Berita Wisata

Spot Foto Instagrammable di Head in the Clouds

Jakarta

Setelah dua tahun absen karena pandemi, festival musik Head in the Clouds kembali hadir di Indonesia.

Diadakan di Community Park Pantai Indah Kapuk 2, Head in the Clouds dipenuhi oleh musisi dari seluruh dunia.

Di hari pertama, Head in the Clouds akan diisi oleh Stephanie Poetri, Manja, Mili, Yanqi Zhang, Zico, (G)I-DLE, Spence Lee, Kaskade, Ylona Garcia, Joji, Atarashi Gakko dan Niki.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Taman bunga neon menjadi spot foto yang menarik di Head in the Clouds.Taman bunga neon menjadi spot foto yang menarik di Head in the Clouds. Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal

Sedangkan hari kedua akan dibawakan oleh Warren Hue, Bibi, BAP, Chung Ha, Voice of Baceprot, Yoasobi, 08 Agustus, EAJ, Ziyi Wang, Jackson Wang, Elephante dan Rich Brian.

Selain menikmati alunan musik yang dibawakan para musisi tersebut, ruangan Head in the Clouds menawarkan sejumlah spot foto menarik yang Instagrammable.

Dimulai dengan galeri seni yang menampilkan sejumlah karya seni yang memanjakan mata. Anda dapat menemukannya di gerbang utama.

Tak hanya melihat aksi para pengisi acara, penonton juga dibuat heboh dengan foto-foto ruangan Head in the Clouds.Tak hanya melihat aksi para pengisi acara, penonton juga dibuat heboh dengan foto-foto ruangan Head in the Clouds. Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal

Sementara itu, maskot Head in the Clouds yang lucu berbentuk awan bisa menjadi background foto yang ikonik untuk festival musik ini.

Terakhir, pada malam hari, Anda akan diperkenalkan dengan Nirmala, sebuah taman bunga neon yang akan membuat Anda terpesona dengan keindahan kerlap-kerlip lampu neon.

Simak video “NIKI Ungkap Bahagia Bisa Tampil di Jakarta Berkat HITC 2022”
[Gambas:Video 20detik]
(ah/ingin)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button