Tempat Wisata

Tangkal Pinus Lembang Bandung, Harga & Fasilitas

Tangkal Pinus Lembang Bandung, Harga & Fasilitas

Tangkal Pinus adalah tempat perkemahan di Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung. Pengunjung bisa berkemah di tengah hutan pinus yang lebat. Selain itu, ada beberapa atraksi lainnya seperti bermain alpaka hingga wahana ATV yang menantang.

Seperti yang kita tahu, Lembang merupakan kawasan wisata di bagian utara Bandung. Di ketinggian 1300-2000 mdpl, udaranya sejuk. Oleh karena itu, terdapat banyak destinasi wisata berupa resort, kafe jalanan, taman hiburan, dan tempat perkemahan.

Jika Anda ingin “menyatu dengan alam”, travelandword merekomendasikan Tangkal Pinus Jayagiri Lembang sebagai tujuan wisata Anda. Bisa dibilang ini salah satunya harta karun di Bandung Lembang. Perkemahan dengan peralatan lengkap. Dengan kehadiran hewan alpaka, suasananya seperti di luar negeri!

Daftar Harga Pinus Jayagiri Tangkal Lembang

Tersedia beberapa paket disini, baik paket camping maupun paket piknik (kunjungan tanpa menginap). Mengikuti Daftar Harga lagi:

JENIS TIKET HARGA
Gudang berdiri sendiri Hari kerja 148K
Akhir pekan 158K
Kamp Manya Hari kerja 238K
Akhir pekan 248K
perkemahan keluarga Hari kerja 289K
Hari kerja 299K
Paket Sarapan Jadul (bubur ayam, jagung rebus, ubi goreng, pisang goreng, air kemasan, teh manis) 80K
Paket sarapan modern (roti, selai, mentega, muesli, susu segar, telur orak-arik, buah, air mineral, teh manis panas) 87K
Paket Full BBQ (Nasi Putih, Cold Cut Premium, Sosis, Mie, Sayuran, Gyoza, Irisan Buah, Teh Manis, Air Soda, Jahe Hangat, Kacang Goreng) anak 110K
Dewasa 237K
Paket Puas BBQ (nasi putih, premium cold cut, fish fillet, udang, mie, sayur, gyoza, buah, teh manis, air mineral, jahe hangat, kacang goreng) 297K
Paket Nyunda (Nasi Timbal, Serundeng Ayam Goreng, Tahu Goreng Renyah, Perkedel Kentang, Ikan Asin, Sambal Dadak, Buah Potong, Air Mineral, Teh Manis, Jahe Hangat, Kacang Goreng) 185K
kendaraan off-road 250.000/jam
Menunggang kuda 100K/15 mnt
pengejaran hutan 80K
Pemotretan (3 jam) 2000.000

Catatan Pengunjung:

  • Mandiri Camp adalah sejenis tiket dengan membawa tenda dan peralatan sendiri atau hanya menyewa tempat. Tiket sudah termasuk sampah plastik, welcome snack & drink dan foto bersama hewan.
  • Manja Camp merupakan paket camping yang disediakan tiang pinus dengan tenda berukuran 3×3 berkapasitas 3 orang.
  • Family Camp adalah paket camping dengan tenda 3×4 berkapasitas 4 orang.

Perabot

Pilihan berkemah:

  • Tenda 3×3 (kemah yang hancur)
  • Tenda 3×4 (Kemah Keluarga)
  • bantal
  • Langit-langit
  • Kantong tidur
  • tikar karet
  • lampu tenda
  • senter
  • sampah plastik
  • Tiket foto dengan binatang
  • Camilan & minuman selamat datang

Fasilitas umum

  • area parkir
  • kedai kopi 24 jam
  • toilet bersih
  • Ketel
  • kuda poni dan alpaka
  • lumbung
  • tempat api unggun

Bagaimana cara memesan

Harap dicatat bahwa ada batasan kunjungan harian. Oleh karena itu, wajib bagi yang ingin berkemah untuk memesan/memesan terlebih dahulu. Silahkan langsung hubungi via whatsapp 0895-3366-66900 atau cukup follow IG @tangkalpinus.

Daya Tarik Pine Barrier Lembang Bandung

Bumi perkemahan di Lembang ini memang lagi hits. Pinus Tangkal menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan tempat perkemahan lainnya. Harganya di atas rata-rata, tapi memang benar Itu sangat berharga dengan segala fasilitas yang tersedia.

Berkemah di hutan pinus yang sejuk

Kegiatan utama yang bisa dipraktikkan di sini tentu saja berkemah. Beberapa area tersedia untuk mendirikan tenda di tengah hutan pinus. Tentunya dengan udara sejuk khas Lembang akan menjadi tempat perkemahan yang sejuk.

Camping di Tangkal Pine Lembang Bandung via ig @tangkalpinusCamping di Tangkal Pine Lembang Bandung via ig @tangkalpinus

Jika tidak ingin ribet, pilih saja paket Pamper Camp atau Family Camp sehingga tidak perlu menyiapkan apapun. Datang dan nikmati berkemah di sana.

Bermain dengan alpaka dan kuda poni

Ini yang membedakannya dengan tempat perkemahan lainnya. Di sini Anda dapat bermain dengan alpaka dan kuda poni yang lucu. Alpaca sendiri masih bisa untuk orang Indonesia. Hewan ini berasal dari Andes di Amerika Selatan.

Alpaka (via ig @tangkalpinus @fadhilalkathiri)Alpaka (via ig @tangkalpinus @fadhilalkathiri)

Bentuknya seperti domba tetapi lebih besar dan berleher panjang. Rambut putih dan menggemaskan. Jika Anda berkemah di sana, sudah termasuk tiket untuk berfoto dengan hewan tersebut.

estetika kafe

Tidak hanya berkemah, tempat ini juga bisa Anda kunjungi untuk sekedar menikmati alam. Di tengah hutan pinus terdapat kafe estetis. Bahkan kafe buka 24 jam. Ada juga berbagai aktivitas seru yang bisa kamu lakukan, mis. B. Bermain ATV atau menunggang kuda.

Estetika kafe via @tangkalpinusEstetika kafe via @tangkalpinus

Lokasi Tangkal Pinus Lembang Bandung

Alamat lengkapnya Genteng, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Bandung. Tidak sulit menemukannya karena dekat dengan jalan raya, tidak jauh dari hutan anggrek Cikole. Anda dapat memeriksa Google Maps untuk detailnya.

Demikian tadi beberapa informasi tentang Jayagiri Pine Tangkal di Lembang, Bandung. Bumi perkemahan anti mainstream yang lagi hits. Mengapa Anda ingin datang ke sini?

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button