Tempat Wisata

Spot foto terbaru Goa Pinus Malang, tiket masuk dan lokasi syuting

Gua Pinus Malang merupakan salah satu destinasi untuk mencari spot foto kekinian di Batu Malang. Tempat wisata ini juga dekat dengan wisata Omah Kayu dan wisata paralayang Batu

Jam buka: 07.00-17.30 WIB
harga tiket: Rp 5.000/orang
Kontak:
Alamat: gg.Mbah Ba’i, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65391
Fasilitas umum: Sudut pandang, tempat foto, dll
Akses jalan: Tidak begitu buruk
Bisnis: Ada
Peta Daring: tunjukkan peta

gua pinusFoto (c) @intanprmtsr93

gua pinus

Ditelepon gua pinus karena di sana ada sebuah gua yang digali oleh orang Jepang pada zaman dahulu dan terbengkalai.

Panjang goa hanya 5 meter sedangkan tingginya sekitar 1,5 meter. Mereka yang lebih tinggi dari 150cm diharapkan menghadap ke bawah.

Namun goa bukanlah daya tarik utama, masih banyak tempat menarik di Goa Pinus.

Keberadaan goa juga tidak wajib, karena Anda bisa mengambil foto-foto menarik dari luar goa. Karena pada bagian luar goa terdapat ornamen-ornamen yang membuatnya menarik untuk dijadikan sebagai background foto.

Goa Pinus merupakan tempat yang pernah dijadikan sebagai tambang. Namun seiring berjalannya waktu, areal bekas tambang tersebut berubah menjadi tempat wisata yang sangat populer di dunia maya.

Jika Anda mencari wisata Goa Pinus di Instagram, Anda tidak akan kesulitan menemukan banyak akun yang menampilkan foto mereka saat berada di sana.

Jangan sampai ketinggalan, apalagi kalau kamu anak muda di Kota Malang Jawa Timur wajib mengunjungi tempat ini. Buktikan Anda seorang anak hari ini!

Ada banyak pohon pinus di sebelah Gua Pinus. Udaranya sejuk dan kami memiliki pemandangan Gunung Arjuna yang indah. Melangkah sedikit ke sore hari, mata juga dimanjakan dengan sunset yang bersembunyi di balik gunung.

Dan seperti yang saya katakan, Gua Pinus memiliki banyak hal menarik untuk ditawarkan. Bukan hanya gua dan bukan hanya pinus.
Penasaran tentang apa saja?

Namun, wisata Gua Pinus lebih dikhususkan bagi Anda yang mencari foto. Jadi tidak ada wahana atau sejenisnya yang termasuk di sini.

Eh, tapi ada wahana mainannya, yaitu tempat memanah. Sisanya ditempati terutama oleh objek untuk foto.

Baca Juga: Sengkaling Malang: 7 Spot Foto Yang Disukai Pengunjung Di Tempat Ini

Spot foto Gua Pinus

Anda bisa melihat tempat-tempat menarik di Goa Pinus saat pertama kali memasuki wisata ini. Tepat di papan selamat datang Anda bisa melihat keindahan kayu tua yang ditata sedemikian rupa. Anda dapat menggunakan lokasi sebagai latar belakang untuk membuktikan bahwa Anda pernah ke lokasi ini. Ingat plakat selamat datang yang bertuliskan “Selamat Datang Gua Pinus”.

Kembali ke dalam, Anda akan disambut oleh beberapa rest area, sebut saja joglo. Joglo indah terbuat dari kayu. Intinya untuk tempat duduk, tapi kamu juga bisa menjadikannya sebagai subjek fotomu.

Selain itu, ada spot foto yang tak kalah menarik. Ini adalah kapal yang ujungnya terletak di angin. Duduk di atas kapal Anda bisa terlihat seperti sedang menaiki kapal di udara.

Kemudian landmark dari wisata ini adalah rumah Papua. Berbentuk seperti jamur, terletak di dekat tebing Gua Pinus. Ambil foto di sana dari sudut yang bagus, Anda bisa mengabadikan latar belakang ngarai yang mengungkapkan pemandangan indah di sekitar.

Tidak kalah dengan pemandangan pedesaan dari tebing Goa Pinus, rumah Papu juga menarik untuk dijadikan subjek foto Anda.

Anda dapat melihat lebih detail objek yang saya maksud dalam bentuk foto berikut.

Harga tiket Gua Pinus

Setiap orang membayar 5.000 entri. Jumlah tersebut belum termasuk tiket wahana lain seperti Papua House dan Rabbit Park.

Oh ya, tempat ini juga memiliki wisata lain yang disebut Taman Kelinci. Cocok jika Anda membawa anak kecil ke taman. Karena wisatanya fokus pada edukasi, Anda juga bisa menikmati kuliner sate kelinci di sana.

Setiap tiket masuk untuk wahana ini dikenakan biaya yang sama. Itu 5.000.

lokasi sinus maksilaris

Jika Anda berkendara dari pusat kota Batu, hanya membutuhkan waktu 25 menit. Jarak dari sana sekitar 11,6 km.

Pergi saja ke kawasan Pujon, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur. Saat Anda tiba di Pujon, Anda akan dibantu oleh beberapa arah untuk membantu Anda mencapai tujuan dengan lebih mudah. Atau jika Anda bingung Anda bisa bertanya kepada penduduk setempat.

Sayangnya, jalan tersebut masih belum mendukung angkutan umum. Kami menyarankan Anda hanya datang dengan kendaraan pribadi.

Goa Pinus sendiri tidak hanya menjadi tujuan wisata bagi remaja tetapi juga cocok untuk keluarga. Namun, akses dengan mobil atau kendaraan bermotor cukup mudah.

Baca Juga: Destinasi Wisata Populer di Malang yang Wajib Kamu Tahu

Galeri Foto Goa Pinus Batu Malang

eaaaaaaFoto (c) @about_ngalam

Bu, kenapa dia keren?Foto (c) @about_ngalam

Di mana Anda mencari?Foto (c) @about_ngalam

Jangan lari, jangan lelah, jalan sajaFoto (c) @about_ngalam

Aku terbang, tapi boongFoto (c) @about_ngalam

Bu menetasFoto (c) @hanascheffer

Dan saya dapat menjelaskannya, cukup beri komentar jika Anda memiliki pertanyaan. Cukup sekian dan terima kasih.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button