Berita Wisata

Suasana Malang memang kental, mari mampir ke tempat ini

Suarabaru.id – Malang dan Batu adalah kota tetangga yang bisa dibilang lengkap dalam hal pariwisata. Anda bisa mengunjungi berbagai destinasi di 2 kota ini. Apa pun?

Liburan Natal dan Tahun Baru ini, kota Malang dan Batu bisa menjadi pilihan untuk rekreasi. Di sini terdapat berbagai destinasi yang cocok untuk seluruh keluarga. Berikut adalah beberapa pilihan untuk wisatawan:

1. Museum Angkut

Yang pertama tentu saja Museum Angkut. Berlokasi di Jalan Terusan Sultan Agung Atas, Batu, Malang, destinasi yang satu ini sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak tempat menarik untuk foto.

Museum Angkut menjadi destinasi wisata pertama di kawasan Asia Tenggara yang mengangkat tema transportasi. Berjalan-jalan di sini, Anda bisa melihat berbagai alat transportasi dari waktu ke waktu. Dingin!

2. Kampung Penuh Warna

Selain itu, ada tujuan yang relatif baru di kalangan wisatawan. Apalagi kalau bukan Kampung Warna-Warni yang berada di tepian Sungai Brantas.

Yang lebih menarik lagi, ada jembatan kaca yang menghubungkan Kampung Warna Warni dengan Kampung Tridi. Jembatan kaca ini terinspirasi dari kota Zhangjiajie di China. Wow, sungguh menyenangkan!

3. Pilih a

Untuk perayaan akhir tahun, Selecta juga menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan keluarga ke Malang. Selecta bahkan bisa dinikmati oleh segala usia. Ada wahana Flying Fox, sepeda air, serta kolam renang.

Selecta juga memiliki taman bunga yang indah. Cocok untuk kamu yang suka foto-foto lalu diekspos di media sosial.

4. Taman ekologi

Eco Green Park juga menawarkan kesegaran dan ketenangan. Sekeluarga, traveler bisa melihat berbagai lukisan 3 dimensi yang keren, serta berbagai satwa yang diawetkan.

Destinasi ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak. Anda dapat bermain bersama untuk mempelajari hal-hal baru yang menyenangkan.

5. Jatim Park 1 & 2

Jawa Timur Park 1 dan Jatim Park 2 atau Batu Secret Zoo menawarkan nuansa liburan keluarga yang sarat edukasi. Traveler bisa berlibur sambil mengenal satwa yang dilindungi.

Kebun binatang seluas 14 hektar ini didesain sangat keren. Ada pula Museum Satwa yang menyimpan berbagai kerangka hewan purba dan punah. Cocok untuk kunjungan anak sekolah.

Di Jatim 1 Park terdapat berbagai jenis pakaian adat dari berbagai provinsi di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. Berbagai makanan khas yang unik juga dipamerkan. Wahana seru juga akan memuaskan para traveler.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button