Tempat Wisata

Tabel 8 – Harga Menu, Lokasi dan Daya Tarik Saat Ini Tahun 2023

Table8 merupakan restoran Cina yang menyajikan hidangan khas Kanton dan Szechuan dengan cita rasa yang lezat dan khas. Restoran ini menawarkan makanan buatan sendiri dan jajanan terkenal dari kedua daerah tersebut, serta teh Cina favorit.

Dengan menjaga cita rasa berkualitas tinggi, fasilitas lengkap dan indah serta pelayanan yang ramah, restoran ini telah meraih banyak penghargaan. Anda akan merasa seperti berada di restoran super mewah dengan sentuhan elegan di setiap sudut restoran.

Desain interior restoran ini didesain dengan warna dominan coklat tua dan konsep Cina yang kental.

Harga menu pada Tabel 8

Tabel 8 MenuTabel 8 MenuFoto: Google Maps/Lia Lie

Sedangkan untuk harga Table8 Mulia, harga individualnya biasanya berkisar antara Rp 250.000 hingga Rp 600.000. Namun bagi Anda yang tidak ingin repot memilih makanan, Anda bisa memesan dengan harga menu Table8 berikut ini:

  • All You Can Eat Lunch, Senin – Jumat (12.00 – 14.30), harga 482.000/orang, NET
  • Makan siang All You Can Eat Sabtu – Minggu (12.00 – 14.30), harga 555.000/orang, NET
  • Sedangkan harga all you can eat dinner Senin-Kamis (18.00 – 21.00) adalah 494.000/orang, nett
  • Dan makan malam sepuasnya dari Jumat hingga Minggu (18.00 – 21.00), harga 567 / orang, net

Harga menu buffet di restoran Table 8 dapat berubah sewaktu-waktu, pihak restoran dapat merubah harga sewaktu-waktu. Oleh karena itu disarankan untuk berhati-hati dengan membawa lebih banyak uang atau dengan mencari tahu lebih banyak di Internet sebelumnya.

Restoran ini melayani makan di tempat, dibawa pulang, atau diantar tanpa pertemuan. Oleh karena itu, Anda dapat memilih proses pembelian yang nyaman atau langsung di lokasi.

Menu di tabel8

Tabel 8 menu muliaTabel 8 menu muliaFoto: Google Maps/Davy Sukamta

Pada dasarnya menu Table8 terdiri dari masakan Cina dan Asia dalam gaya prasmanan. Setiap makanan yang Anda beli di sini diolah oleh chef asal China dengan menggunakan bahan-bahan yang didatangkan langsung dari negara tersebut.

Menu utamanya terdiri dari kue scallop dengan asparagus dan nasi goreng wangi wajan dengan foie gras dan seafood. Ada juga masakan khas dari China, salah satunya adalah Ayam Pengemis.

Selain itu, terdapat menu set dimsum yang terdiri dari Hokou, Lumpia Udang, dan Clamp dengan cita rasa Sichuan yang pedas dan gurih. Ada lagi menu yang menjadi ciri khas Tabel 8 yaitu Bo Lo Pao yang bentuknya seperti bakpao rasa ayam.

Tabel 8 juga menawarkan menu vegetarian serta makanan penutup seperti yogurt beku, buah, dan jeli.

Jika ragu untuk memesan, Anda bisa mencoba menu favorit seperti teh krisan, seafood, dimsum, yu sheng, dan sup daging sapi. Banyak pelanggan yang menganggap makanan ini adalah yang terbaik di Tabel 8.

Lokasi

Tabel lokasi 8 Tabel lokasi 8 Foto: Google Maps/Sze Wee Tan

Untuk lokasinya sendiri, restoran ini terletak di lantai dasar Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Alamat tepatnya adalah Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, RT. 01/RW. 03, Kecamatan Gelora. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Sesampainya di Mulia Hotel, restoran Table 8 mudah ditemukan karena letaknya di lantai satu. Namun jika masih bingung, Anda bisa bertanya langsung kepada petugas hotel.

jam buka

Tabel jam buka 8 Tabel jam buka 8 Foto: Google Maps/Sze Wee Tan

Table8 Restaurant Mulia Hotel buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB kecuali hari Sabtu. Pada hari Rabu restoran ini buka pukul 12 siang. Namun, restoran ini tutup pada waktu yang sama setiap hari setelah jam makan siang pada pukul 14.30.

Kemudian buka kembali sesaat sebelum makan malam, yakni mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Oleh karena itu, Table8 Restaurant cocok untuk Anda gunakan untuk makan siang atau makan malam jika Anda menginginkan masakan Cina.

Kunjungi juga -> Al Nafoura Lebanon Restaurant, kuliner khas Lebanon yang kaya akan cita rasa istimewa.

daya tarik

Tabel8Tabel8Foto: Google Maps/Mety Raja

Keindahan interiornya

Gaya Chinoiserie, atau perpaduan desain Cina dan Perancis, jarang ditemukan di restoran lain. Konsep ini terlihat pada tampilan ornamen berupa pajangan, lampu, karya seni, lukisan, wallpaper, dan lain-lain.

Kemudian jika melihat langit-langit ruang utama restoran Table8, Anda akan melihat lukisan Marilyn Monreo dengan pakaian tradisional Tiongkok. Di ruang makan utama, 24 pagoda dengan ketinggian berbeda-beda dipajang di atas meja panjang.

Seluruh desain Table8 merupakan hasil karya tim in-house Hotel Mulia. Hasilnya Table8 Mulia Jakarta berhasil meraih Creative Achievement Award di New York City.

Cocok untuk orang yang menginginkan suasana private

Bagi Anda yang menyukai kedamaian dan suasana privat, restoran ini menawarkan ruangan eksklusif bernama Mao Suit. Ruangan ini dapat digunakan untuk makan siang atau makan malam untuk pertemuan bisnis atau keluarga dan dapat menampung 24 orang.

Anda dan kerabat serta teman Anda bisa merasakan ketenangan tanpa adanya kebisingan dari banyak orang. Anda juga bisa merasakan kemewahan air mancur dan desain ruangan Mao Tulis yang elegan.

Memenangkan beberapa penghargaan

Meski Table8 merupakan restoran Indonesia, namun restoran ini berhasil mengalahkan desainer interior dari banyak negara lain. Beberapa di antaranya termasuk Delphine, Los Angeles (Zeff Design di New York) dan Maialino, New York (Rockwell).

Atraksi yang menarik

Di Table8, pihak restoran secara kreatif menghadirkan petugas yang memperagakan atraksi penyajian teh yang unik. Petugas itu membawa teko di tangannya, meletakkannya di belakang badannya dan menuangkan teh ke dalam gelas dari kejauhan.

Kunjungi juga -> Restoran Jepang OKU Restoran Jepang yang direkomendasikan di ibu kota.

Perabot

Tabel 8 JakartaTabel 8 JakartaFoto: Google Maps/Charles Botte Gunadi

Fasilitas meja mencakup banyak hiburan seperti pertunjukan memasak langsung dan meja teh. Ada juga ruang privat yang terkait dengan Orient8, yaitu restoran Asia dan Prancis.

Tentu saja ada fasilitas untuk kepentingan umum seperti toilet bersih, Wi-Fi, dan kursi roda bagi penyandang disabilitas.

Ulasan sebelumnya -> Kafe adalah restoran yang fantastis.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Tabel 8 promo muliaTabel 8 promo muliaFoto: Google Maps/Edbert Wee

Table8 menawarkan beberapa kegiatan menarik, beberapa di antaranya dapat Anda lihat sebagai berikut:

Buat acara keluarga

Bagi Anda yang membutuhkan tempat untuk menyajikan makanan lezat dan menampung tamu Anda, Meja 8 bisa menjadi solusinya. Dengan ruangan privat, Anda bisa mengadakan acara ulang tahun kecil-kecilan atau merayakan kesuksesan bersama rekan kerja.

Hidangan di Meja 8 akan memastikan Anda dan orang yang Anda undang pulang dengan perut kenyang dan hati bahagia.

Menyelenggarakan acara formal

Tentu saja, jika kantor Anda mengadakan rapat semi-santai, Anda memerlukan makanan di sela-sela percakapan rapat untuk membuat rekan kerja Anda senang. Menyajikan makanan Cina di Meja 8 dapat memengaruhi suasana hati pelanggan Anda hingga mereka mengambil keputusan yang memuaskan.

makan siang dan makan malam

Jika Anda merindukan masakan tradisional Cina untuk makan siang atau makan malam, kami merekomendasikan Restoran Meja 8. Suasana restoran yang mewah dan makanan yang lengkap dapat memuaskan hasrat Anda akan makanan negeri panda ini.

Demikian informasi lengkap Restoran Meja 8 yang bisa Anda temukan. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi pihak hotel di +62 21 574 7777. Staf yang bertugas akan dengan senang hati membantu Anda menyampaikan kekhawatiran Anda dengan ramah.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button