Berita Wisata

Setelah Gaun Seksi Dinyinyiri Amanda Manopo, Kini Busana Ria Ricis di Pernikahan Glenca Chysara Digeser: Menyaingi Pengantin Wanita

Sebelumnya, gaun Amanda Manopo sempat dikritik netizen karena bagian depan membelah dada, dianggap terlalu seksi. Kini, netizen dihebohkan dengan busana Ria Ricis saat menghadiri pernikahan Glenca Chysara dan Rendy John.

BACA JUGA: “Real Sugar Daddy”, foto suami Zainal berpose mesra bersama sang istri

Ria Ricis sendiri tampil memukau dalam balutan gaun berwarna pastel yang dihiasi manik-manik berkilau. Istri Teuku Ryan ini berhasil memukau orang yang melihatnya.

Selain itu, YouTuber kondang itu mengenakan mahkota untuk melengkapi penampilannya di pernikahan Glenca Chysara dan Rendy John. Mahkota yang menghiasi kepala Ria Ricis inilah yang mengejutkan netizen.

Banyak netizen yang tidak mengerti kenapa Ria Ricis memakai mahkota di kepalanya. Bukan tanpa alasan, mahkota yang dikenakan Ria Ricis dianggap mirip dengan Glenca Chysara.

BACA JUGA: “Suka Dedek Lesti Kejora”, Melly Goeslaw Diet Turun 25 Kg, Foto Bareng Raffi Ahmad Jadi Bintang

Dilansir dari Matamata.com, Ria Ricis ternyata juga menjadi pengiring pengantin bersama Amanda Manopo dan lainnya yang ditugaskan untuk mendampingi mempelai. Dikutip dari unggahan Instagram rumpi_gosip, netizen pun memberikan bidikan kepada Ria Ricis yang menggunakan mahkota mencolok seolah menyaingi Glenca Chysara.

“maaf ya Salty kok ngebosenin liat dia pakai mahkota di pernikahan orang, padahal itu acara sahabatnya. Padahal dia udah pengalaman jadi pengantin, jadi jangan curi tempat orang lain. “ komentar pengguna.

“Bahkan seperti mencari tempat yang menyelenggarakan acara menggunakan semua mahkota”, kata yang lain.

“Saya pikir dia akan menjadi pembicaraan di acara itu, memakai mahkota, Anda dapat menggunakan pernak-pernik lain, Anda tidak harus memakai mahkota, Anda ingin menjadi pengantin, bukan?” tanggapan dari pengguna internet lainnya.

Sementara itu, Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi melangsungkan pernikahan pada Minggu (20/11/2022) dengan mahar logam mulia seberat 50 gram, 22 dolar Singapura, 11 ringgit, dan rupiah 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button