Tempat Wisata

Talaga Sampireun – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Talaga Sampireun – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Talaga Sampireun Bintaro merupakan tempat kuliner khas Sunda yang memiliki beberapa cabang di wilayah Jabodetabek. Jika Anda ingin menyegarkan pikiran dari penatnya kota Jakarta, Anda tidak perlu meninggalkan seluruh kota.

Habiskan akhir pekan atau waktu luang anda dengan mengunjungi Talaga Sampireun di kawasan Bintaro Tangerang. Tak hanya menyegarkan pikiran, beberapa menu khas restoran Sunda ini juga terkenal enak dan menggugah selera.

Penasaran dengan suasana, rasa dan harga di Restoran Talaga Sampireun Bintaro? Di bawah ini Anda akan menemukan ulasan lebih detailnya.

Harga menu di Talaga Sampireun

Harga menu Talaga SampireunFoto:

Talaga Sampireun Bintaro merupakan restoran yang menyajikan berbagai macam masakan Sunda. Restoran ini berarti “Rumah Setengah Jalan” dan merupakan tempat yang sangat nyaman untuk bersantai. Berikut beberapa harga menu Talaga Sampireun.

Menu dengan olahan ikan laut seperti kerapu, kakap, tenggiri, baronang, dan ekor kuning mulai dari Rp 135.000. Menu dengan olahan ikan air tawar seperti gurami dan lele kini dibanderol mulai Rp 99.000.

Menu seafood lainnya seperti udang, cumi, dan kepiting dibanderol mulai Rp 89.000. Sedangkan menu olahan ayam dan sapi dibanderol antara Rp39.000 hingga Rp139.000.

Menu lainnya seperti nasi dan mie goreng mulai dari Rp 63.000. Sedangkan menu dengan aneka sambal seperti gledek, mangga, terasi, dan dadad dibanderol Rp 15.000.

Kemudian menu Pepes dan Sayur dibanderol dengan harga antara Rp 15.000 hingga 45.000. Sedangkan menu snack dan gorengan mulai dari Rp 15.000.
Menu minuman di restoran ini antara lain aneka jus, es krim khas Indonesia, dan juga kopi dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 59.000.

Selain menu-menu yang disebutkan di atas, masih ada juga beberapa paket lainnya. Misalnya paket buffet untuk 100-160 orang yang harganya mulai dari Rp 1.200.000.

Anda juga bisa memesan paket lainnya seperti paket Sampireun, Banten dan Sangkuriang yang dibanderol mulai dari Rp 1.400.000. Dan juga paket Sampireun Box yang harganya hanya Rp 45.000.

Di Talaga Sampireun Anda juga bisa mengadakan pertemuan bersama teman dan keluarga. Harga reservasinya hanya mulai dari Rp 100.000/per orang. Harga di Talaga Sampireun dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola restoran.

Menu di Talaga Sampireun

Menu Talaga SampireunFoto:

Menu Talaga Sampireun sangat beragam, meliputi berbagai paket makan prasmanan dan lain-lain. Berikut berbagai pilihan menu rekomendasi di Talaga Sampireun.

Menu yang disajikan berupa olahan ikan laut seperti kerapu, kakap, makarel, baronang, dan ekor kuning yang dibakar, digoreng, dan dikukus dengan kecap. Olahan ikan air tawar seperti gurami goreng, bakar dan lele serta asam garang kini menjadi menu.

Menu seafood lainnya seperti udang, cumi dan kepiting diolah dengan sambal padang, lada hitam, digoreng dan juga dibakar. Kini menu dagingnya antara lain ayam goreng, pletok, bakar dan juga bekakak.

Selain itu, untuk olahan daging sapi terdapat empal, gepuk, penyet iga bakar dan kecap, serta sop buntut. Untuk menu lainnya seperti nasi goreng dan liwet serta mie goreng jawa.
Ada juga menu dengan sambal yang berbeda-beda seperti gledek, mangga, terasi, dan dadak. Lalu ada varian tahu jamur dan ikan teri untuk menu Pepes.

Lalu pada menu sayurnya ada plecing kangkung, aneka sayur goreng, urap, karedok dan juga lalapan. Menu jajanan dan gorengan kini ada yang berupa tahu, pisang, pita goreng, dan juga aneka manisan khas Sunda.

Menu minuman di restoran ini antara lain aneka jus buah, es krim khas Indonesia, dan kopi. Jangan lupa beberapa paket makan prasmanan dan prasmanan untuk sepuluh orang.

Lokasi

Lokasi Talaga SampireunFoto:

Ingin mengadakan acara kantor, rapat atau reuni keluarga di Talaga Sampireun Jakarta? Seperti yang kita ketahui, lokasi restoran ini cukup strategis dan mudah ditemukan.

Salah satu lokasi Talaga Sampireun berada di Kawasan Industri Bintaro. Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.
Jika Anda kesulitan mencari lokasinya, Anda bisa mengikuti panduannya melalui aplikasi Google Maps.

jam buka

Jam buka Talaga SampireunFoto:

Kapan Restoran Talaga Sampireun dibuka? Sebelum mengunjungi restoran ini, sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu.

Anda juga dapat meminta informasi lain untuk menghindari kesalahan saat melakukan reservasi.

Pada jam operasional, Talaga Sampireun buka pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 11.00 hingga 21.00 (WSB). Pada akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

daya tarik

Daya tarik Talaga SampireunFoto:

Talaga Sampireun menawarkan pengalaman berbeda serta memiliki daya tarik dan strategi yang berbeda dibandingkan restoran lainnya. Berikut beberapa alasan mengapa Anda wajib memasukkannya ke dalam daftar kunjungan wajib saat berwisata ke Jakarta.

Berbagai menu asli Sunda

Menu di Talaga Sampireun bervariasi dan sangat khas Sunda Indonesia. Selain itu, beberapa ikan dan makanan hidup di menu benar-benar segar.

Sangat cocok untuk makan bersama

Talaga Sampireun sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersama teman atau keluarga. Selain itu tempat ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin makan dengan suasana tenang dan nyaman.

Kunjungi juga -> After Friday Coffee, tempat nongkrong asyik.

Perabot

Fasilitas Sampireun TalagaFoto:

Restoran Talaga Sampireun tidak hanya menawarkan pengunjungnya menu Sunda yang bervariasi namun juga fasilitas lainnya. Ini termasuk tempat parkir mobil yang luas, toilet, area outdoor dan fasilitas untuk penyandang disabilitas dan anak-anak.

Ada juga beberapa penawaran lainnya seperti paket menu utama dan juga varian menu vegan. Jika Anda juga takut tidak mendapat tempat duduk di restoran ini, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu. Dengan menghubungi kontak yang ditentukan.

Kunjungi juga -> Michael Garden dengan pemandangan alam yang mempesona.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukan Foto:

Talaga tidak hanya menjadi tempat yang direkomendasikan bagi Anda yang sekedar ingin mengisi perut, namun juga untuk kumpul keluarga dan rapat kantor. Berikut aktivitas yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi restoran ini.

Menikmati suasana danau buatan yang indah

Pasalnya restoran ini juga memiliki area outdoor yang terletak di pinggir danau buatan. Ibarat menyelam sambil minum air, Anda bisa menikmati makanan dan pemandangan indah.

Berfoto selfie bersama

Berfoto selfie merupakan salah satu hal yang sepertinya wajib dilakukan setelah rapat. Jika Anda menyukai fotografi, pemandangan di restoran ini bisa menjadi latar belakang yang bagus.

Ulasan sebelumnya –> Haka Dimsum BSD menyajikan menu Chinese yang menarik.

Cabang lain dari Talaga Sampireun

Talaga SampireunTangerangFoto:

Di bawah ini adalah beberapa cabang Rumah Makan Talaga Sampireun terdekat yang mungkin tidak jauh dari tempat tinggal Anda.

  • Talaga Sampireun Cibubur, berlokasi di Jalan Akses, Gang Baru. Lebih spesifiknya: Jalan Buperta No.3, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Talaga Sampireun Puri, berlokasi di Jalan Kecamatan Luar Barat No. 17, Cengkareng, Jakarta Barat.
  • Talaga Sampireun Bekasi, berlokasi di Grand Kota Bintang, Jalan KH. Noer Ali atau Jalan Raya Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi Barat.
  • Talaga Sampireun Ancol, berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 10, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.
  • Talaga Sampireun Bogor yang berlokasi di Sukamahi Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Siapa yang tidak ingin berkunjung ke Talaga Sampireun setelah membaca berbagai informasi di atas? Tentu Anda juga ingin ke sana, ayo rencanakan liburan Anda!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button