Tempat Wisata

Stuco at Citeko Hills Bogor Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

Stuco at Citeko Hills Bogor Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

Plesteran di Citeko Hills Bogor – Bogor selalu menghadirkan dan menawarkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi di kotanya, mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam di perkotaan. Pada artikel ini kami akan memberi tahu Anda tentang titik pertemuan viral dan banyak diperbincangkan di daerah tersebut karena daya tarik yang dimiliki tempat ini. Padahal, kota ini dikenal memiliki banyak tempat nongkrong atau kafe yang unik dan menarik, sehingga betah berada di sini.

Tempat nongkrong itu bernama Plesteran di Citeko Hills Bogor Ini adalah kafe yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan juga tempat yang nyaman untuk bertemu dan mengobrol dengan teman dalam suasana yang sejuk. Saat anda berada disini anda akan merasakan kesejukan yang anda rasakan karena tempat ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang padang rumput hijau yang ada di tempat ini, Cafe Stuco di Citeko Hills Bogor adalah rumah ke 3 nya, tentunya rasa dari menu yang ditawarkan tidak perlu khawatir lagi, seperti rumah 1 dan 2 ternyata enak dan nikmat.

Stuco di Bukit CitekoStuco At Citeko Hills, gambar oleh @mouleelife

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas dalam artikel tersebut Plesteran di Citeko Hills Bogor Untuk sementara kami dari suwatu.com menginformasikan daya tarik tempat, mulai dari harga menu, fasilitas umum, jam buka dan diakhiri dengan lokasi kafe. Tentunya pada bagian informasi lokasi kami juga menyediakan link yang memberitahukan lokasi tempat tersebut agar anda tidak bingung lagi untuk mencarinya. tempat.

Daya tarik plesteran di Citeko Hills Bogor

Daya tarik Plesteran di Citeko Hills Bogor Yang pertama kafe ini memiliki lokasi yang bagus dengan pemandangan alam sekitar yang membuat suasana ngopi dan bersantai di tempat ini semakin menyenangkan. Ditambah dengan pelayanan yang ramah dan cepat. Tentunya Stuco yang berlokasi di Citeko Hills Bogor ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang bingung mencari tempat menginap dan bersantai saat akhir pekan atau liburan.

Tentunya sambil minum kopi di tempat ini anda akan menikmati pemandangan perbukitan Citeko Cisarua yang sangat indah, anda bisa minum kopi di bawah pohon yang rindang sambil menikmati perkebunan sekitar dan juga menikmati udara segar yang khas puncak Cisarua Bogor. Fasilitas di tempat ini juga cukup lengkap, jadi betah untuk menginap di tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan.

Stuco di Citeko Hills BogorStuco di Citeko Hills Bogor, gambar oleh @mouleelife

Konsep café semi outdoor di House 3 tentu berbeda dengan konsep sebelumnya di House 1 dan 2, namun semua cabang Stuco didesain untuk semua kalangan terutama anak-anak sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut. Jadi jangan ragu untuk mengajak keluarga Anda berkunjung dan bersantai di Stuco Cafe. Bagi anda yang suka berfoto tentunya Plesteran di Citeko Hills Bogor Sangat instagramable, setiap sudut outdoor memiliki spot foto yang sangat cantik, sehingga hasil foto kalian akan terlihat sangat keren.

Saat Anda berada di tempat ini, Anda akan melihat bunga-bunga yang secara alami berada di dekat gerbang depan, mengundang kupu-kupu cantik untuk hinggap dan datang ke area tersebut, memberikan kesan indah dan sejuk saat Anda berada di sini bergantung. Konon pengunjung bisa mengambil sendiri hasil pertanian di sekitar kafe, tidak hanya untuk dinikmati tetapi juga untuk dibawa pulang nanti. Dalam percakapan selanjutnya kami akan menginformasikan tentang menu yang ditawarkan Plesteran di Citeko Hills Bogorberikut informasi menu yang ditawarkan.

Harga menu Stuco di Citeko Hills Bogor

menu yang ditawarkan Plesteran di Citeko Hills Bogor Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Bogor. Menu yang ditawarkan di Stuco at Citeko Hills sangat beragam, menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat tempat nongkrong puncak Stuco at Citeko Hills ini akan membuat Anda semakin betah.

Banyak promo yang ditawarkan di kafe ini, misalnya Morning Coffee yang merupakan promo dari jam 8 pagi hingga jam 11 pagi sehingga Anda bisa mendapatkan All Hot Espresso-Based Bev hanya dengan Rp 15.000/cup juga tersedia. promosi sarapan yaitu mempersembahkan Spaghetti Aglio E Lio/Stuco Bowl dari jam 08.00 s/d 11.00 dengan harga hanya Rp 25.000/mangkuk. Jangan lewatkan promo paket Work From Stuco dengan paket BBQ Beef Matah, Baileys Coffee dan French Fries hanya Rp 89.000/pack.

Untuk menu lainnya seperti Citexas dibandrol dengan harga Rp 30.000,- Black Lemonade Rp 25.000,- Passion Spark Rp 25.000,- harga yang ditawarkan tentunya cukup bersahabat, menawarkan harga standar cafe pada umumnya di kawasan Bogor. Dan masih banyak lagi daftar menu menarik yang ditawarkan di Plesteran di Citeko Hills Bogor yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Cafe Stuco Bogor.

Pabrik Stuco di Citeko Hills Bogor

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Plesteran di Citeko Hills Bogor Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Stuco di Citeko HillsCafe Stuco di Bukit Citeko, gambar oleh @fadelm_m

Jam buka Stuco di Citeko Hills Bogor

Jika Anda mengunjungi Stuco di Bukit Citeko Yang berada di Kota Bogor harus mengetahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Stuco di Citeko Hills Bogor Buka setiap hari jam 2 siang dan tutup jam 9 malam WIB.

SEHARI-HARI 14:00 – 21:00 WIB

Lokasi Stuco di Citeko Hills Bogor

Untuk lokasi Plesteran di Citeko Hills Bogor terletak di Jl. Cidokom No.8, Citeko, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Datang dari arah pusat kota Bogor berjarak kurang lebih 22,2 km dengan waktu tempuh 44 menit untuk sampai ke lokasi. Jika kamu masih bingung dengan rute menuju Cafe Stuco, kamu bisa menggunakan link ini Peta Googletautan tersebut dapat membawa Anda ke lokasi kafe.

Stuco di Citeko Hills PuncakStuco di Citeko Hills Puncak, gambar oleh @coffeetomoto

ketika Anda mengunjungi Plesteran di Citeko Hills Bogor Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Stuco di Citeko Hills di kotaBogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bogor Jawa Barat yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Cafe Stuco Puncak, BogorCafe Stuco Puncak Bogor, gambar dari @coffeetomoto

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Plesteran di Citeko Hills Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button