Tempat Wisata

Sosis Frankfurter BBQ – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan kuliner pizza yang kerap populer di kalangan remaja. Beberapa menu menarik restoran Malang ini kini tersaji, termasuk beberapa snack dan menu paket lainnya.

Cemilan yang sangat populer adalah Sosis Frankfurter BBQ, jajanan yang berisi beberapa sosis. Menu ini bisa Anda temukan di salah satu paket Pizza Hut Box. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah ini:

Harga menu sosis BBQ Frankfurt

Harga menu dengan sosis panggang FrankfurtFoto:

Harga Wurst Frankfurter BBQ cukup terjangkau baik untuk kalangan remaja maupun dewasa. Paket Menu Wurst Frankfurter BBQ bisa kamu beli hanya dengan harga Rp 35.000 saja.

Jika membeli dengan syarat promosi akan mendapatkan harga sekitar Rp 28.000. Jadi isi menu ini adalah paket pizza/nasi/pasta sesuai keinginan anda. Selanjutnya tentunya ada 5 buah sosis panggang.

Untuk harga Frankfurter BBQ Pizza bisa anda beli tergantung dari besar kecilnya pizza yang disediakan. Untuk ukuran pribadi sekitar Rp 47.000, untuk ukuran reguler Rp 100.000, sedangkan untuk ukuran besar hanya Rp 135.000.

Menu di Frankfurter BBQ Pizza Hut tidak bisa dibilang murah. Tentunya harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu tergantung harga bahannya.

Menu sosis BBQ Frankfurter

Menu sosis BBQ FrankfurterFoto:

Jika Anda sering menyantap hidangan pizza, terutama jajanan yang ditawarkan di menu, Anda mungkin sudah familiar dengan sajian Grillwurst Frankfurter. Würstchen Frankfurter BBQ merupakan salah satu starter menu My Box atau menu snack dalam paket My Box.

Tentu saja, ada juga beberapa hidangan sosis panggang lezat di menu Wurst Frankfurter BBQ. Nah, berbeda dengan Frankfurter BBQ Pizza, bahan utama menu ini tentu saja pizza dengan beberapa potong daging dan sosis.

Jika ingin menu sosis BBQ, Anda akan mendapat 5 buah sosis panggang, ditambah saus celup atau mayonaise.

Lokasi BBQ Sosis Frankfurter

Lokasi PhD MalangFoto:

Bagi anda yang ingin mencoba menu Frankfurt BBQ. Anda bisa menemukannya di berbagai cabang PHD di kota Anda atau di cabang terdekat. Cabang PHD yang menawarkan menu sosis hampir seluruh cabang di Indonesia.

Bagi Anda yang berdomisili di Malang bisa mengunjungi Restoran Pizza Hut yang ada di Jln. Semeru, No. 37, Kauman, Kecamatan Klojen, Malang. Pastikan Anda benar-benar mengetahui lokasi PHD yang menawarkan menu charcuterie populer tersebut.

Untuk wilayah Jakarta, sajian menarik ini juga bisa Anda nikmati di Frankfurter Hotdog and Steak Outlet. Menu Wurst Frankfurter BBQ sangat digemari masyarakat.

Lokasinya di Jl Nasional 1 No 2A, RT 1/RW 17, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Jika Anda kesulitan menemukan cabang PHD di lokasi Anda, Anda dapat mengandalkan fitur Google Maps sebagai panduan.

Jam buka Wurst Frankfurter Grill

Jam buka Wurst Frankfurter GrillFoto:

Anda bisa dengan mudah menikmati hidangan sosis Pizza Hut asalkan mengetahui jam buka tokonya. Untuk PHD Malang cabang ini buka setiap hari, khusus di akhir pekan bisa mampir mulai jam 7 pagi.

Berbeda dengan hari kerja, cabang ini hanya buka pada pukul 10 pagi. Penutupan dilakukan pada pukul 10 malam pada akhir pekan dan hari kerja. Tentu saja beberapa cabang PHD memiliki jam buka yang berbeda-beda.

Seperti Frankfurter Hotdog and Steak Outlet yang menawarkan menu Jakarta Sausage Frankfurter BBQ. Anda bisa datang ke sini mulai pukul 11:30 hingga 21:00. Cabang ini tutup pada hari Senin.

Daya tarik sosis BBQ Frankfurter

Daya tarik Pizza HutFoto:

Sebagai pecinta pizza, Anda tentu tahu apa saja pilihan menu yang ditawarkan PHD. Salah satunya adalah kumpulan menu PHD “Wurst Frankfurter BBQ” yang memiliki rating penjualan cukup tinggi.

Menu ini termasuk dalam paket entrée My Box yang sudah termasuk sosis panggang. Dari segi rasa, menu ini pasti sangat digemari oleh anak-anak.

Sebagai pengganti lauk pauk, Anda bisa memanfaatkan menu ini dengan saus mayonaise yang nikmat. Selain itu Frankfurter PHD juga menawarkan olahan pizza yang tak kalah menariknya, pasti wajib kamu coba.

Cabang PHD selalu menawarkan pilihan menu terbaru kepada pengunjungnya. Berbagai promosi menarik pembeli untuk mencoba pilihan menu terbaru.

Pilihan panggangan sosis Frankfurter

Fasilitas Pizza HutFoto:

Cabang PHD yang menawarkan menu Wurst Frankfurter BBQ sudah umum di kota-kota besar. Perlengkapannya juga hampir sama.

Berikut beberapa fasilitas yang diberikan, yaitu:

area parkir

Beberapa cabang PHD yang telah mendirikan cabang sendiri mempunyai tempat parkir yang cukup luas, terutama bagi anda yang datang dengan kendaraan pribadi. Berbeda dengan gerai yang menempel pada mal, gerai ini memiliki tempat parkir yang menempel pada mal.

Setiap tempat parkir yang disediakan memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi. Tentu saja, ada pengawasan video jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Toilet

Tentunya fasilitas ini merupakan fasilitas wajib yang harus ada di setiap toko kelontong. PHD menawarkan toilet kecil minimalis yang sangat nyaman bagi pengunjungnya.

Tentunya Anda juga harus memperhatikan kebersihan setelah digunakan. Salah satunya dengan membuang sampah pada tempat yang tersedia.

Tempat yang bagus untuk makan

Dengan ruang makan yang terawat, Anda akan merasa nyaman saat menikmati santapan BBQ sosis Frankfurt. Para pelayan selalu siap membersihkan meja-meja yang digunakan pengunjung.

Sehingga pengunjung baru bisa merasa nyaman berada di tempat ini.

Kegiatan di sosis Frankfurter BBQ

Aktivitas yang bisa dilakukan Pizza HutFoto:

Tentu saja kegiatan di restoran juga mencakup makan atau menikmati hidangan yang disajikan. Begitu pula jika Anda di PHD, Anda bisa memesan makanan sesuai antrian yang ada.

Sambil menunggu pesanan tersedia, Anda bisa berfoto selfie sesuka Anda. Pasalnya beberapa cabang Pizza Hut mempunyai desain ruangan yang sangat estetik dan Instagrammable.

PHD tidak hanya makan di tempat, namun juga memberikan kemudahan bagi Anda yang jauh dari lokasi untuk menikmati santapan Pizza Hut. Salah satunya adalah dengan mudah memesan berbagai menu PHD yang tercantum di tabel menu melalui delivery order.

Dengan banyaknya cabang yang tersedia, tidak jarang kita jumpai pekerja kantoran yang menikmati hidangan Pizza Hut sambil bekerja. Tidak hanya suasananya yang tenang dan nyaman, cabang Pizza Hut juga menjadi tempat yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan.

Tips dan trik saat membeli sosis panggang Frankfurter

Tips berkunjung ke Pizza HutFoto:

Untuk menikmati menu Wurst Frankfurter BBQ di PHD, pastikan untuk memperhatikan tips berikut ini:

  • Untuk memesan menu Pizza Hut secara online atau langsung, pastikan Anda mengetahui jam bukanya.
  • Jika malas ke PHD, Anda bisa menikmati hidangan Pizza Hut melalui fitur Take Away atau Delivery Order.
  • Bagi Anda yang kesulitan mencari menu yang cocok untuk dicoba, Anda bisa menghubungi pelayan yang tersedia.
  • Pastikan Anda menggunakan fitur Google Maps agar mudah menemukan lokasi Pizza Hut.

Berikut beberapa ulasan Sosis Frankfurter BBQ untuk Anda. Masih banyak hal menarik yang bisa dicoba saat menikmati sajian Pizza Hut, khususnya menu Wurst Frankfurter BBQ.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button