Berita Wisata

Sukseskan Nataru, Kapolres Temui Pengelola Tempat Wisata di Rejang Lebong | Bengkulu hari ini

Rejang Lebong, Bengkulutoday.com – Kapolres Rejang Lebong Bengkulu AKBP Polda Tonny Kurniawan, bersama Kapolres Iptu Tomson Sembiring, Kapolsek Curup Iptu Singgih, Wakapolsek Curup Ipda Suhardiman, Intel KBO Ipda Rudi Purnomo, Bhabinkamtibmas, Minggu (18/12/2022) bertemu dengan turis pengelola objek wisata di Rejang Lebong.

Pertemuan dilakukan di Kafe Tebing Suban dan mempertemukan Mardiono selaku Pengelola Obyek Wisata Tebing Suban, Darwis selaku Pengelola Obyek Wisata Suban, Jalaludin selaku Pengelola Obyek Wisata Bukit Jipang, Ishaq selaku direktur. objek wisata Musi Kejalo dan Sriani selaku pengelola objek wisata Syahdana 88.

Dalam pertemuan itu, Kapolres mengatakan, dinas pariwisata tetap bisa memberikan pelayanan prima kepada wisatawan yang berkunjung ke wisata saat Natal dan Tahun Baru.

“Polisi siap mengamankan lokasi wisata selama Natal dan Tahun Baru, sehingga operator tur dapat membantu penyelenggaraan Natal dan Tahun Baru dengan menyediakan tempat parkir untuk menghindari kemacetan,” kata Kapolres.

Kapolres juga berterima kasih kepada pengelola pariwisata Rejang Lebong yang mau membantu kegiatan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres menambahkan, agar Dinas Pariwisata Rejang Lebong lebih memperhatikan keselamatan dan kenyamanan wisatawan menjelang Natal dan Tahun Baru dengan melakukan pengecekan alat-alat wisata agar wisatawan terhindar dari kecelakaan di tempat wisata, menyiapkan tim medis dalam tempat wisata agar wisatawan lebih aman, pengecekan jalur wisata yang rawan agar wisatawan aman, pemberantasan pungli wisatawan.

Sementara Jalaludin (Pengelola Wisata Bukit Jipang), berharap pihak kepolisian menjaga pertigaan menuju tempat wisata dan meminta pihak kepolisian membantu mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button