Berita Wisata

Setelah menjadi tempat wisata, Tiko mengungkapkan bahwa ruangan khusus Ibu Eny tidak bisa dimasuki orang lain

SuaraSoreang.id – Kisah Tiko yang merawat Ibu Eny yang mengalami gangguan jiwa mendorong banyak pihak untuk membantunya.

Salah satu yang dilakukan warga bersama adalah membersihkan rumah Tiko dan Bu Eny.

Ditambah lagi rumah mewah Tiko dan Bu Eny yang begitu terkenal di media sosial ternyata membuat banyak orang penasaran dengan tampilan rumahnya.

Alhasil, tanpa disadari kediaman Tiko dan Bu Eny menjadi tempat wisata karena banyak orang lain datang dari jauh hanya untuk melihat isi rumah mewah tersebut.

Baca Juga: Rebut Cendana Kekasih Keluarga Nike Ardilla Berakhir Tragis dan Meninggal?

Ada yang menarik dari rumah Tiko dan Bu Eny, salah satu ruangan yang tidak boleh dimasuki banyak orang.

“Tidak mungkin rumah ini selesai dalam satu hari karena ukurannya yang sangat besar. Kebanyakan program bersih-bersih dimulai dari luar ke dalam atau dari dalam keluarga, tidak masalah”, ujar Tiko saat memulai pembersihan. kegiatan dengan banyak pihak.

Namun, ia mengungkapkan ada ruangan khusus yang biasa ditempati Ibu Eny yang tidak boleh dimasuki orang lain.

“Saya cuma minta kamar ini dibatasi khusus, kamar ibu saya dan kamar saya sendiri, dibersihkan secara pribadi,” kata Tiko mengutip YouTube Dendenny, Jumat (13/1/23).

“Jadi selain saya, mungkin saya minta maaf, jangan sampai ada yang melewati batas itu, itu saja, paling-paling selebihnya, silakan saja,” lanjutnya.

Baca Juga: Kantong Ganja Saat Digeledah Polisi, Pengedar Narkoba Revaldo?

“Jadi teman-teman tidak bisa datang ke sini dulu karena takut ada dokumen penting atau barang berharga, kami bukan suuzon, tapi kami menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas pemilik akun Dedenny.

Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button