Tempat Wisata

Spot Terbaik Pantai Tanjung Pendam untuk Melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk

Pantai Tanjung Pendam Tempat terbaik untuk melihat sunset
Pantai Tanjung Pendam Spot Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk 10
Menikmati pemandangan air laut yang jernih, menyelam/snorkeling, melihat sunset yang sangat indah, berfoto selfie dengan tempat yang menakjubkan.
jam buka 24 jam tanpa istirahat
harga tiket Gratis
Kontak
akomodasi Grand Hatika Hotel, MaxOneHotel di Belstar Belitung, Golden Tulip Essential Belitung
alamat – Kepulauan Bangka Belitung

Peta lokasi pantai Tanjung Pendam



Pernah Berkunjung ke Pantai Tanjung Tinggi? belum lengkap jika belum mengunjungi Pantai Tanjung Pendam. Menikmati pemandangan laut yang lain, mereka datang ke sini pada sore hari. Karena kalian semua bisa melihat sunset yang sangat indah. Banyak orang mengatakan bahwa tempat ini merupakan tempat terbaik untuk melihat sunset di daerah Belitung. Hanya membutuhkan waktu 30 menit dari Pantai Tanjung Tinggi ke Pantai Tanjung Pandam.

Spot Terbaik Pantai Tanjung Pendam untuk melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk 10

Spot Terbaik Pantai Tanjung Pendam untuk melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk 12
Pantai Tanjung Pendam Spot Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk 13
Pantai Tanjung Pendam Spot Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk 14 Spot Terbaik Pantai Tanjung Pendam untuk melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk 15 Spot Terbaik Pantai Tanjung Pendam untuk melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk 16 Pantai Tanjung Pendam Spot Terbaik untuk Melihat Peta Lokasi Sunset + Tiket Masuk 17

Semua foto

Pantai Tanjung Pendam merupakan salah satu pantai yang terkenal dan indah di pusat Kota Belitung. Jika Anda ingin bersantai dan menikmati sunset di pantai, maka One Beach Tour ini cocok untuk Anda. Pantai ini juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat pusat Negeri Laskar Pelangi.

Berbeda dengan pantai pada umumnya, pantai ini tidak memiliki garis pantai yang landai, melainkan terdapat tembok beton di sepanjang pantai untuk melindungi pantai dari abrasi. Di tempat ini pengunjung biasanya duduk sambil menikmati matahari terbenam sambil menunggu matahari terbenam. Ada juga piramida besar di sisi kiri pantai dengan prasasti batu di atasnya, pemandangan laut menjadi lebih indah.

Ombak di pantai biasanya tidak terlalu besar, sehingga Anda bisa menikmati suasana pantai sepuasnya. Anda juga dapat menikmati suasana taman hiburan yang berbeda di sekitar pantai. Di sekitar pantai Anda juga bisa bersantai sambil merenungkan indahnya panorama alam di pantai.

Anda juga bisa menikmati pemandangan Pulau Kalimua yang berada di tengah pantai. Pulau ini dianggap oleh masyarakat Tionghoa sebagai tempat membuang sial.

Ada juga galeri lukisan dan kerajinan tangan di pantai yang bisa Anda nikmati sambil santai menjelajahi kawasan pantai. Saat lelah menjelajahi pantai, Anda bisa beristirahat sejenak dan memilih beberapa restoran yang menjual masakan Belitung seperti seafood dan gangan.

Pantai ini masih alami, karena hingga kini pemandangannya juga masih sangat alami. Tak jauh dari pelabuhan Tanjung Pendam, Anda bisa menemukan sisa-sisa suku Sawang dan kerajaan Badau yang menurut data dan fakta yang ada memiliki garis keturunan masyarakat Belitung hingga saat ini.

Banyak kegiatan yang biasanya diadakan di Pantai Tanjung Pendam Belitung, seperti festival budaya, festival layang-layang hingga acara olahraga pantai. Pengunjung biasanya datang ke tempat wisata ini hanya untuk berlibur atau berolahraga di pantai.

Untuk memanjakan para wisatawan yang datang ke wisata pantai Belitung ini, ada banyak fasilitas umum yang bisa digunakan selama berada di kawasan pantai. Beberapa fasilitas yang tersedia adalah panggung hiburan, taman rekreasi, restoran, pasar seni, akomodasi, arena olahraga pantai dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di pantai, Anda bisa memilih beberapa hotel yang berada di sekitar pantai. Anda tentunya bisa memilih hotel terbaik untuk Anda dengan menyesuaikan budget yang ada di kantong Anda.

Peta lokasi pantai Tanjung Pendam

Bagi Anda yang ingin mengunjungi pantai ini, Anda bisa mengikuti rute yang ada di Google Maps. Lokasi pantai ini juga cukup mudah diakses mengingat lokasinya yang dekat dengan kota Tanjung Pandan membuat pantai ini menjadi tujuan para wisatawan yang ingin bersantai menikmati sunset di pantai ini.

Tiket masuk Pantai Tanjung Pendam

Anda bisa mengunjungi wisata pantai ini kapan saja karena sebenarnya pantai ini buka 24 jam setiap hari. Untuk tiketnya juga gratis alias tidak dipungut biaya, kamu sudah bisa menikmati keindahan pantai ini.

Demikian ulasan mengenai Pantai Tanjung Pendam yang indah. Mau ke resort pantai yang satu itu? Buruan, karena di pantai ini kamu bisa menikmati indahnya cahaya matahari terbenam.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button