Tempat Wisata

Surabaya North Quay, HTM dan peta lokasi

Dermaga Utara Surabaya – Jubah perak di tepi laut. Siapapun bisa datang. Ayo bergabung dengan Dolan modern dan nikmati keindahan pemandangan yang tidak biasa di Pelabuhan Tanjung Priok, Surabaya. Disini kamu bisa berburu foto keren, berwisata kuliner, belanja, menikmati live music, semua dikemas dalam satu tempat keren.

Dan spot kerennya adalah Surabaya North Quay di kawasan waterfront Tanjung Priok. Surabaya North Quay (SNQ) terletak di lantai 2 gedung Terminal Gerbang Nusantara Surya.

[artikel number=3 tag=”wisata-jawa-timur”]

Dari gedung ini, Anda dapat menikmati aktivitas di Pelabuhan Tanjung Priok dan berlabuhnya kapal pesiar internasional. Kedua pelabuhan tersebut menjadi tontonan indah yang membuat kita serasa tidak sedang berada di Surabaya.

Bagaimana menuju ke Surabaya North Quay

Bagi anda yang bukan asli surabaya bisa langsung memesan transportasi online menuju lokasi dari bandara setibanya anda dengan biaya Rp50.000 – Rp100.000 atau jika menggunakan kendaraan pribadi cukup menggunakan Google Map dengan pencarian pelabuhan Tanjung Priok. Cukup bayar tiket masuk pelabuhan Rp 5000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil, lalu masuk ke SNQ, masuk saja ke gedung terminal Gerbang Surya Nusantara, gedungnya berwarna biru dan naik ke 2 dan 3 lantai Anda tidak perlu lelah, karena eskalator dan lift tersedia di sini.

apa yang bisa dilakukan

Di lantai 2, Anda bisa bersenang-senang berbelanja dan juga menikmati pameran karya-karya kreatif. Kemudian kita menuju ke lantai 3 dan memasuki area ini dimana terdapat kafetaria beserta panggung live music dan dinding yang cukup unik. Karena dihiasi dengan berbagai jenis informasi tentang kesenian Jawa Timur, seperti topeng Jaranan, wayang kulit dan gamelan.

Ada balkon di lantai 3 yang tidak pernah sepi apalagi di akhir pekan. Di sini Anda bisa memesan berbagai makanan khas Surabaya seperti rujak cingur, lomba lontong, dll sambil menikmati semilir angin laut Surabaya di atas meja payung, atau Anda bisa bersantai di atas rumput sintetis.

Di sini Anda bisa menikmati pemandangan Pelabuhan Tanjung Priok dan hilir mudik kapal yang berlayar di perairan Surabaya. Lengkap dengan penampakan Jembatan Suramadu di Jalan Madura yang sayang untuk dilewatkan dari lensa kamera.

Sore hari, saat matahari terbenam adalah waktu yang tepat untuk menikmati suasana disini, karena saat senja pemandangan di tempat ini sangat indah dengan pemandangan langit senja dan laut yang dihiasi dengan kerlap-kerlip lampu kapal kecil. yang dapat digunakan sebagai latar belakang selfie.

Baca juga: Gili Labak Sumenep Wisata Gili Laut Jawa

Suasana sore yang romantis ini sering digunakan oleh anak muda di tempat ini, namun bagi anda yang masih single jangan khawatir karena anda juga bisa datang bersama teman atau keluarga sambil mencari foto-foto keren. Jangan lupa jaketnya karena di malam hari angin laut semakin dingin, awas masuk angin

Pelatihan Dokumentasi Surabaya North Quay

Surabaya North Quay 1

Surabaya North Quay 2

Surabaya North Quay 3

Surabaya North Quay 4

Pokoknya buat kamu yang menikmati laut Surabaya dan ingin melihat patung Jalesveva Jayamahe dan melintas di bawah Jembatan Suramadu. SNQ menawarkan paket wisata seru seharga Rp 75.000 dengan kapal Artama. Anda harus memesan atau menelepon terlebih dahulu 085655182220Anda dapat membuat reservasi dari Selasa hingga Jumat dan menikmati perjalanan yang menyenangkan pada hari Sabtu.

Bagaimana dengan Anda yang tertarik mengunjungi Surabaya North Quay? Silakan rencanakan kunjungan Anda dan untuk informasi Anda Dermaga Utara Surabaya Senin tutup.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button