Tempat Wisata

St. Harga Menu BELLY CAFE Bandung, Daya Tarik & Lokasi

St. BELLY CAFE Bandung – Kabupaten Bandung Barat tentunya memiliki segudang tempat wisata seru yang bisa menjadi solusi akhir pekan atau tempat bersantai bersama orang tersayang. Baru-baru ini, Kabupaten Bandung hadir salon yang tentunya tempat ini memiliki daya tarik yang menarik dan wajib bagi anda yang tinggal di kawasan perkotaan ini untuk mampir ke tempat ini. Karena daya tarik yang dimiliki tempat ini banyak dikunjungi dan diperbincangkan di daerah Kabupaten Bandung.

Tempat itu bernama St. BELLY CAFE Bandung Ini adalah kedai kopi atau tempat pertemuan di daerah Padalarang. Kafe ini memiliki desain bangunan yang unik dan menarik. Konsep desain yang ditawarkan tentu saja berbeda dengan venue lain di kawasan tersebut. Selain itu, menu yang ditawarkan juga enak dan nikmat, sehingga Anda dapat dengan mudah mengunjungi tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan Anda.

Kafe ST BELLY BandungCafe ST BELLY Bandung, gambar oleh @acaffeinman

Karena St. BELLY CAFE Bandung memiliki daya tarik yang menarik untuk kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, daftar harga menu yang ditawarkan, fasilitas, waktu buka dan terakhir lokasi tempat. Tentunya pada perbincangan pertama akan kami beritahukan tentang daya tarik kafe yang membuat tempatnya ramai dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Daya tarik ST. BELLY CAFE Bandung

Daya tariknya masuk St. BELLY CAFE Bandung Yang pertama tentunya tempat ini memiliki konsep bangunan yang menarik dan tentunya menyenangkan untuk berlama-lama disini. Di dalamnya Anda akan melihat warna yang didominasi warna putih dengan spot-spot foto yang menurut kami bisa menjadi tempat Anda berfoto di setiap sudut tempat karena tempatnya yang sangat instagramable. Bagi Anda yang ingin menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor, tempat ini sangat mendukung karena terdapat kursi dan meja yang nyaman untuk berkumpul.

Jika Anda melihat – lihat dan perhatikan St. BELLY CAFE Bandung terlihat seperti santorini karena setiap sudutnya estetik dan warna catnya dominan putih bersih. Anda bisa memilih mau duduk bersantai di tempat ini karena bangunan ini juga cukup luas karena terdiri dari 3 lantai, jadi berkumpul dengan teman atau keluarga akan semakin menyenangkan.

ST BELLY CAFÉST BELLY CAFE, gambar oleh @syifaulfiaulia

Karena St. BELLY CAFE Bandung Lokasinya persis di seberang IKEA, tempatnya sangat mudah ditemukan sehingga tidak akan sulit bagi Anda untuk menemukan tempat nongkrong yang Instagrammable ini. Tentunya kafe ini memiliki menu yang cukup lengkap mulai dari makanan berat, makanan ringan, kopi hingga non kopi semuanya tersedia di tempat ini sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan menunya. Terutama fasilitas yang mereka miliki St. KAFE PERUT cukup lengkap, seperti B. Akses WiFi cukup cepat untuk memudahkan Anda mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan kantor di tempat ini.

Menu kami untuk tempat nongkrong lantai 3 ini cocok untuk nongkrong di sore hari karena menghadap ke kota baru Parahyangan, jadi asyik nongkrong dengan pemandangan tersebut di malam hari. Selanjutnya kita akan membahas harga menu yang ditawarkan disini Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang berkunjung ke kita. St. BELLY CAFE BandungBerikut informasinya.

Harga menu ST. BELLY CAFE Bandung

menu yang ditawarkan St. Belly Cafe Bandung Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di wilayah Kabupaten Bandung Jawa Barat. Menu di ST. Belly Cafe menawarkan berbagai macam menu dengan konsep yang sangat menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di ST. Kafe Perut Jawa Barat ini.

Untuk menunya sendiri di tempat ini ada menu kopi, teh dan non kopi dan tidak lupa ada menu makanan berat dan makanan ringan juga. Harga berkisar dari Rp 25.000 hingga Rp 60.000 untuk semua makanan dan minuman. Selain itu, pada artikel ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum yang ada di tempat ini, agar pengunjung betah berlama-lama di sini, dan menjelaskannya kepada Anda.

Fasilitas ST. BELLY CAFE Bandung

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. St. Belly Cafe Bandung Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan

ST BELLY CAFE Jawa BaratST BELLY CAFE Jawa Barat, gambar dari @cafedarling

Jam buka BELLY CAFE Bandung

Jika Anda mengunjungi ST. Belly Cafe Bandung yang berlokasi di Jawa Barat ini harus mengetahui jam bukanya agar Anda bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau ST Jam Operasional. Belly Cafe Bandung Buka jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB setiap hari Senin sampai Jumat.

Senin sampai Jumat 10.00 – 20.00 WIB
Sabtu dan Minggu 08.00 – 20.00 WIB

Lokasi ST. BELLY CAFE Bandung

Untuk lokasi St. Belly Cafe Bandung Beralamat di Jalan Ruko Pancawarna Parahyangan No.17, Kertajaya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553. Jika anda datang dari arah Kabupaten Bandung tengah berjarak sekitar 23,8 km dengan waktu tempuh sekitar 32 menit. tiba di sana titik pertemuan dari. Jika Anda masih bingung dengan rute menuju St. Belly Cafe, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googletautan ini dapat membantu Anda menemukan tempat itu.

ST BELLY CAFE BandungST BELLY CAFE Bandung, gambar oleh @syifaulfiaulia

ketika Anda mengunjungi St. Belly Cafe Bandung Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung St. Belly Cafe Bandung di Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bandung, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

St Belly Cafe BandungSt Belly Cafe Bandung, gambar dari @cafedarling

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu St. Belly Cafe Bandung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button