Tempat Wisata

Stik Ayam Pizza Hut

Saat ini Chicken Steak dari Pizza Hut sudah banyak tersedia di Indonesia. Pizza Hut sendiri merupakan restoran waralaba makanan internasional yang menyajikan berbagai jenis pizza dan menu lainnya.

Penggemar ayam pasti akan menyukai menu-menu yang ada di restoran Pizza Hut. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Chicken Stick, Anda dapat menyaksikan pemaparan berikut ini:

Harga Menu Stik Ayam Pizza Hut

Harga Menu Pizza HutFoto:

Harga menu Chicken Stick Pizza Hut tentunya bervariasi dan dapat berubah sewaktu-waktu. Perbedaan harga disebabkan oleh faktor lokasi pembelian atau kebijakan pemilik.

Harga chicken steak Pizza Hut biasanya Rp 35.000 plus saus. Menu ini dikemas dalam wadah yang aman sehingga mudah dibawa pulang.

Harga menu ini juga akan lebih murah saat promo spesial. Penawaran spesial tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah jika memesan secara online melalui aplikasi Pizza Hut.

Promosi yang bisa Anda menangkan termasuk kupon pasta gratis, makanan pembuka, dan pengiriman gratis untuk pesanan pesan antar.

Menu di Chicken Sticks Pizza Hut

Menu jari ayam Pizza HutFoto:

Secara umum, ada tiga jenis menu di Pizza Hut: makanan pembuka, hidangan utama (pizza dan non-pizza), dan hidangan penutup. Nah, pada bagian “Starter Menu Type”, pengunjung akan menemukan menu “My Box”.

Stik Ayam Pizza Hut menjadi salah satu item utama di menu My Box.
Menu Chicken Steak Pizza Hut meliputi empat nugget ayam goreng dengan rasa yang sangat gurih. Untuk menambah kelezatannya, stik ayam ini bisa disantap dengan saus yang sudah disertakan.

Lokasi Chicken Sticks Pizza Hut

Lokasi pondok pizzaFoto:

Lokasi restoran ini bisa Anda kunjungi di beberapa tempat di Indonesia. Sejauh ini telah didirikan 500 cabang.

Untuk menikmati steak di Pizza Hut, Anda bisa mencari cabang Pizza Hut terdekat menggunakan Google Maps.

Bagi Anda yang berada di Jakarta, Anda bisa mengunjungi Pizza Hut Blok M Plaza. Lokasinya berada di Gedung Blok M Plaza Lantai 1, Jalan Bulungan No. 76, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Selain Pizza Hut, Anda juga bisa memesan Chicken Stick Pizza Hut Delivery (PHD).

Jam buka Chicken Sticks Pizza Hut

jam bukaFoto:

Sebelum anda datang ke lokasi Chicken Stick, anda perlu mengetahui jam buka atau jam operasionalnya. Sebagian besar lokasi Pizza Hut buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB/WITA. Pesanan terakhir untuk pengiriman PHD pada pukul 22.30.

Beberapa toko juga tutup hingga pukul 21.00 atau 22.00 WIB/WITA.

Daya tarik stik ayam Pizza Hut

daya tarik Foto:

Adapun atraksi unggulannya adalah sebagai berikut:

  • Pelayanan cepat dan responsif
  • Rasa makanannya tetap dipertahankan
  • Tempat yang luas dan nyaman
  • Harga terjangkau
  • Restoran yang cerah
  • Fasilitas Pizza Hut Stik Ayam
  • Berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati di Chicken Stick adalah:
  • Tempat parkir yang luas
  • Meja dan tempat duduk yang nyaman
  • AC sejuk
  • Toilet bersih

Ikut juga -> Würstchen Frankfurter BBQ akan membuat lidah Anda bergetar.

Aktivitas yang dapat dilakukan di Chicken Sticks Pizza Hut

institusi PhDFoto:

Ada beragam aktivitas yang bisa Anda lakukan di Chicken Stick Pizza Hut. Selain menikmati makanan, Anda juga bisa bersantai bersama rombongan.

Anda bisa memanfaatkan Pizza Hut sebagai tempat berkumpul bersama kolega dan sahabat atau menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kunjungi juga -> Hut Pizza Chocochiz Lezat.

Tips berkunjung ke Chicken Sticks Pizza Hut

Tips mengunjungi Chicken StickFoto:

Simak dulu tips mengunjungi cabang Pizza Hut berikut ini agar Anda bisa menikmati hidangan dengan nyaman nantinya:

  • Datanglah ke cabang Pizza Hut terdekat. Sebelum datang ke gerainya, kamu juga perlu mengetahui review Chicken Stick Pizza Hut. Dengan cara ini Anda dapat memperkirakan layanan apa yang akan Anda terima.
  • Di depan pintu pelayan bertanya ada berapa tamu disana. Sebuah meja kemudian akan ditemukan untuk Anda yang sesuai dengan grup Anda.
  • Namun, jika restoran sepi, Anda bisa bebas memilih meja dan tempat duduk.
  • Pilih menu yang ingin Anda pesan dari buku menu yang tersedia. Jika Anda belum pernah ke Pizza Hut dan masih bingung dengan menunya, Anda bisa memulainya dengan mencari di media sosial.
  • Jika Anda ingin memesan salad, es krim, atau sup, harap langsung memberi tahu pelayannya. Nanti pramusaji memberi Anda wadah sesuai dengan menu yang ingin Anda pesan, baik itu salad, es krim, atau sup.
  • Tunggu pesanan Anda tiba. Setelah pesanan tiba, Anda dapat menikmatinya.
  • Setelah menyelesaikan pesanan, Anda dapat menghubungi pelayan atau langsung menuju kasir untuk melakukan pembayaran.
  • Untuk membayarnya, Anda bisa menggunakan pembayaran tunai atau non tunai seperti kartu debit atau kartu kredit.

Ulasan sebelumnya -> Chessy Bites adalah sensasi pizza yang anti-mainstream.

Menu favorit selain Chicken Stick Pizza Hut

Kegiatan yang dapat dilakukanFoto:

Selain Chicken Sticks, Pizza Hut juga menawarkan menu yang sedang banyak diminati pengunjung, antara lain sebagai berikut:

Agung Agung

Varian pizza ini masuk dalam kategori menu Pizza Hut yang paling sering dipesan pengunjung. Super Supreme berisi topping daging giling, burger daging sapi, keju mozzarella, jamur, bawang bombay, paprika merah dan hijau.

Dengan satu gigitan Anda akan merasakan beragam rasa. Paprika, manisnya bawang bombay, dan gurihnya keju mozzarella memberikan rasa segar dan pedas.

lasagna

Lasagna merupakan menu pasta yang paling banyak dipesan di Pizza Hut Indonesia. Makanan Italia ini terdiri dari pasta panggang dengan lapisan daging giling dan saus krim putih.

Gigitan Keju

Cheesy Bites merupakan menu Pizza Hut dengan jenis kerak atau kerak pizza. Seperti namanya, kulit pizza ini diisi dengan keju dan pastinya ditujukan untuk para penggemar keju.

Bagi Anda yang tidak ingin hanya sedikit keju, Anda bisa memilih Double Cheesy Bites. Pinggirannya berisi keju mozzarella dan sosis ayam.

Pencinta daging

Ya, sesuai dengan namanya, menu ini diperuntukkan bagi pengunjung pecinta daging. Pizza ini diisi dengan topping irisan sosis sapi, daging giling, burger daging sapi, dan sosis ayam.

Hanya dengan sekali gigitan, Anda akan merasakan sensasi menyantap berbagai olahan daging yang padat dan berserat.

Sayap Ayam Berita Orleans

Menu ini juga disertakan dalam versi starter. News Orleans Chicken Wings merupakan sayap ayam panggang dengan bumbu khas New Orleans yang bagian luarnya tidak dilapisi tepung.

Kulit dan daging makanan ini begitu lembut dan sedikit kenyal sehingga menambah kelezatannya. Daging ayamnya juga memiliki konsistensi yang sangat juicy sehingga rasanya sangat nikmat saat dicoba.

Sudah tahu informasi lebih detail mengenai Chicken Stick Pizza Hut bukan? Jadi jika Anda tertarik mengunjungi tempat ini untuk bersantap, jangan lupa ajak keluarga atau orang tercinta ya! Nikmati Stik Ayam!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button