Berita Wisata

Silaturahmi keluarga PJI Kediri Raya di pantai Mutiara Trenggalek

KEDIRI | SIGAP88 – Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PJI) Kediri Raya menggelar aksi unjuk rasa di Pantai Mutiara Trenggalek, Jawa Timur pada Jumat (25/11) untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama wartawan se-Kabupaten Kediri Raya.

Meski santai, acaranya cukup meriah, makan bersama dan membahas program wartawan Kediri Raya 2023 memasuki tahun politik.

Akhir Kristiono selaku Ketua DPC PJI Kediri Raya Akhir Kristiono mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada sesama wartawan PJI atas kekompakan bersama dalam menjalankan kegiatan wartawan yang mandiri dan bertanggung jawab.

“Hari ini kami refreshing di Pantai Mutiara. Semoga rekan-rekan yang hari ini tidak bisa bergabung bisa bergabung di masa yang akan datang. Semoga tahun depan bisa mimpi berkumpul di Bali atau Yogyakarta”, harapnya.

Kris melanjutkan, pada Desember 2022 di penghujung tahun, berharap PJI Kediri Raya akan menghasilkan Nota Kesepahaman dengan Dinas Pendidikan Kota Kabupaten Kediri dan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi untuk dapat menyelenggarakan program pelatihan jurnalistik bagi siswa.

“Menjadi sasaran PJI, sebulan sekali atau dua kali dapat memungkinkan siswa SMP Kediri Raya memberikan informasi pengetahuan penulisan berita sesuai dengan kode etik jurnalistik dan tata cara mewujudkannya,” jelasnya di sela-sela ngopi santai. istirahat di Cafe Mauni

Sedangkan armada angkutan pendukung acara ini didukung oleh PT Zain Putra Sejahtera yang masih dalam satu manajemen dengan Amaze Hotel dan Bercepat Kopi Cafe and Resto di Doko Kabupaten Kediri.

Bimo salah satu peserta reli yang juga jurnalis di ramtivi.online mengungkapkan kenyamanan berkendara dengan Toyota Hiace Bang Aan.

“Cukup longgar, kendaraan lega dan bagasi pengemudi nyaman. Maksimal 16 orang dan kami puas dengan pelayanannya,” ujar Bimo.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button