Berita Wisata

Simpel dan Cantik, Ini 5 Kafe Putih di Sekitar Jakarta

Jakarta

Tidak hanya kopi dengan konsep yang imut, tapi para cake girls juga bisa mampir ke kafe dengan gaya korea minimalis putih. Kafe ini juga menawarkan makanan penutup yang lezat. Ini dia rekomendasinya!

Di Jakarta dan sekitarnya banyak cafe dengan nuansa minimalis berwarna putih yang juga cocok untuk cake girl. Kafe ini memiliki dekorasi dan suasana yang nyaman untuk bersantai. Ada juga spot-spot yang didesain secara estetis dan tentunya bisa dijadikan tempat untuk foto-foto cantik.

Tidak hanya konsepnya yang mirip dengan kafe-kafe di Korea, kafe-kafe ini juga menawarkan beragam dessert yang lezat mulai dari cake, pastry hingga minuman pelengkap seperti kopi.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Gadis kue yang mungkin bosan datang ke kafe dengan tema warna-warni bisa mencoba mengunjungi kafe minimalis ini. Berikut 5 rekomendasinya.

1. Tatei

Simpel dan Cantik, Ini 5 Kafe Putih di Sekitar JakartaSederhana dan indah, kafe ini kerap menarik perhatian. Pilihan seddertnya pun beragam, mulai dari madelaines hingga kue lainnya. Foto: Instagram @clumsis.id / @maisontatei

Kafe ini ramai diperbincangkan karena konsep dan desain kafe yang eye catching. Rumah Tatei didominasi oleh dinding putih dan dekorasi minimalis.

Ukuran kafenya tidak terlalu besar, namun sangat nyaman untuk dijadikan tempat ngobrol sembari bersantai. Ada juga beberapa spot foto yang Instagramable.

Meskipun mereka mengkhususkan diri pada kopi dan kue, Tatei juga menjual berbagai makanan penutup dan makanan lainnya. Makanan penutup yang ditawarkan mulai dari berbagai rasa kue madeleine, kue bolu dan kue pandan.

Sementara itu, harganya juga cukup standar seperti kafe-kafe lainnya. Misalnya daging sapi teriyaki yang dihargai Rp 40 ribu. Tapi ada juga menu lain seperti spaghetti yang dibandrol dengan harga 40 ribu.

2. Cafe Nomi

Simpel dan Cantik, Ini 5 Kafe Putih di Sekitar JakartaMemiliki bangunan yang unik dan suasana kafe yang nyaman, Nomi Coffee sering menjadi tujuan banyak orang untuk hang out di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Instagram @clumsis.id / @maisontatei

Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ada sebuah kafe yang terlihat sangat menarik dari luar, yaitu Nomi Coffee. Dari luar, terdapat desain bangunan yang unik dengan kaca besar yang menjulang tinggi. Kafe ini juga didominasi dengan gaya minimalis berwarna putih dan modern.

Tempatnya tidak terlalu besar, tetapi mereka menawarkan ruang luar dan dalam untuk bersantai. Lantai bawah juga dilengkapi dekorasi estetis yang bisa dijadikan spot foto.

Untuk hidangan penutup, Nomi menawarkan kue lemon, kue kering, tiramisu asli, dan tiramisu teh hijau. Nomi Coffee juga terkenal dengan berbagai pilihan minuman susu mulai dari Blue Latte, Gingerbread Latte, Strawberry Latte hingga Green Tea Latte.

Harga menu mulai dari Rp 20 ribu saja. Cake girls bisa mampir ke kafe yang terletak di Jl. Kemang Raya No. 44A, Kemang, Jakarta Selatan.

Tonton video “Sensasi Kopi Seru di Poolside Cafe”
[Gambas:Video 20detik]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button