Berita Wisata

Sisa Kerangka, 4 Sepeda Motor Pengunjung Wisata Alam Dibakar di Deli Serdang Medan Berita Terbaru Sumut

Empat sepeda motor milik pengunjung objek wisata alam Tanduk Daratan, Desa Suka Makmur, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, dibakar habis oleh orang-orang tak dikenal berupa kerangka.





Browser Anda tidak mendukung tag video.
Para pemilik kendaraan bermotor telah mengadu ke Polsek Kutalimbaru dan berharap pelakunya segera ditangkap.

“Pembakaran terjadi pada Minggu (22/1) saat libur Imlek kemarin,” kata Novi, warga Medan, salah seorang pengunjung wisata alam yang menjadi korban sepeda motor yang dibakar wartawan, Kamis (26/2). / 1) sore.

Novi menjelaskan, kronologi kejadian ini bermula saat korban bersama suaminya serta 10 pengunjung wisata lainnya datang ke lokasi wisata alam tersebut untuk berkemah pada Sabtu (21/1/) siang.

“Tanggal 21 Januari 2023, selepas Ashar, saya Novi bersama 12 orang keluarga dan teman-teman mengendarai sepeda motor sebanyak 6 unit ke lokasi wisata untuk berkemah,” kata Novi.

Novi menjelaskan, setibanya di lokasi wisata alam Tanduk Benua, korban dan rombongan memarkirkan 6 unit sepeda motor di sekitar kawasan wisata.

“Kami langsung memarkir kereta sesuai lokasi yang direkomendasikan oleh PS (Pemuda Setempat) setempat dan dilanjutkan berjalan kaki sekitar 10 menit untuk mendirikan tenda,” kata Novi.

Sesampainya disana, lanjut Novi, rombongan wisatawan ini kemudian menikmati suasana alam di lokasi wisata tersebut. Mereka mendirikan tenda, menyiapkan makan malam dan kegiatan berkemah lainnya.

“Minggu pagi pukul 02.00 WIB kami tidur dan tidak ada tanda-tanda kebakaran atau terdengar ledakan. Pukul 06.00 bangun dan memasak sarapan, makan dan mandi di sungai, memancing, dll, kami tidak Aku juga tidak tahu apa-apa yang terjadi di sini,” lanjutnya.

Selain itu, lanjut Novi, sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan wisata ingin mengikuti. Rahmat Heriza, suami Novi menyempatkan diri untuk mengecek kendaraan di tempat parkir.

Tak disangka, 4 sepeda motor yang berderet di lokasi terbakar habis hingga ke rangka besinya. Sedangkan 2 sepeda motor lainnya selamat dari aksi pembakaran tersebut.

Editor: Budi
T#g:KutalimbaruWisata AlamCampingBurn

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button