Berita Wisata

Soal Laporan Berkumpulnya Gangster Pantai Anyar, Begini Kata Polisi Factbanten.co.id

Hari Pelajar Sankyu

CILEGON– Telah beredar pesan suara WhatsApp yang menginformasikan akan ada pertemuan para gangster dari berbagai daerah di Banten pada Sabtu-Minggu 29-30 Oktober 2022 di Pantai Anyar, tepatnya di Pantai Paku.

Pesan suara yang belum diketahui identitasnya itu langsung beredar dan memenuhi pesan di grup-grup WhatsApp yang menjadi topik perbincangan anggota grup.

Dalam pesan suara WhatsApp, ia mengetahui bahwa temannya, seorang kepala sekolah di Cilegon, pergi ke polisi Cilegon untuk memanggil pertemuan gangster di Pantai Anyar.

“Tadi siang saya mendapat informasi dari teman direktur SMK di Cilegon bahwa dia baru datang dari Polsek Cilegon dan saya informasikan kepada keluarga dan masyarakat bahwa pada hari Sabtu dan Minggu besok dia mengatakan akan ada gerombolan preman. yang sering bikin onar dan bikin ulah, ini tempatnya di Anyer di pantai Paku, katanya”, demikian bunyi voicemail tersebut.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan kemunculan gangster yang membawa senjata bermata di beberapa wilayah Banten.

Melalui pesan suara, ia juga meminta masyarakat untuk tetap waspada, jangan sampai orang yang mereka cintai atau keluarga menjadi korban pertemuan gangster ini.

“Sabtu dan Minggu besok, gangster dari Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, katanya, sesekali mengadakan pertemuan, jadi kita harus mengantisipasi, berhati-hati dan waspada agar keluarga atau teman kita tidak menjadi korban,” jelasnya.

Setelah dikonfirmasi, Kepala Bareskrim Polres Cilegon AkP Muhammad Nandar membenarkan adanya laporan gerombolan gangster di Banten tersebut.

Nandar mengatakan polisi belum mengetahui alasan pertemuan antar gangster tersebut.

Namun, Kapolres Cilegon berpesan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang mungkin muncul.

“Kapolres sudah memerintahkan jajarannya untuk berjaga-jaga dan melakukan razia, kami di Bareskrim akan mengusut dan pemetaan terkait dengan kelompok geng ini,” katanya, Selasa (25/10/2022). (*/Nas)

DPRD saat hari mahasiswa

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button