Berita Wisata

Taman Wisata MBS, lokasi dan harga tiket masuk

CELEBESMEDIA.ID: Makassar – Salah satu tempat wisata baru di kawasan Banten adalah Taman Wisata MBS. MBS atau Taman Mahoni Bangun merupakan tempat yang nyaman dan menyenangkan serta terdapat beberapa wahana seru.

Tempat wisata ini didesain dengan bangunan bergaya Eropa. MBS berlokasi di Link Cideheng Kidul, Desa Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten.

Tempat ini menjadi favorit para pecinta selfie. Pasalnya, bangunan di tempat ini menarik, mirip dengan yang ada di Eropa.

Fasilitas Serang MBS Park

Adapun fasilitas objek wisata baru Taman Wisata MBS Serang Banten yang ada saat ini terbilang cukup lengkap. Pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas yang tentunya membuat wisatawan merasa nyaman dan betah berada disini.

Nah untuk pemasangannya sendiri adalah sebagai berikut :

* Tempat parkir

* Toko kuliner

* Gambar olahraga

* Masjid

* Kamar mandi

* Kolam

* Wahana permainan yang mendebarkan

* Teras santai

* Dan masih banyak lagi.

Lokasi Taman Wisata MBS di Serang

Jika ingin pergi ke suatu tempat wisata tentunya harus diketahui terlebih dahulu lokasinya, Nah lokasi taman wisata MBS Serang ini berada di kawasan Serang, Banten yang tepatnya berada di Kemanisan, Kec. Curug, Kota Serang, Banten 42171.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata MBS

Sebelum memasuki objek wisata ini, pengunjung terlebih dahulu akan dicek suhu tubuhnya. Jangan lupa untuk memakai masker dan jaga jarak saat berada di objek wisata Serang MBS Park. Pengunjung juga akan diminta untuk mencuci tangan terlebih dahulu yang telah disediakan oleh pihak pengelola tempat wisata.

Sekarang untuk HTM Taman Wisata MBS Serang, Rp 25.000 per orang. Parkirnya sendiri dikenakan biaya Rp 2.000 untuk sepeda motor, Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 20.000 untuk parkir bus.

Nah berikut adalah tiket masuk wahana objek wisata ini, diantaranya :

* Pool Rp 10.000

* Panahan Rp 50.000

* Paintball Rp 100.000

Harga tiket masuk tersebut tentu saja kemungkinan akan berubah seiring berjalannya waktu.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button