Berita Wisata

Spot Pantai Losari, Lego Jadi Favorit Warga Makassar di Kawasan CPI – Pijar News

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM—Kota Makassar penuh dengan tempat wisata. Salah satu destinasi wisata favorit warga Makassar yang terletak di Indonesia Tengah (CPI) adalah Lego yang memadukan kawasan tersebut menjadi tempat permainan, olah raga dan juga kuliner.

Tempat yang langsung menuju pantai Losari yang begitu nyaman untuk dinikmati dan juga Masjid 99 Kubah dengan arsitektur yang mewah dan elegan menambah pesona tersendiri. Tempat yang memiliki vokasi kuliner ini juga menjadi peluang bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk mempresentasikan hasil kreasinya dalam bentuk hidangan.

Area yang berada di atas rerumputan yang terawat dipadukan dengan conblock dan juga kayu sebagai pijakan kaki membuat tempat ini begitu indah. Spot yang langsung menjelang sunset di sore hari dan malam hari lewat lampu phinisi lebih memanjakan mata dan banyak spot estetik dengan pernak pernik lampu yang mengeluarkan keteduhan yang sangat terkenal dan masuk kategori instagramable.

Lokasi yang cukup lengkap dengan fasilitas ini memiliki fasilitas olahraga seperti jalur sepeda, olahraga lari, serta penyewa pejalan kaki dan kuliner yang siap menghibur pengunjung. Untuk masakannya pun sangat beragam, mulai dari makanan khas kekinian seperti rice box, chicken katsu, thai tea dan tiramisu serta yang erat kaitannya dengan makanan khas daerah seperti banana eppe, lemon green atau es teler.

“Biasanya tempat ini dipadati warga sejak sekitar pukul empat sore hingga sekitar pukul sembilan malam,” kata Andi selaku karyawan tenant saat berkunjung ke Pijarnews.com, Minggu (8/1/2023). “Apalagi jika pengunjung liburan semakin banyak,” imbuhnya.

Lokasi Lego CPI yang sangat strategis dan begitu mudah diakses hanya ada di Jl. Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Saya suka tempat ini karena banyak pilihan makanan jadi tidak bosan,” kata Dedi, salah seorang pengunjung.

“Saya datang ke sini hampir setiap minggu, karena anak-anak saya sangat suka bermain di tempat ini,” ujar Enda, pengunjung lainnya. Nah buat kamu yang belum pernah ke tempat ini, mungkin Lego bisa jadi pilihan untuk akhir pekan bersama keluarga.

Reporter : Bpk ​​Shidiq Anugrah

Penerbit : Dian Muhtadiah Hamna

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button