Berita Wisata

Seru!!! PKS Pangkalpinang mengatur perjalanan ke pantai Rambak

Wartawan:
Agus|

Editor:
st|

Minggu 25-12-2022, 23:59 WIB

Seru!!!  PKS Pangkalpinang mengatur perjalanan ke pantai Rambak

Kamp Bakti PKS Nusantara di Pantai Rambak Sungailiat.–

BABELPOS.ID – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pangkalpinang menyelenggarakan Kamp Bakti Nusantara yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 24-25 Desember 2022 di Pantai Rambak Kabupaten Bangka.

Kegiatan yang melibatkan pimpinan dan anggota PKS dari Pangkalpinang ini mengumpulkan sekitar 50 peserta dengan narasumber dari kepolisian, TNI dan pengurus PKS daerah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Babel Aksan Visyawan dan Sekretaris DPW PKS Rio Setiady.

BACA JUGA: Lewat DPD PKS Bateng, 70 pelaku UMKM ikut berwirausaha sharing

BACA JUGA: Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Rebana PKS Babel

Ketua DPD PKS Pangkalpinang Muhammad mengatakan, kegiatan Kembara ini memuat materi disiplin, seni, komunikasi serta ketahanan jasmani dan rohani.

“Acara yang sarat materi intai, berisi peralatan PBB, aksi tanggap darurat, seni komunikasi dan berpuncak pada kegiatan Long March yang dilakukan dari ujung kota Pangkalpinang di kawasan Selindung hingga Gabek,” kata Muhammad.

BACA JUGA: PKS Pangkalpinang Gelar Talkshow Parenting dan Membangun Ketahanan Keluarga

BACA JUGA: PKS Babel Selenggarakan Sholat Gaib dan Mendoakan Korban Tragedi Kanjuruhan

Muhammad mengatakan kegiatan ini merupakan turunan dari kebijakan DPP yang dilaksanakan oleh pengurus daerah dan daerah. Diharapkan setelah mengikuti acara ini, para pengurus dan anggota PKS dapat lebih disiplin dan mengambil banyak pelajaran dari sejarah yang telah ditulis oleh para pahlawan dan pahlawan nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kegiatan ini penting karena peserta dapat hadir untuk mensyukuri anugerah yang telah diberikan kepada tanah di Bangka Belitung ini dan mencintai tanah air dan kampung halaman kita di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang,” ujar Mohammad.(**)

BACA JUGA: 33 Santri Rayakan Lomba Baca Kitab Kuning yang Diselenggarakan PKS Babel

BACA JUGA: Tolak Kenaikan BBM, Kata Ketua PKS Bateng

Sumber:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button