Berita Wisata

Serunya bermain mini golf dengan suasana 4 musim sambil berfoto di lokasi yang estetik

KOMPAS.com – Permainan golf semakin diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Tidak hanya sebagai olahraga, golf juga menjadi pilihan rekreasi atau aktivitas mengisi waktu luang Anda.

Baru-baru ini, ada kendaraan golf dengan suasana empat musim yang dilengkapi dengan museum makanan penutup, cocok untuk rekreasi akhir pekan atau waktu luang.

Baca juga :

Tempat tersebut bernama Holeo Golf & Museum yang baru dibuka Sabtu (11/12/2022) lalu. Kendaraan ini bisa Anda temukan di Jalan Cilamaya No. 3, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Bermain golf mini dalam suasana empat musim

Baru berjalan sekitar satu bulan, Holeo menjadi wahana permainan golf mini semi otomatis.pedalaman pertama dan satu-satunya di Indonesia berusia 18 tahun lubang dengan suasana empat musim.

Peta yang bisa diambil pengunjung di HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Kartu yang dapat diambil pengunjung di HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Hal unik lain yang terlintas dalam pikiran ketika Kompas.com ayo berkunjung, senin (19/12/2022) sore, karena tempat ini dibangun dari bangunan tempat tinggal alias rumah tinggal.

Namun, sejak pertama kali masuk, pengunjung sudah disambut dengan desain dan interior taman bermain yang sangat apik. Dari pintu tersebut terdapat kursi dan meja untuk ruang tunggu, serta mesin kasir yang berisi peralatan golf mini.

Baca Juga: Aktivitas dan Cara Mengunjungi Damai Indah Golf Range di PIK

setelah pendaftaran, Kompas.com dipasangkan dengan gelang tiket dan dapatkan kertas dengan kartu dan tabel skor untuk bermain golf mini. Belum lagi, diberikan stik golf dan bola khusus yang bisa digunakan selama pertandingan.

Di lantai pertama Anda bisa melihat empat area lubang yang mungkin membuat Anda ingin bermain golf di luar negeri karena berlangsung selama empat musim. 18 lubang tersebar dengan berbagai bentuk dan tingkat kesulitan.

HoleSpring

Area spring hole di HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Area Lubang Mata Air (Spring) di HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Saat masuk, pengunjung akan menemukan Hole Spring dengan nuansa musim semi. Kawasan ini dipenuhi dengan hiasan bunga, rerumputan hijau, dan beberapa sepeda.

Suasana musim semi semakin terasa dengan hembusan angin dan kicauan burung yang mengiringi nyanyian tersebut lubang ini. Di lubang musim semi, ada tujuh lubang untuk digunakan pengunjung.

Baca juga: Setelah Stasiun Gambir, Anda Bisa Menikmati Kamar Mandi dan Loker di Yogyakarta

lubang musim panas

Ke arah belakang, Anda akan merasa seperti sedang bermain golf di pantai. Selain itu, ada suara air dan ombak yang terdengar.

Dengan dua lubang besar, kawasan ini didesain sebagai pantai pasir putih. Lengkap dengan ornamen musim panas, menghadap ke langit biru dan laut.

Baca Juga: Menjelajahi Dunia Pandora di Film Avatar, Bisa Mampir di Mal Jakarta

jatuh dari lubang

Bergeser ke kanan, terlihat suasana musim gugur yang kental dengan warna jingga yang hangat. Tidak hanya itu, empat lubang yang dilengkapi dengan ranting dan daun khas musim gugur.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button