Berita Wisata

Seorang wanita Tionghoa meninggalkan pekerjaannya sebagai pramuniaga untuk menggambar pesan di pantai

Erabaru.net. Dengan negara yang menghadapi banyak krisis akibat inflasi dan masalah COVID-19 yang sedang berlangsung, semakin sulit untuk mencari pekerjaan dan mencari nafkah darinya.

Tetapi seorang wanita di China menentang segala rintangan dan baru-baru ini berhenti dari pekerjaan penjualannya untuk mengejar pekerjaan unik menulis pesan yang membangkitkan semangat bagi orang-orang di pantai berpasir dan bayarannya bagus.

Keputusannya yang berani untuk melepaskan pekerjaan yang aman untuk pekerjaan yang tidak aman telah membuat kisahnya menjadi viral, menginspirasi banyak orang. Inilah ceritanya.

Seorang wanita Tionghoa berhenti dari pekerjaannya sebagai penjual untuk menulis pesan di pantai untuk orang lain. Dia mengklaim dia mendapatkan bagian yang adil dari pilihan karirnya yang aneh. Ibu dua anak ini adalah seorang wanita yang bermarga Feng, berasal dari Sanya di wilayah Hainan China.

Wanita itu, yang bernama Feng, membuat keputusan untuk mengejar “pekerjaan” barunya setelah melihat orang lain menulis pesan di pasir.

Di waktu luangnya, dia mulai menggambar pesan yang kemudian dia terbitkan di jejaring sosial. Dia tidak yakin itu akan berhasil. Tapi setelah seminggu, secara mengejutkan, mulai menerima reservasi. Dia sampai pada titik di mana dia harus memilih antara karirnya di bidang penjualan dan melukis di pantai setelah menerima umpan balik yang baik dari pelanggan.

Feng membuat keputusan untuk terjun karena pekerjaan barunya memungkinkan dia bekerja dengan jam kerja yang fleksibel. Dia mampu menghasilkan lebih banyak uang dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya.

Dia memberi tahu Bailu Video, “Keluarga saya juga mendukung saya ketika saya memulai karir baru saya.”

Feng bekerja keras untuk meningkatkan keterampilannya dan membuat kata dan gambar yang lebih baik dengan belajar online.

Menurut laporan media, dia mengatakan bekerja delapan jam sehari akan menghasilkan lebih dari 10.000 yuan (sekitar $200) sebulan.

“Saya merasa sangat puas dan bahagia ketika bisa mengabulkan keinginan orang lain,” kata Feng.

Menurut laporan, netizen bertanya-tanya tentang pilihan pekerjaan Feng yang tidak biasa.

Seorang pengguna berkata, “Saya tidak tahu posisi seperti itu ada. Bukankah itu romantis?”

“Sangat menyenangkan melihat pekerjaan baru yang beragam dan inovatif tumbuh di China,” komentar yang lain.

Yang lain berkata, “Bisakah saya memulai bisnis menggambar saya di salju? Saya tinggal di Cina timur laut di mana banyak turun salju di musim dingin.

Apa pendapat Anda tentang ini? (y)

Sumber: indatimes.com

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button