Berita Wisata

Sindir Millen Cyrus Pakai Bikini di Pantai, Netizen: Terlihat Tua, Seperti Tante

Cekricek.id – Millen Cyrus kembali menjadi sorotan karena penampilannya yang sedikit berbeda dari biasanya. Jika melihat gaya berpakaiannya memang tidak ada salahnya, namun jika melihat wajahnya yang cantik, netizen mengira ia terlihat lebih tua.

Ia bahkan disebut mirip tante, dalam foto terbaru yang ia unggah di akun Instagramnya, dikutip Senin (19/12/2022). Dalam potret tersebut, waria cantik itu terlihat sedang duduk santai di atas permadani di pasir pantai. Anda bisa melihat payung raksasa tertancap lurus ke atas untuk menutupinya dari sinar matahari langsung.

Keponakan penyanyi Ashanty itu tampil mengenakan bikini one-colored stripe kuning. Sebuah kalung rantai berwarna putih melilit lehernya sebagai aksesori untuk menunjang penampilannya.

Ada beberapa foto dengan angle berbeda saat ia hampir berada di tempat yang sama dan dalam posisi duduk yang sama. Di antara sekian banyak foto, beberapa memperlihatkan wajah Millen dari dekat.

Kulitnya yang halus dan gelap membuatnya tampak cantik. Ditambah lagi, hidung mancung, mata, dan bibir yang tampak sempurna untuk bentuk wajahnya membuatnya semakin dicintai.

Meski sebagian tubuh dan wajahnya merupakan hasil operasi plastik, kecantikannya tetap terjaga jika dilihat dengan mata telanjang. Hanya saja, dalam foto yang diunggahnya kali ini, waria yang gemar tampil seksi justru terlihat tua.

Millen Cyrus disebut mirip dengan bibi

Millen Cyrus kembali menjadi sorotan karena penampilannya yang sedikit berbeda dari biasanyaMilen Cyrus. [Foto: Instagram]

Millen Cyrus dikritik karena terlihat seperti bibi karena wajahnya yang cantik justru terlihat lebih tua dari biasanya. Entah karena efek makeup yang digunakan atau tidak, netizen melalui kolom komentar mengungkapkan pendapat tersebut dengan cukup blak-blakan.

“Millen.. kok mirip tante sih,” tulis akun @ratu***.

Komentar itu disertai dengan emotikon wajah cemberut dan air mata mengalir di pipinya. Waria cantik itu sebenarnya dipanggil tante karena dandanannya terlihat lebih tua.

Selain komentar soal wajah mirip tante, ada juga yang mengkritisi filter foto yang mereka gunakan. Menurut netizen, filter foto yang digunakan terlalu berlebihan sehingga membuat tampilan terlihat tidak natural.

Beberapa dari mereka mengatakan bahwa penampilan Millen yang seksi dan langsing hanyalah efek filter dan tidak sesuai dengan kenyataan. Hal itu dikatakannya karena mengaku pernah melihat langsung penampilan waria cantik itu.

“Ya ampun filternya on point banget,” tulis akun @trly*** sambil menambahkan emoji tertawa.

“Kalau sumpah di sini editannya tipis banget, pas ketemu kayak kaki gajah,” tulis akun @m1n4s***.

Baca Juga: Berikini Merah Bikin Tak Nyaman, Millen Cyrus Bikin Netizen Intip Salfok

Meski banyak dicemooh, banyak netizen yang kagum dengan kecantikan keponakan penyanyi Ashanty itu.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button