Tempat Wisata

Taman Laman Bunda: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Berlibur bukan berarti harus mengunjungi tempat yang jauh dan juga mengeluarkan banyak biaya, bisa jadi lingkungan tempat tinggal Anda mempunyai tempat rekreasi yang asri. Apalagi saat ini anak-anak sangat menantikan liburan. Untuk itu, Anda juga perlu mempertimbangkan destinasi wisata yang tidak hanya disukai oleh Anda, tetapi juga anak-anak Anda, termasuk mengunjungi taman tersebut. Taman Bunda Laut kami merupakan fasilitas umum negara yang dapat digunakan kapan saja, tidak hanya pada hari libur dan akhir pekan. Sebagai salah satu fasilitas yang memudahkan pekerjaan Anda, taman ini juga biasa digunakan sebagai tempat rekreasi.

Lounge keluarga memastikan taman ini menarik banyak pengunjung. Dengan banyak permainan untuk anak-anak dengan tiga area berbeda, pilihan olahraga dan juga pemandangan.

Banyak pengunjung yang datang dari siang hingga malam hari. Bersantailah dengan pemandangan laut ditemani angin sepoi-sepoi yang menyegarkan. Pada sore hari, banyak pengunjung yang menunggu matahari terbenam. Panorama indah yang tercipta dari langit jingga akan membuat Anda takjub.

Fasilitas Taman Waterfront Laman Bunda

Yang membuat taman ini menjadi daya tarik bagi banyak pengunjung yang sebagian besar adalah anak-anak adalah adanya berbagai jenis perlengkapan bermain di tiga lokasi berbeda. Oleh karena itu, banyak orang tua yang mengajak anaknya bermain di Taman Laman.

Bangku beton juga tersedia jika Anda ingin bersantai menikmati langsung panorama pantai atau menunggu matahari terbenam.

Karena banyaknya pengunjung, para pedagang kaki lima pun menjajakan dagangannya di sekitar taman. Jadi Anda tidak perlu repot membawa perbekalan karena sudah ada yang menjualnya.

Sejarah Taman Our Lady of the Sea

Dimiliki oleh pemerintah, taman ini merupakan fasilitas umum untuk Anda gunakan dan nikmati. Peresmian dan pembukaan taman ini dilakukan pada akhir tahun 2015. Taman ini diberi nama “Laman Bunda” dan terletak di pesisir pantai Tanjungpinang.

Hanya saja, taman ini kini banyak disalahgunakan oleh beberapa oknum tak bertanggung jawab. Pencahayaan yang buruk pada malam hari memberikan peluang bagi sebagian orang untuk melakukan perbuatan asusila. Selain itu, beberapa fasilitas pengunjung sengaja dirusak oleh tangan-tangan tak bertanggung jawab.

Berburu foto di tur ini

Anda yang menikmati segala fasilitas taman ini bisa mengabadikannya dalam sebuah foto. Ambil foto keseluruhan area taman dan juga foto anak Anda yang sedang bermain setiap permainan di taman.

Taman Bunda Laut kami Letaknya tepat di tepi laut sehingga Anda bisa menikmatinya langsung saat matahari terbenam. Oleh karena itu, Anda juga bisa mengambil foto saat matahari terbenam atau sambil menikmati matahari terbenam.

Baca juga: Nikmati relaksasi ditemani semilir angin laut di Taman Anjung Cahaya

Akses ke Taman Tepi Laut Laman Bunda

Untuk menuju Taman Laman Bunda melalui jalur laut, Anda cukup menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan pribadi. Lokasinya pun tidak begitu sulit untuk Anda jangkau, lebih tepatnya di kota Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Tips menuju Laman Bunda Waterfront Park

Taman ini terbuka untuk umum terutama pada siang dan malam hari. Banyak orang tua yang mengajak anaknya menikmati permainan yang ditawarkan di taman tersebut. Oleh karena itu, sebagai orang tua, Anda tidak bisa melepaskan tanggung jawab untuk selalu mengawasi anak Anda saat bermain.

Banyak tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab telah merusak fasilitas yang seharusnya dapat Anda gunakan sebagai pengunjung untuk menambah kenyamanan Anda. Oleh karena itu, jangan merusaknya dengan mencoret-coret tulisan tidak penting di bangku yang disediakan untuk pengunjung.

Mereka tidak hanya merusak bangku, tetapi juga mengambil sesuatu yang tidak ada. Termasuk merusak keindahan taman melalui pembuangan sampah sembarangan. Kita sebagai pengunjung sudah seharusnya menjaga dan melestarikan taman tersebut.

Pada siang hari Taman Bunda Laut kami Tampilannya begitu indah dan mempesona sehingga mengundang Anda untuk berkunjung. Akan lebih baik jika Anda mengunjungi taman ini pada siang atau malam hari karena penerangan taman kurang baik pada malam hari.

Jam buka Taman Laman Bunda Tepi Laut dan peta lokasi

Sebagai pengunjung, Anda mempunyai waktu luang untuk berkunjung Taman Bunda Laut kami. Anda tidak perlu khawatir mengenai jam buka taman untuk Anda kunjungi. Pada siang hari banyak orang tua yang membawa anaknya bermain di taman, dan pada sore hari banyak pengunjung yang menikmati matahari terbenam. Karena taman ini merupakan fasilitas umum yang dikelola oleh pemerintah, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk memasuki taman ini. Kemudian pengunjung tidak perlu membayar biaya masuk, mereka bisa berkunjung secara gratis.

Galeri foto Taman Laman Bunda

Selamat datang di Tanjung Pinang
Taman Boenda Laman
Potret pengunjung
Spot foto dengan latar belakang Tugu Gonggong
Potret Tugu Gonggong di Taman Laman Bunda

Perburuan Foto
Potret taman di malam hari

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button