Berita Wisata

Serunya Melihat Hiu Paus dari Dekat di Pantai Botubarani Gorontalo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Foto udara hiu paus mendekati perahu wisata di objek wisata di Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Selasa (10/1/2023). (Antara/Adiwinata Solihin)

SOLOPOS.COM – Hiu paus berenang di dekat perahu wisata di objek wisata Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Selasa (10/1/2023). (Antara/Adiwinata Solihin)

SOLOPOS.COM – Sejak awal Januari 2023, satu hingga tiga ekor hiu paus sudah terlihat di objek wisata andalan Provinsi Gorontalo ini. Antara/Adiwinata Solihin)

Solopos.com, GORONTALO — Wisatawan mengamati hiu paus yang berenang di dekat perahu di objek wisata Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Selasa (10/1/2023).

Promosi hyperlocal Tokopedia meroketkan pendapatan online sebesar 147%

Sejak awal Januari 2023, satu hingga tiga hiu paus telah terlihat di objek wisata utama di Provinsi Gorontalo ini.

Desa Botubarani merupakan salah satu tempat wisata minat khusus hiu paus di Gorontalo. Pesisir Laut Botubarani juga memiliki spot-spot dengan keindahan terumbu karang dan biota laut lainnya, tempat ini juga menjadi tempat penelitian keberadaan spesies ikan besar yang panjangnya mencapai 18 meter.

Beriklan dengan kami

Sejak awal Januari 2023, satu hingga tiga hiu paus telah terlihat di objek wisata utama di Provinsi Gorontalo ini. Antara/Adiwinata Solihin)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button