dari harga 25.000.

Harganya akan lebih murah jika Anda datang bersama rombongan.

Harganya juga semakin mahal tergantung berapa lama Anda bersenang-senang di kawasan Sengkaling.

Lokasi Sengkaling Malang

Datang langsung ke Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Sengkaling,
Buruk 65153.

Lokasi sangat strategis karena berada di pinggir jalan.

Galeri Foto Sengkaling Malang

Senkaling Malang

Senkaling Malang

Senkaling Malang

Senkaling Malang

Tur Sumber Ubalan

Senkaling Malang

Dan jika dari pusat kota Malang jaraknya sekitar 10 km. Jadi tunggu apa lagi, segera isi kendaraan Anda disini!

Baca Juga: Kampung Warna-Warni Jodipan Malang

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button