Berita Wisata

Taman Sekarsuli, tempat nongkrong terbaru dan terlucu Klaten

Klaten, Factpers.id – Ada banyak tempat wisata di kota Klaten, Jawa Tengah, termasuk Taman Sekarsuli. Objek wisata baru dengan konsep Cafe and Resto ini dibangun di atas lahan persawahan tua terbengkalai milik kas desa Sekarsuli di kabupaten Klaten Utara.

Lokasinya yang sangat strategis berada di tengah kota Klaten dan persis di pinggir zona car free day (CFD), tepatnya 50 meter sebelah barat Proliman Bramen. Kafe dan resto ini mulai beroperasi, Minggu malam (23/10/2022), diresmikan dan dibuka oleh Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya.

Hal itu disampaikan langsung Pj Kepala Desa Sekarsuli, Endang Sri Suyanti. Dikatakannya, wisata bahari yang saat ini sedang dikembangkan akan menjadi salah satu objek wisata baru dan menjadi andalan PAD Desa Sekarsuli.

“Insya Allah objek wisata Taman Sekarsuli ini memiliki prospek. Karena selain letaknya yang strategis di pinggir jalan juga masih terus dikembangkan dan dikembangkan. Semoga menjadi salah satu tempat wisata baru di Klaten dan bisa menghidupkan perekonomian masyarakat sekitar,” ujarnya, Selasa (25/10/2022).

Berdasarkan pantauan di lapangan, tamannya asri, di atas kolam renang ada lampu warna-warni dan payung, tempat ini pasti akan menjadi salah satu daya tarik Desa Sekarsuli dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Terdapat beberapa gazebo yang modern dan estetis, dikelilingi oleh persawahan yang hijau.

Untuk wahana air, Anda bisa menemukan beberapa peralatan bermain seperti becak dan bebek air. Tak perlu khawatir dengan harga makanan dan minuman, dijamin terjangkau mulai dari Rp 8.000 hingga Rp siang dan malam. (Madi)

Baca: 705

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button