Berita Wisata

Serunya menghabiskan liburan bermain salju di Snow World International Revo Town Bekasi, liburan seni serasa di Kutub Utara

INSIDEN24.COM-Keseruan liburan bermain salju di Snow World International Revo Town Bekasi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan menikmati dinginnya bermain salju serasa berada di Kutub Utara.

Tentunya banyak dari kita yang bermimpi untuk bisa menikmati salju dan penasaran dengan rasa dingin saat menyentuh salju secara langsung.

Namun tidak perlu jauh-jauh ke Kutub Utara, kini sudah banyak wahana bermain salju di Indonesia yang didesain dan suhunya seperti berada di negeri salju.

Snow World International adalah taman salju menarik yang terletak di Mall Revo Town Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di Jl Jend. Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tour ini bertempat di parkiran mall, jadi kalau berkunjung ke sini jangan bingung di mall.

Aktivitas yang menarik adalah Anda bisa bermain salju dengan berbagai atraksi menarik seperti ice skating, seluncuran salju, rumah Eskimo dan lain-lain.

Dilengkapi spot foto dengan konsep dunia salju yang mempesona, serasa musim dingin di luar negeri, seperti yang biasanya terjadi di negara-negara Eropa.

Salju Snow World Bekasi ternyata merupakan salju buatan yang dihasilkan dari mesin khusus. Salju buatan ini terlihat lebih lembut dari salju asli yang turun di negara-negara Eropa.

Taman bermain Snow World terbagi menjadi 2 bagian yaitu zona salju dan zona balok es. Di kawasan ini terdapat berbagai jenis wahana yang bisa Anda gunakan sepuasnya.

Suhu lingkungan di kawasan wisata salju ini sangat dingin, mencapai -15 hingga -10 derajat Celcius, sehingga pengunjung yang datang harus mengenakan pakaian dan sepatu yang berat, meskipun pakaian dan sepatu juga tersedia untuk disewakan. .

Untuk jam berkunjung, Wisata Dunia Salju dibuka mulai pukul 12:00 WIB hingga 18:00 WIB/hari kerja dan pukul 10:00 hingga 18:30 WIB/akhir pekan.

Fasilitas penunjang lainnya yang terdapat di zona salju antara lain mushola, toilet, tempat duduk, perlengkapan musim dingin seperti jaket. Tunggu apa lagi, dijamin liburan Anda akan semakin seru dengan pengalaman tak terlupakan bermain salju.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button