Berita Wisata

Sisi lain dari Anya Geraldine, suka membaca buku hanya dengan berbikini dan ditemani semilir angin pantai

Cekricek.id – Sepertinya Anya Geraldine memiliki hobi yang sangat unik yaitu kebiasaan membaca buku. Itu karena seleb tampan ini menganggap membaca buku adalah bagian dari membuka mata lebar-lebar. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram pribadinya yang dikutip Kamis (12/1/2022).

Total, pada kesempatan kali ini sejumlah foto juga diunggah seleb kelahiran 15 Desember 1995 ini. Di usianya yang ke-26, artis dengan tinggi badan 177 cm ini memang dikenal sebagai wanita pemersatu bangsa.

Memang pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini kerap mengenakan busana yang minim bahan. Alhasil, tentu saja ia memanjakan auratnya sebagai wanita dengan mengenakan pakaian terbuka tersebut.

Hobi Membaca buku Mengenakan bikini

Namun itu juga yang membuat banyak Adams mengidolakan wanita yang kini melebarkan karirnya sebagai artis sinetron dan juga model.

Yuk, berikut tips berapa banyak potret Anya Geraldine yang kamu pilih untuk dibaca di tepi pantai.

Bersiap untuk membaca

Lampiran gambar

Pada foto pertama yang diunggah Anya Geraldine, ia tampak sedang duduk di kursi santai. Sebagai salut atas pemandangan tersebut, hanya Anya Geraldine yang terlihat mengenakan baju renang berwarna biru.

Tapi untungnya ditutupi dengan handuk serta topi pantai untuk menutupi wajah Anda dari sinar matahari. Namun ia justru membersihkan tempat duduk tersebut agar bisa memberikan kenyamanan saat membaca buku.

Melihat kamera

Lalu ada pula potret yang diposting oleh wanita yang kini diketahui telah memiliki kekasih baru itu sambil berpose di depan kamera. Selalu dalam bentuk gaun yang sama, artis cantik itu terlihat berbaring di kursi geladak.

Pada saat yang sama, tidak ada buku yang terlihat di tangannya. Meski ia sendiri menulis akan melakukan aktivitas yang cukup menyenangkan, yaitu membaca buku.

Bermimpilah dengan mata terbuka

Lampiran gambar

Lalu ada juga foto yang diperlihatkan Anya Geraldine saat sedang berbaring membaca buku. Dari segi penampilan, rambut gondrong ini sengaja berada di dalam kabin dan terbawa angin pantai.

Namun ada yang menarik darinya, yaitu pancaran energi yang terasa seperti membacakan buku untuknya. Itu sama dengan bermimpi dengan mata terbuka.

Semua itu menambah pengetahuan manusia tentang berbagai aspek dari hal-hal yang tidak diketahui hingga memahami dan mengetahui berbagai hal.

“Membaca adalah bermimpi dengan mata terbuka,” tulisnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan itu pun dipenuhi berbagai macam komentar netizen, termasuk berbagai artikel musiman yang mengungkap hanya Geraldine dengan pose.

Baca Juga: Anya Geraldine Curhat, Netizen Perempuan: Tampil Sempurna Belum Menikah, Apalagi Aku

Begitu pula dengan membaca buku membuatnya semakin menarik karena dianggap tidak pernah menyia-nyiakan waktu luang dengan kegiatan yang tidak bermanfaat.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button