Berita Wisata

Seru! Rasakan sensasi nuansa jaman dulu bersama keluarga, di objek wisata Garut Dinoland

PORTAL DOMBA– Dinoland Garut benar-benar tempat wisata yang menakjubkan. Nuansa jaman dahulu kala dengan segala jenis tanaman dan replika dinosaurus membuat Anda benar-benar terharu.

Tempat wisata Garut lawas pertama yang mulai beroperasi pada 23 Juni 2022 ini benar-benar memikat segala usia.

Dikutip dari akun Instagram Garut Dinoland, Garut Dinoland merupakan tempat wisata yang juga menjadi wahana edukasi bagi para wisatawan.

Baca Juga: Air Terjun Cantel di Tegal, Menampilkan Keindahan Alam yang Menyegarkan

Dinosaurus di tempat ini adalah replika, namun ukurannya mirip dengan yang asli. Uniknya, ada juga beberapa replika dinosaurus yang bisa diberi makan.

Sebelum mengunjungi tempat wisata Dinoland Garut, ketahui terlebih dahulu biaya masuk, jam buka dan lokasinya.

Sedangkan jam buka tempat wisata Dinoland Garut, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Jam buka Garut Dinoland berlaku untuk weekdays dan weekend atau public holiday. Harga tiket masuk Garut Dinoland mulai dari Rp 50.000 per orang di hari kerja dan Rp 65.000 per orang di akhir pekan.

Baca Juga : 7 Tempat Wisata Brebes Murah Meriah dan Eksotis yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Lokasi Garut Dinoland berada tepat di kaki Gunung Guntur yang terletak di kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Tepatnya di Desa Cibolerang, Desa Mekarjaya.

Itu terletak di pemukiman pedesaan di desa. Lokasinya lebih dekat dengan Alun-alun Garut, gerbang utama untuk memasuki kota intan jika diakses dari jalan Nagreg-Kadungora ketimbang perkotaan Garut.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button