Berita Wisata

Sukses dengan Vol. 1 minggu Joyful Ria Vol. 2 Siap dibawakan oleh musisi top Indonesia

Kapanlagi.com – Sukses dengan Vol.1 di awal September lalu, kini Ria Joy Week Vol.2 akan kembali digelar di Gambir Expo, Area Jakarta International Expo mulai 4-6 November 2022.

Dipastikan Pekan Gembira Ria Vol.2 akan menampilkan berbagai musisi ternama di tanah air yang menjadi daya tarik acara ini yakni kancah musik Pekan Gembira Ria. Hari pertama, Jumat, 4 November 2022, dibawakan oleh Juicy Lucicy, Last Child, Kangen Band

Kemudian pada hari kedua, Sabtu 5 November 2022, Sisitipsi, Fourtwnty dan Anji dianimasikan. Sedangkan pada hari ketiga, Minggu 6 November 2022, acara dipandu oleh Aftershine, Guyon Waton, Dodit Mulyanto dan NDX AKA.

1. Festival yang paling dinanti

Dilihat dari kesuksesan dan kemegahan Pekan Gembira Ria Vol.1 selain pilihan artis dan musisi yang menarik, Pekan Gembira Ria juga menjadikan acara ini sebagai festival yang paling ditunggu oleh masyarakat karena mengusung konsep yang berbeda dari festival musik lainnya yang sudah ada. pernah ada.

Kehadiran festival bulanan Happy Ria Week membawa nuansa baru bagi industri hiburan. Selain menyuguhkan konser musik, Pekan Gembira Ria juga menawarkan pengalaman baru dan menarik bagi pengunjung yang hadir. Panitia penyelenggara juga akan mengubah area Gambir Expo menjadi area festival yang penuh dengan wahana, rumah hantu, kuliner kekinian, bazar belanja dan berbagai spot foto menarik yang sayang untuk dilewatkan.

2. Persiapan operator

Hal ini dibuktikan dengan kemauan pihak penyelenggara dalam mewujudkan konsep festival musik berupa konser, jajanan dan hiburan bulanan. Selain 3 hari konser musik, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan wahana seperti Bianglala, Kora-kora, Ombak Banyu, Anting Ontang dan berbagai wahana lainnya.

Sedangkan untuk food and shopping bazaar, pengunjung akan dimanjakan oleh puluhan tenant yang akan mempresentasikan produk unggulannya di ruang festival.

Dengan konsep ini, Ria Happy Week sangat cocok untuk semua kalangan dan semua usia, dari anak-anak hingga dewasa, untuk menikmati penawaran festival akhir pekan bersama keluarga dan teman.

3. Tempat pertemuan penggemar

Tidak hanya itu, Happy Ria Week juga menjadi ajang untuk bertemu dengan para penggemar dan komunitas dari berbagai daerah. Hal ini dapat menunjukkan bahwa acara ini layak untuk dihadiri oleh semua kalangan dan juga dapat menjadi ajang silaturahmi bersama rekan dan sahabat sambil menikmati penawaran festival dan konser musik.

Dan dibandingkan dengan Pekan Gembira Ria Vol.1, pihak penyelenggara memastikan Pekan Gembira Ria Vol.2 kali ini akan lebih lengkap dan lebih banyak pilihan kuliner, jajanan dan hiburan yang disajikan.

Ada tambahan menarik lainnya dari Pekan Gembira Ria Vol.2 kali ini, pihak penyelenggara telah menyiapkan konsep hybrid tambahan untuk mewadahi kegiatan komunitas cosplay dengan menyiapkan mini stage dan kontes cosplay. Tak hanya itu, mini stage juga akan menampilkan hiburan budaya pop Jepang lainnya.

(kpl/jauh/frs)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button